Buku 30 : Ancient Cultivator (1-10)

199 10 0
                                    

Buku 30 : Ancient Cultivator

Book 30 – Chapter 1 – Border Territory 'Eastroad'

Buku 30, Penggarap Kuno, Bab 1 – Wilayah Perbatasan 'Eastroad '

Sebuah kapal terbang hitam melonjak cepat melalui Wilayah Tak Berujung. Menggunakan array transfer ruangwaktu mungkin memungkinkan Anda untuk melewati 99% dari perjalanan, tetapi masih ada beberapa area yang Anda tidak punya pilihan selain terbang perlahan. Jaraknya relatif pendek, tetapi Anda masih harus terbang selama beberapa dekade atau bahkan berabad-abad.

Di atas kapal terbang hitam. Ji Ning, Pillsaint, Su Youji menghirup anggur dan bersantai di sini.

"Daolord Eastroad meninggal? Dia adalah Daolord yang luar biasa, namun dia mati, begitu saja. "Pillsaint menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

"Mungkin saja setelah 108.000 siklus kekacauan lainnya, setiap Daolord dari generasi kita di wilayah tak berujung akan mati! Jika dua atau tiga dapat bertahan, saya akan kagum, "kata Su Youji. Untuk hidup melewati 108.000 mengharuskan Anda untuk menjadi Kaisar Abadi, tetapi secara umum hanya Daolords Langkah Keempat yang paling lemah dan paling biasa yang akan mencobanya!

Mereka memiliki Daos yang sangat lemah, dan karenanya memiliki peluang terbaik di Daomerge. Namun ... setelah menjadi Kaisar Abadi, mereka akan menjadi karung tinju dari Wilayah Tak Berujung! Daolords dengan kekuatan besar akan mengejar mereka dengan marah, berharap untuk membunuh mereka untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri. Dengan demikian, semua Kaisar Abadi yang lebih lemah akan segera mati. Hanya yang sedikit lebih kuat atau yang memiliki kemampuan perlindungan khusus yang dapat tetap hidup.

"108.000 siklus kekacauan adalah periode waktu yang sangat, sangat lama. Ha ha. Manusia biasa hanya bisa hidup seratus tahun, sementara banyak tanaman dan tanaman hanya bertahan hidup untuk satu kali panen. "Ning terkekeh. "Saya sudah berlatih untuk jauh lebih sedikit daripada bahkan siklus kekacauan tunggal; pada kenyataannya, saya bahkan belum mendekati 0,01% dari siklus kekacauan. Jika saya bisa menjadi sosok yang mempesona untuk 108.000 siklus kekacauan, saya akan puas. Tetapi tentu saja, jika saya bisa berhasil dalam Daomerge saya dan mendapatkan keabadian, itu akan lebih baik. "

"Haha, Tuan, jika kamu berhasil dan menjadi Kaisar Abadi, kamu mungkin akan menjadi Hegemon," kata Pillsaint.

"Dia pasti akan menjadi Hegemon." Mata Su Youji bersinar. "Aku senang membayangkannya sebagai Hegemon."

"Baiklah baiklah. Jangan terlalu gila sekarang. "Ning menggelengkan kepalanya. Kemungkinan besar, lebih dari beberapa pembudidaya paling berbakat semua bermimpi menjadi Hegemon, tetapi itu benar-benar tidak lebih dari mimpi. Berapa banyak yang benar-benar dapat berhasil?

"Eh?" Ning tiba-tiba mengangguk pelan. "Saatnya berurusan dengan Daolord dari Langkah Keempat."

......

Dalam dunia estat Ning. Ada daerah berumput di sini dengan seorang wanita asing berjubah hijau duduk di dalamnya. Dia memiliki rambut panjang hijau anggun dan sepasang mata biru sutra yang dipenuhi dengan kekhawatiran.

"Tuan benar-benar mati. Bagaimana ini bisa terjadi? "Meskipun Daolord Kongsan telah meninggal beberapa hari yang lalu, wanita berjubah hijau itu masih merasa terpana. Dia memiliki koneksi langsungnya sendiri dengan Kongsan, dan begitu dia meninggal dia segera tahu.

"Guru memiliki kekuatan luar biasa yang bertujuan menjaga dirinya tetap hidup. Kaisar Abadi yang Normal tidak akan bisa melakukan apa pun kepadanya. "Wanita berjubah hijau itu agak gelisah dan gugup. "Lalu apa yang harus aku lakukan? Akankah Daolord berjubah putih itu membunuhku? "

"Tidak ... aku tidak bisa mati begitu saja ..." Hati wanita berjubah hijau itu dipenuhi ketakutan. Sebelumnya, dia lebih senang ditangkap daripada dibunuh, karena itu berarti musuh mungkin bernegosiasi dengan Daolord Kongsan dan menebusnya. Tapi sekarang Kongsan sudah mati ... tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya. Nasibnya sepenuhnya berada di tangan Ning.

The Desolate EraOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz