Buku 6 : Kepompong menerobos menjadi Kupu-Kupu (21-30)

192 16 0
                                    

Book 6 – Chapter 21 – [Crimsonbright Diagram of the Nine Heavens] – Stage Seven

Bab 21, [Crimsonbright Diagram of the Nine Heavens] – Tahap Tujuh

"Adept Xu Li?" Nong Zidao terkejut. Sebagai murid yang dihargai, dilatih secara intensif di Snowdragon Mountain, Nong Zidao secara alami cukup akrab dengan Adept Xu. Dia tahu bahwa Adept Xu tidak terlalu ahli dalam Dao formasi. Sebenarnya, sebagian besar praktisi Immortal dengan potensi besar tidak terampil dalam formasi; mereka akan memfokuskan upaya mereka pada pelatihan, untuk mendapatkan wawasan tentang Dao, pada harta sihir, dan mantra sihir.

"Sudah berapa lama Adept kepala di sana?" Nong Zidao buru-buru bertanya.

"Beberapa saat yang lalu, dalam waktu kurang dari jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menyeduh teh. Adept Xu pergi tepat sebelum Anda tiba, kakak magang-kakak Zidao. "Kata Dong Fanyu buru-buru.

Nong Zidao, terkejut, langsung menginstruksikan: "Ingat, jika ada Murid Zifu lain yang tiba di sini, mereka dapat pergi ke Gunung Oxhorn, tetapi Anda harus memperingatkan mereka ... mereka pasti tidak diizinkan untuk dengan santai memasuki formasi besar Gunung Oxhorn. Itu adalah tempat di mana senior magang-saudara Jadechild binasa. "

"Aku pasti akan memberi tahu sesama murid lainnya." Dong Fanyu segera berkata.

"Benar." Nong Zidao tidak punya waktu untuk berbicara lebih jauh; dia segera naik kapalnya dan terbang melintasi langit, sekali lagi menuju ke Gunung Oxhorn.

..........

Gunung Oxhorn.

Ji Ninefire dan yang lainnya memperhatikan wilayah di luar formasi besar sambil secara bersamaan mengikat harta sihir. Dari sudut pandang mereka ke atas, mereka bisa melihat menembus kabut tipis ke hutan belantara yang jauh dan sunyi.

"Semua Murid Zifu dari kelompok sebelumnya, selain Nong Zidao, telah binasa. Klan Ji kami bahkan akhirnya mendapatkan dua makhluk roh tingkat Zifu tambahan. "Ji Truekeep saat ini sedang bekerja untuk mengikat pedang terbang, kemudian berkata dengan ekspresi puas di wajahnya," Cabang Swallow Mountain dari Snowdragon Mountain hanya memiliki beberapa Zifu Murid untuk memulai. Dengan begitu banyak yang mati, saya membayangkan tidak akan ada tokoh tangguh lain yang akan datang. "

"Ya." Ninefire mengangguk dengan senyum puas juga.

"Klan Ji kami sekarang memiliki harapan." Granny Shadow mendesah dengan suara seraknya juga.

Dari sudut pandang logis, harapan mereka benar.

Utusan Surgawi dari Dinasti Xia Grand akan dapat tiba dalam dua hari. Cabang Swallow Mountain dari Snowdragon Mountain tidak akan bisa mengundang beberapa cabang yang lebih jauh untuk membantu dalam waktu. Selain itu, paling banyak, empat puluh atau lima puluh Zifu Murid dapat diundang dari daerah sekitarnya, dan di antara mereka, yang paling kuat dan terkenal adalah Jadechild dan Nong Zidao! Satu tewas, sementara yang lain melarikan diri; siapa lagi yang berani masuk?

Satu-satunya pilihan adalah melaporkan kembali ke sekte utama, tetapi sekte utama itu terlalu jauh. Kemungkinan besar, klan Ji akan menerima perlindungan dari Dinasti Grand Xia jauh sebelum sekte utama bahkan menerima kabar tentang masalah ini.

"Kami beruntung memiliki Ji Ning." Ninefire menghela nafas saat dia melirik ke arah Ji Yichuan di dekatnya. "Yichuan. Anda memiliki putra yang baik. "

Yichuan tidak bisa menahan senyum juga. Dengan seorang putra seperti Ning, bagaimana mungkin dia tidak bangga?

"Setelah kesengsaraan ini berakhir," Granny Shadow berkata dengan suara serak, "Ji Ning pasti akan meninggalkan klan Ji kita dan pergi keluar untuk bertualang. Berikan bakatnya yang mengerikan ... Saya membayangkan bahwa ia harus dapat berlindung di dalam salah satu kekuatan besar. Pada saat itu, mengapa kita perlu takut pada Snowdragon Mountain? "

The Desolate EraWhere stories live. Discover now