Buku 39 : Nuwa (21-23)

132 13 0
                                    

Book 39 – Chapter 21 – The Path to Becoming the Strongest Autarch

Buku 39, Nuwa, Bab 21 – Jalan Menuju Autarch Terkuat

"Dengarkan perintah saya." Ji Ning membuka matanya, yang bersinar terang. Dia menggunakan tangan kirinya untuk menunjuk ke arah tertentu: "Maju ke arah sana."

"Dimengerti," Hegemon Azurefiend mengakui.

Domain Blazesun dipenuhi dengan terlalu banyak bahaya. Bahkan realmship pun tidak dapat digunakan untuk melakukan warping jarak jauh melalui ruangwaktu; paling banyak, hanya lungsin pendek yang dimungkinkan. Terkadang, penerbangan biasa juga diperlukan.

"Sekarang ke arah ini." Jari Ning tiba-tiba bergerak ke titik lokasi yang berbeda. "Sekarang di sana." Ning mengikuti akal sehatnya, dan ketika mereka bergerak mendekat, dia terus menerus mengubah arah.

Whooooosh. Suara aneh tapi halus, hampir seperti deru ombak sungai, mulai merasuki seluruh wilayah ini. Meskipun semua orang di dunia nyata tetap bingung, suara 'sungai menderu' sudah cukup untuk membuat mereka tahu bahwa Ning memimpin mereka ke semacam tempat rahasia.

"Ini terus bergeser melalui ruangwaktu, bergerak dari satu kontinum ke kontinum lainnya. Ini hampir seperti labirin ... "Ning tersenyum. "Ini disembunyikan dengan cukup baik, tetapi masih tidak akan bisa menghindari akal sehatku. Muka!"

Ning terus menunjuk, membimbing dunia nyata untuk terbang, kiri, turun, kanan ... secara langsung terus berubah, dan sering kali mereka bahkan akan melengkung ke dalam kontinum yang berbeda. Seiring berlalunya waktu, suara 'air sungai' yang menggema juga mulai semakin keras. Lima bulan berlalu dalam sekejap mata, dan sekarang suara itu meraung seperti guntur.

LEDAKAN! Realmship tiba-tiba menabrak penghalang tak terlihat, yang melotot ke dalam. Realmship terus menekan ke dalam, dengan cepat menembus membran yang tak terlihat. Ketika hal itu terjadi, lingkungan di sekitarnya benar-benar berubah.

"Wow."

"Apa yang ada di ..." Para kultivator di kerajaan semua tercengang, seperti Dewa Flamewing. Mata Su Youji berbalik bulat karena terkejut. Yang paling tenang adalah Ning, tetapi bahkan dia menyipitkan matanya saat dia menatap lingkungan baru mereka.

Mereka sekarang berada di tengah-tengah lautan yang sangat besar, merah menyala. Jika seseorang melihat dari dekat cairan berapi di laut, orang akan melihat bahwa itu sebenarnya terdiri dari api yang sangat padat dan terkonsentrasi! Api yang tak terhitung jumlahnya semuanya mengalir bersama-sama seperti cairan, datang bersama untuk membentuk lautan luas yang tak terlukiskan. Di tengah-tengah laut ini adalah pusaran air besar yang terus-menerus berputar dan berputar, menyebabkan semua 'cairan' berapi di dalam laut bergerak dan menghasilkan raungan gemuruh. Ini adalah suara yang melampaui batas ruangwaktu dan menyebar ke segala arah.

"Apa-apaan tempat ini?" Hegemon Azurefiend menghela napas takjub. "Seluruh lautan ini terdiri dari api yang tak terhitung jumlahnya yang telah ... dicairkan? Dan nyala api ... Saya merasa seolah-olah mereka setara dengan nyala api yang keluar oleh Flamewing. "

"Ya ... tempat apa ini? Bagaimana bisa tempat seperti ini bisa ada di Blazesun Domain? Saya bahkan belum pernah mendengarnya! "Patriark Treewind juga tidak mengerti.

"Aku suka tempat ini, Tuan! Saya ingin terjun langsung. "Flamewing menatap Ning dengan bersemangat.

"Silakan." Ning tersenyum dan mengangguk.

Swoosh! Flamewing segera keluar dari dunia nyata dan berubah menjadi bentuk aslinya, lalu terjun langsung ke bawah menuju lautan yang menyala-nyala. Bahkan dalam bentuk aslinya, itu tidak lebih dari titik kecil di lautan besar. Celepuk! Itu jatuh ke laut yang menyala, menendang 'semprotan'! Saat 'air' melonjak ketika Flamewing bangun, air itu dengan cepat menghilang menjadi api.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now