Buku 11 : Primaltwin (1-10)

257 14 0
                                    

Buku 11 : Primaltwin

Book 11 – Chapter 1 – The Culprit is Ji Ning

Bab 1 – Pelakunya adalah Ji Ning

Pria tua itu memandang pria berjubah emas itu. Suaranya agak melengking, dan tatapannya dipenuhi dengan kesedihan. "Anakku Nong meninggal?"

"Patriark, tablet roh Youngflame Nong telah hancur," kata pria berjubah emas itu dengan hormat, tidak berani menunjukkan sedikit pun ketidaksopanan.

"Lishui, tuanmu telah mengecewakanmu." Patriark Arcanum menutup matanya, air mata muncul di sudut. Immortal Lishui adalah murid wanita yang paling dia cintai; keduanya memiliki watak yang identik, dan Patriark Arcanum memiliki semua kecuali memandangnya seperti dia akan putrinya sendiri. Sayangnya, Immortal Lishui terlalu sombong ketika menghadapi Kesengsaraan Surgawi, dan pada akhirnya, rohnya telah hancur!

Kesengsaraan Surgawi adalah kesengsaraan terbesar dalam kehidupan setiap individu. Mengatasinya berarti menjadi Dewa Surgawi yang riang; Jika gagal, bagi yang beruntung, berarti menjadi Immortal yang Longgar, sementara yang sial akan menghancurkan jiwa mereka.

Immortal Lishui memang terlalu sombong. Pada tahap terakhir, dia menolak menyerah, dan memilih untuk terus bertarung! Jadi ... dia meninggal!

Patriark Arcanum telah berduka karena hal ini untuk waktu yang sangat lama. Untungnya, Immortal Lishui memiliki seorang putra bernama Youngflame Nong. Patriark Arcanum telah mendukungnya sejak usia dini, ingin menebus kegagalannya dengan Immortal Lishui dengan merawat Youngflame Nong. Dia telah memberi Youngflame Nong dukungan penuhnya sepanjang waktu ini, dan bersikeras mendorong Youngflame Nong ke posisi Godplume Duke.

Sayangnya ... Youngflame Nong telah meninggal! Meninggal di tingkat Wanxiang!

"Aku mengatur Fiendgod untuk melindunginya. Fiendgod itu seharusnya bisa bertahan bahkan untuk Longgar Immortal tertinggi. Bagaimana dia bisa mati? Bagaimana? Siapa yang membunuhnya? "Patriark Arcanum memperlihatkan ekspresi kebiadaban yang luar biasa menakutkan di matanya. "Dia juga membawa Seal Teleportasi Dao-Besar yang kuberikan padanya; bahkan di dunia yang sama sekali berbeda, dia akan bisa berteleportasi langsung ke belakang. "

Pria berjubah emas berkata dengan tergesa-gesa, "Patriark, Youngflame Nong seharusnya mati di dalam Witchriver Immortal Estate."

"Witchriver Immortal Estate?" Patriark Arcanum langsung marah. "Tes, ujian, selalu ujian bodoh. Apa masalah besar menjadi Godplume Duke ?! "

Meskipun dia marah, Patriark Arcanum tahu bahwa ini sesuai dengan aturan klan; mereka tidak bisa dengan mudah dibuang.

"Di mana Estate Abadi Penyihir?" Tanya Patriark Arcanum.

"Di dalam Stillwater Commandery. Aku akan memimpin untukmu, Patriarch, "pria berjubah emas itu berkata dengan hormat.

"Baik. Ayo pergi. "Patriark Arcanum memberi perintah.

Segera, sembilan Naga Banjir terbang, dengan kereta Immortal di belakang mereka. Patriark Arcanum tetap duduk di dalam, sementara lelaki berjubah emas duduk di depan, dalam posisi yang biasanya diperuntukkan bagi para pelayan, pengemudi kereta, dan pengawal.

Swoosh!

Kereta Immortal melonjak ke langit, terbang keluar dari gunung berapi.

Estate Immortal telah disembunyikan di dunia yang terpisah yang hanya terhubung ke dunia Grand Xia Dynasty dengan satu koridor. Jika seseorang tidak tahu di mana titik koneksi itu, tidak akan ada cara untuk menemukan lokasi yang tepat dari koridor, bahkan jika seseorang adalah Dewa Surgawi. Dengan demikian, seseorang secara alami tidak akan bisa memasuki dunia itu.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now