Buku 1 : Klan Ji dari Swallow Mountain (11-18)

386 20 0
                                    

Book 1 – Chapter 11 – Sword Training

Bab 11 – Pelatihan Pedang

Ning, mendengarkan ini, merasa benar-benar bingung, seolah-olah kepalanya tertutup kabut dan awan. "Ayah, kamu berkata bahwa aku harus mempersiapkan tubuhku sebelum aku bisa berlatih dengan pedang. Saya hampir tidak bisa memahaminya. Tetapi saya juga harus mempersiapkan 'pikiran' saya? Apa artinya?"

"Jangan bersabar."

Yichuan menatap putranya. Sebuah buku tebal muncul entah dari mana. Dia melemparkannya ke arah Ning. "Pertama, bacalah manual tinju ini dengan seksama. Ada enam belas posisi dalam teknik tinju ini. Ini berisi metode paling sederhana namun paling mendasar untuk memungkinkan tubuh seseorang mengerahkan kekuatan. Setelah Anda menguasai teknik tinju ini, seluruh tubuh Anda akan bertindak seperti yang Anda inginkan dan Anda akan dapat mengerahkan kekuatan dengan mudah. ​​"

"Pedang itu lahir dari tubuhmu. Jika bahkan tubuh Anda tidak bertindak sesuai keinginan Anda, bagaimana pedang Anda bisa bertindak seperti yang Anda inginkan? "Yichuan memandang putranya, khawatir putranya akan menggigit lebih banyak daripada yang bisa dikunyahnya. "Pertama, kamu harus menenangkan pikiranmu."

Ning mengerti logika bahwa 'mengasah pisau tidak memperlambat proses pemotongan'.

"Ya, ayah." Kata Ning sambil menundukkan kepalanya untuk mulai membaca buku. Dia mulai mengulas dengan seksama misteri tinju yang dijelaskan dalam buku ini. Buku itu cukup tebal, tetapi sebenarnya, itu karena terbuat dari kulit binatang, yang membuat setiap halaman sangat tebal.

Setelah menghafal rahasia yang mendalam, dia mulai berlatih. Ayahnya terus-menerus memberinya nasihat dan menunjukkan kesalahannya, atau bahkan menunjukkan dirinya untuk membantu Ning mengerti.

Sebenarnya, itu [Shadewind Steps] juga berisi beberapa prinsip tentang mengerahkan kekuatan, tetapi [Shadewind Steps] terutama tentang menggunakan kekuatan di kaki. Karena dia memiliki pengalaman sebelumnya sekarang ... Ning belajar relatif cepat.

Dua jam kemudian.

"Beristirahat sebentar." Yichuan menatap putranya yang berkeringat. "Di masa depan, kamu akan menghabiskan dua jam setiap hari melatih tinjumu, kecuali dan sampai aku menilai bahwa tubuhmu siap untuk berlatih dengan pedang."

"Mempersiapkan tubuhmu untuk berlatih dengan pedang hanyalah satu aspek."

"Kamu juga harus mempersiapkan' akal sehatmu 'untuk memegang pedang. "Dua pedang logam hitam muncul di tangan Yichuan, dan dia melemparkannya ke putranya. "Bawa mereka!"

Ning mengambil dua pedang.

Yichuan menunjuk ke area kosong. Hu Sebuah boneka metalik muncul entah dari mana, memegang pedang tunggal.

"Ini boneka." Kata Yichuan. "Ki, para praktisi Pemurnian Immortal sering pandai memproduksi boneka-boneka ini. Yang ini hanyalah boneka yang sangat biasa, dengan kekuatan kombatan Houtian tingkat master. Namun, tubuhnya sangat tangguh. "

"Ayah, apa itu bintik-bintik merah di tubuhnya?" Ning bertanya-tanya.

Boneka logam hitam memiliki lebih dari sepuluh titik merah di tubuhnya. Titik-titik merah itu terletak di antara dahinya, di tenggorokannya, di dadanya, di lengan, tangan, punggung, dan beberapa area lainnya.

"Cobalah menusuk titik merah di dahinya." Kata Yichuan. "Kamu harus cepat."

"Ya." Ning menikam dengan keras dengan tangan kanannya.

Hua!

Ujung pedang menusuk ke depan, tapi itu mengenai kepala, kira-kira satu inci dari titik merah.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now