Buku 37 : Flamewing God (11-20)

145 10 0
                                    

Book 37 – Chapter 11 – Heading Off Soon

Book 37, Flamewing God, Bab 11 – Heading Off Soon

Wilayah Vastheaven. Istana Vastheaven.

Kaisar Goldisle datang untuk mengunjungi tempat ini sekali lagi, dan baik avatar Ji Ning maupun Kaisar Solesky keluar untuk menyambutnya secara langsung.

"Darknorth," Kaisar Goldisle segera memulai, "Aku malu harus memberitahumu tentang ini."

"Brother Goldisle, masuk dan duduklah. Kita bisa mendiskusikan berbagai hal dengan lambat. "Ning agak terkejut; mengapa Kaisar Goldisle mengaku 'malu' begitu mereka bertemu?

Kaisar Goldisle mengangguk, menahan untuk sekarang. Ning dan Solesky memimpin jalan baginya ketika ketiganya memasuki aula samping yang terpencil di dalam Istana Vastheaven.

Ketiganya kemudian duduk, beberapa anggur baik ditempatkan di depan masing-masing meja mereka. Aroma anggur tercium ke seluruh aula, tetapi Kaisar Goldisle sedang tidak ingin bersantai. Dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, "Aku malu memberitahumu ini, tapi ... baru hari ini, Kaisar Bloodcloud pergi dan mencariku."

"Bloodcloud?" Ning mengerutkan kening. Kaisar Bloodcloud jelas merupakan pilar utama kekuatan jahat yang ditinggalkan oleh Archon Silksnow! "Apa, apakah dia ingin memohon belas kasihan?" Tanya Ning.

"Di situlah letak kesalahanmu, Darknorth," Kaisar Goldisle menggelengkan kepalanya. "Dia tidak meminta belas kasihan. Alih-alih, dia berusaha mengirim berita melalui Aliansi Dao ke realmverses lain tentang sesuatu yang telah dia temukan ... dan sekarang, itu mungkin menuju ke semua Sixteen Realmverses Alliance. "

"Sixteen Realmverses Alliance? Apa itu? "Ning bingung.

"Aliansi besar yang awalnya didirikan dan dipimpin oleh Realmslord Windgrace. Ini terdiri dari Aliansi Dao dari enam belas realmverses terdekat yang telah bergabung bersama untuk memastikan stabilitas, perdamaian, dan sekutu dalam hal penyerbu luar. Kami dapat memberi tahu satu sama lain tentang berbagai bahaya atau informasi penting yang kami temukan. Pada saat krisis, keenam belas realmverses akan berada di jalur mutlak dan tidak akan takut pada kekuatan luar. Realmslord Windgrace terpilih sebagai pemimpin terpenting oleh semua enam belas realmverses, dan diakui sebagai ahli paling kuat dari Sixteen Realmverses Alliance. "

"Realmslord Windgrace?" Ning menghela napas dengan takjub.

"Yang terkuat dalam enam belas realmverses?" Kaisar Solesky di dekatnya menghela napas dengan takjub juga. Itu berarti dia harus jauh lebih kuat daripada Hegemon Brightshore.

"Dia mengendalikan alam semesta alternatif dan sangat kuat. Selama Perang Dawn, ia memberikan jasa luar biasa dalam pertempuran dan akhirnya mengendalikan mesin perang Sithe yang menakutkan yang dikenal adalah Blacksun ... "Kaisar Goldisle melanjutkan," Tapi itu sudah cukup tentang dirinya. Saya di sini karena apa yang diperintahkan Kaisar Bloodcloud kepada Aliansi Dao kami untuk dikirimkan kepada semua orang. Ini adalah sesuatu yang akan sangat memprihatinkan bagimu, Darknorth. "

Ning dan Solesky bertukar pandang.

"Apa yang dia katakan?" Ning sudah punya firasat buruk.

"Kaisar Blackcloud mengatakan bahwa kaulah yang memburu Archon Silksnow, memaksanya untuk bunuh diri pada akhirnya ... dan bahwa kekuasaannya sekarang ada di tanganmu." Kaisar Goldisle melanjutkan, "Kaisar Bloodcloud meminta saya untuk mengirim informasi ini ke luar. Seperti yang Anda ketahui, Aliansi Dao adalah struktur yang sangat longgar dan hanya memiliki beberapa aturan dasar. Tidak ada alasan bagi saya untuk menolak proposa ini ... dan bahkan jika dia tidak melewati saya, dia akan dapat melewati banyak Kaisar lain yang terhubung dengan dunia nyata lainnya. "

The Desolate EraWhere stories live. Discover now