Buku 38 : Daomerge (1-10)

149 8 0
                                    

Buku 38 : Daomerge

Book 38 – Chapter 1 – First Autarch Meeting

Buku 38, Daomerge, Bab 1 – Pertemuan Autarch Pertama

Istana Vastheaven.

Sejak perselingkuhan Jadefire Realm berakhir, para murid Istana Vastheaven telah kembali ke markas mereka. Istana Vastheaven sekarang bahkan lebih ramai daripada sebelumnya.

"Ji Ning." Kaisar Solesky memanggil saat dia bergegas menuju kediaman Ning. Tubuh sejati Kaisar Solesky sekarang berada di dalam Istana Dewa Aliansi Dao sebagai salah satu anggota mereka, dan ia berhubungan baik dengan Kaisar Goldisle dan Kaisar Blackcloud.

"Kakak Solesky, apa yang membuatmu terburu-buru?" Ning yang berjubah emas sedang memancing dengan santai sendirian.

"Sesuatu yang besar terjadi begitu saja!" Mata Kaisar Solesky besar dan bulat ketika dia berbisik, "Aliansi Dao baru saja menerima kabar dan mengatakan kepada saya untuk segera memberi tahu Anda tentang hal ini. Autarch Titanos telah meninggalkan tanah miliknya dan menuju ke Flamedragon Realmverse. Dia bisa tiba kapan saja sekarang! "

"APA ?!" Seluruh tubuh Ning bergetar sesaat sebelum dia kembali sadar. Dia melemparkan pancing, melompat berdiri, lalu berkata dengan panik, "Kapan Autarch Titanos tiba dan di mana?"

"Kami tidak bisa memastikan. Harta miliknya sangat jauh dari kita, tetapi sebagai Autarch dia bergerak sangat cepat. Tidak ada yang tahu berapa lama dia akan sampai di sini! "Kaisar Solesky melanjutkan," Dia mungkin muncul pada detik berikutnya, tetapi jika dia mengambil beberapa jalan memutar di jalan mungkin akan memerlukan beberapa siklus kekacauan. "

Ning merasa seluruh tubuhnya tegang. Meskipun hatinya Dao sangat tangguh, dia masih merasa sangat gugup. "Dia akhirnya datang." Ning menghela napas panjang, matanya dipenuhi kegembiraan. "Aku sudah menunggu begitu lama dan berjuang sangat keras. Akhirnya, hari ini telah tiba. "

Bahkan Daomerge tidak akan mengilhami kegembiraan seperti itu di Ning. Dia benar-benar ingin bisa menghidupkan Yu Wei kembali dan bersatu kembali dengannya. Dengan istrinya di sisinya, dia akan lebih dari puas dengan menjalani kehidupan seratus ribu siklus kekacauan. Ini akan jauh lebih baik daripada kehidupan kesepian tanpa akhir.

"Benar, benar! Realmship. "Ning tiba-tiba kembali sadar. "Aku harus membawa kembali realmship dan siap untuknya kapan saja." Autarch Titanos membutuhkan Ning untuk memberinya realmship dengan imbalan bantuannya. Akan sangat aneh jika Ning tidak memiliki realmship padanya!

......

The Terror Starsea. Alam Jadefire. Dewa Flamewing tetap terjebak di dalam ruang tersembunyi kedua, sementara Ning, Azurefiend, dan Whitethaw berada di sisinya.

"Flamewing," seru Ning.

"Tuan," Flamewing merespons dengan patuh. Setelah menghabiskan lima siklus kekacauan dengan Ning, sudah terbiasa untuk menyebut Ning sebagai 'master'.

"Saya harus keluar dan menangani beberapa bisnis. Seharusnya tidak terlalu lama, "kata Ning.

"Anda akan kembali, kan?" Flamewing merasakan rasa keterikatan yang kuat terhadap Ning.

Ning tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit sakit kepala. Chaos Primordial yang legendaris itu seperti anak kecil! Yang bisa dilakukan Ning hanyalah mengatakan, "Jangan khawatir, aku pasti akan kembali. Tidur siang sebentar saja. Saya akan kembali pada saat Anda bangun. Lain kali saya melihat Anda, sudah saatnya bagi saya untuk berurusan dengan rantai Anda. "

"Baiklah." Flamewing mengangguk berulang kali.

"Kita pergi." Ning segera berbalik dan pergi melalui gerbang tembaga kuno raksasa, dengan Azurefiend dan Whitethaw terbang di sisinya.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now