Buku 29 : Daolord (31-40)

149 11 0
                                    

Book 29 – Chapter 31 – Killer Technique, the Nine Novessence Arts

Buku 29, Daolord, Bab 31 – Teknik Pembunuh, Seni Sembilan Novessence

Dari sembilan seni novessence, Ji Ning sudah memperoleh [Novessence Thunder] dan [Novessence Water]; tidak perlu membelinya. Dia hanya perlu membeli tujuh lainnya.

Itu [Novessence Void] dibutuhkan lima juta kubus.

Itu [Novessence Wind] dan [Novessence Light] masing-masing berharga 1,5 juta kubus.

Itu [Novessence Fire], [Novessence Earth], dan yang lainnya semuanya cukup murah, dan harganya sama dengan di Brightshore Kingdom – satu juta kubus.

Total, biayanya dua belas juta kubik!

"Mari kita lihat apakah ada teknik lain yang cocok untuk saya." Ning melanjutkan pencariannya. Sembilan seni novessence dari Daolord Allgod tidak lemah, tetapi mereka juga tidak terlalu kuat. Ini karena, bahkan dilatih ke puncak absolut, tekniknya tidak mampu membunuh Kaisar Abadi yang biasa; paling-paling, mereka akan bisa menekannya! Seni rahasia yang diberikan Hegemon kepada Ning, bagaimanapun, mampu membunuh Kaisar Abadi. Masalahnya adalah terlalu sulit untuk melatih mereka.

......

Ning mengambil tujuh gulungan itu, lalu menghabiskan tiga hari lagi berkeliaran di Spellworld. Ini benar-benar memperluas cakrawala dan membuatnya mengerti betapa banyak teknik hebat yang ada. Memang benar bahwa Kerajaan Brightshore tidak bisa mendekati membandingkan dengan Aliansi Dao dalam hal jumlah teknik. Generasi ahli Dao Alliance yang tak terhitung jumlahnya telah meninggalkan banyak teknik yang jauh lebih kuat daripada sembilan seni novessence.

Namun, untuk Ji Ning yang sekarang, sembilan seni novessence memang masih merupakan seni yang paling tepat baginya untuk dilatih, dan mereka akan memungkinkannya untuk melepaskan tingkat kekuatan maksimum yang dimungkinkan.

"Mengapa kamu tidak menghabiskan lebih banyak waktu di dalam?" Ketika Ning keluar dari Spellworld, dia melihat Su Youji dan Pillsaint menunggunya di pintu masuk.

"Benar-benar tidak banyak teknik atau mantra yang kita butuhkan. Dua atau tiga hari banyak, "kata Pillsaint.

"Kami berdua sudah memiliki teknik sendiri yang belum selesai kami latih," kata Su Youji.

Pillsaint fokus dalam alkimia, dan enam bab pertama dari [Seven Leafpill Chapters] benar-benar lebih dari cukup baginya untuk berlatih dalam waktu yang lama. Hal yang sama berlaku untuk Su Youji. "Tuan, apakah Anda sudah selesai memilih teknik Anda?" Su Youji bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Aku punya." Ning berjalan ke wali golem, lalu melambaikan tangannya dan menghasilkan tujuh gulungan batu giok. Golem itu membelokkan pandangan menyala ke arah slip batu giok itu, lalu berkata dengan tenang, "Tujuh seni rahasia ini akan menelan biaya total dua belas juta kubus kekacauan nektar."

"Sebanyak itu?" Su Youji dan Pillsaint keduanya terdiam.

"Ambillah." Ning menghasilkan botol giok. Golem pelindung menerimanya, memeriksanya, lalu mengangguk ketika melambaikan satu jari ke arah tujuh batu giok. Seketika, lapisan cahaya muncul di permukaan tujuh batu giok; mantra restriktif untuk mereka telah dihapus sementara.

Ning segera mengirim rahasianya ke slip batu giok. Dia pertama kali bersumpah untuk tidak mengajari mereka kepada orang lain, kemudian memohon untuk menghafal ketujuh orang itu.

"Aku sudah selesai menghafal mereka." Ning mengembalikan tujuh batu giok yang tergelincir kembali ke golem.

"Bagus." Golem menerima slip, lalu melambaikan tangannya dan menyebabkan mantra restrik muncul kembali. Golem kemudian memberi mereka lemparan, mengembalikan mereka ke Spellworld.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now