Buku 15 : Pedang Membasmi Celestial Immortal (1-10)

222 12 0
                                    

Buku 15 : Pedang membasmi Celestial Immortal

Book 15 – Chapter 1 – The Full Story

Bab 1 – Kisah Lengkap

Rasa sakit dan keputus-asaan yang telah dia tekan selama bertahun-tahun semua melolong dengan tangisannya. Perlahan, Mu Northson mendapatkan kembali fakultasnya dan melepaskan Ji Ning. "Kakak-kakak magang, aku baik-baik saja sekarang. Saya tidak bisa mengendalikan diri sekarang; Aku membodohi diriku sendiri di depanmu. "

"Kami bersaudara; mengapa mengatakan hal-hal seperti itu? "Ning memandang ke arah Northson. "Junior magang-saudara, katakan padaku – apa yang terjadi ?!"

"Tidak ada." Northson menggelengkan kepalanya. "Apa yang terjadi sudah terjadi."

Northson memandang Ning. "Kakak-kakak magang, bagaimana Anda sampai di sini? Ini adalah wilayah terlarang yang dijaga ketat; bahkan Dewa Surgawi tidak bisa menerobos masuk ke dalam. "

Ning memandang magang-saudara magang junior lelah nya. Dia merasakan sakit di hatinya; pada saat seperti ini, adik magang juniornya sebenarnya menolak untuk mengatakan apa pun. Ning segera berkata, "Saya tahu ini adalah wilayah terlarang. Saya juga tahu ... bahwa ini adalah pegunungan Eastwood milik Flamedoor Commandery. Mengingat kemampuan saya, jika saya ingin memasuki tempat ini, tidak ada yang akan bisa mengetahuinya. Magang-saudara junior, katakan padaku ... apa yang terjadi ?! "

"Tidak perlu bertanya." Northson menggelengkan kepalanya.

"Jika saya dihadapkan pada situasi ini, bukankah Anda akan bertanya?" Ning membantah.

Northson kaget. Itu benar. Mereka seperti saudara; jika Ning berada dalam situasi yang mengerikan, Northson tidak akan bisa mengabaikannya.

"Katakan padaku," kata Ning dengan sungguh-sungguh.

"Senior magang-saudara." Northson memandang Ning. "Memberitahu kamu akan merugikanmu. Saya sudah dikutuk; Saya tidak ingin Anda dikutuk juga. "

Ning mengerti bahwa ini pasti melibatkan masalah penting; jumlah Dewa Longgar di sekitar kastil itu sudah cukup untuk memberi tahu Ning bahwa jumlah kekuatan yang telah dikumpulkan di sini di pegunungan Eastwoods saja pada tingkat yang sama dengan kekuatan yang tersedia untuk klan Northmont of Stillwater; bahkan mungkin lebih besar. Adapun kekuatan besar di belakang tempat ini ...

"Junior magang-saudara, jangan remehkan aku. Anda tahu betul bahwa ini adalah wilayah terlarang yang tidak mudah dimasuki, tetapi saya masih berhasil masuk. Saya bukan lagi orang yang sama dengan saya, "kata Ning dengan sungguh-sungguh. "Setelah Konklaf Takdir Abadi, aku bergabung dengan sekolah Daofather dan menjadi murid Daofather."

Patriark Tua hanya melarang Ning untuk mengatakan bahwa dia adalah muridnya; selama Ning tidak mengatakan kata-kata 'Patriark Subhuti', dia tidak akan melanggar perintah tuannya.

"Apa ?!" Northson tertegun.

"Saya sudah berlatih selama tiga puluh tahun lebih dan kekuatan saya telah meningkat pesat. Saya akhirnya berhasil mendapatkan izin dari Guru untuk kembali ke Grand Xia. "Ning memandang Northson. "Bahkan jika aku benar-benar menghadapi bahaya, tuanku akan campur tangan dan menyelamatkanku. Dunia Grand Xia saat ini benar-benar dipenuhi dengan arus bawah yang berbahaya, dan bahkan ada kekuatan tersembunyi yang mampu bertarung melawan Kaisar Xia Grand sendiri. Tapi jika tuanku campur tangan, dia akan bisa menyelamatkan hidupku dengan sangat mudah ... dan dengan demikian, tidak ada yang perlu kamu khawatirkan. "

Northson linglung.

"Kamu tidak percaya padaku? Lihatlah! "Ning melambaikan tangannya. Seketika, satu pedang terbang Immortal berperingkat satu demi satu muncul, berkerumun bersama dalam tumpukan yang ketat. Karena mereka semua harus disimpan di dalam ruangan ini, mereka semua bertumpuk satu sama lain.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now