Buku 9 : Ji Ning dari Serpentwing Lake (11-20)

273 15 0
                                    

Book 9 – Chapter 11 – The Culprit, Ji Ning

Bab 11 – Pelakunya, Ji Ning

Setelah mengikat harta karun jenis penyimpanan Adept Mooncrescent dan mengeluarkan barang-barang itu, Ji Ning dan wajah rekannya berubah.

"Ini adalah...!"

Tatapan Ning jatuh pada jubah berwarna merah darah. Jubah merah darah ini memancarkan aura sanguin, dan pedang terbang keabu-abuan ditanam di lengan baju.

"Seragam pertempuran," kata Mu Northson lembut. "Jubah darah ini ditutupi dengan banyak rune dan juga bisa berfungsi sebagai harta sihir tipe konstruk ... jika tebakanku benar, ini seharusnya dimaksudkan untuk digunakan bersamaan dengan sekelompok orang yang semuanya mengenakan jubah yang sama ini. Mereka akan dapat bergabung dalam satu entitas dan melepaskan serangan bersama yang sangat kuat. "

Northson adalah seorang jenius dari Dao konstruksi; dia langsung menemukan ini. Adapun Ning, meskipun ia tidak dapat memahami ini sejelas saudara magang-juniornya, ia terampil dalam formasi dan begitu juga dapat menemukan bahwa jubah perang ini mirip dengan baju besi prajurit Dao.

"Menilai dari kompleksitas rune pada jubah berwarna merah darah ini ... itu jelas bukan sesuatu yang bisa dihasilkan oleh organisasi biasa," kata Northson dengan cemberut. "Sekte seperti Gunung Snowdragon benar-benar tidak dapat menghasilkan jubah perang seragam seperti ini ... dan bahkan, kemungkinan besar bahkan tuanku tidak akan bisa memproduksinya."

"Dia memiliki medali darah klan Northmont," kata Ning dengan suara rendah. "Sangat mungkin bahwa dia memiliki semacam koneksi dengan klan Northmont of Stillwater."

"Lihat ini." Qingqing menunjuk ke sebuah perkamen kulit. Mereka telah mengeluarkan beberapa perkamen kulit dari harta karun penyimpanan. "Jangan menyentuh mereka dengan tanganmu," bentak Ning. Dan kemudian, dia dengan hati-hati memeriksa isi gulungan kulit.

"Kakak Kedua Tua, aku, saudaramu, akan pensiun juga. Namun, saya akan tinggal di sini di dunia Skylands. Saya tidak ingin kembali ... tidak ada apa-apa untuk saya di sana. Saya telah berjuang untuk menaklukkan musuh selama bertahun-tahun di sini di dunia Skylands, sehingga saya sudah terbiasa dengannya. Saya memiliki begitu banyak saudara lelaki tua di sini, dan saya benar-benar tidak ingin pergi. Di masa lalu, Anda mengundang saya untuk pergi bersama Anda ke Gunung Mooncrescent, tapi ... lupakan saja. Jika, di masa depan, Anda bebas, silakan datang ke dunia Skylands ... "

Isi dari gulungan kulit langsung membuat kulit kepala Ning mati rasa. Pensiunan? Kakak Kedua Tua? Dunia Skylands?

"Pensiunan?" Northson berteriak kaget, "Adept Mooncrescent pasti anggota pasukan, dan menilai dari jubah berwarna merah darah ... jubahnya haruslah seragam yang dikenakan Adept Mooncrescent dalam pasukan itu! Karena dia terlalu tua dan dekat dengan akhir hidupnya, dia kembali untuk pensiun di sini. "

"Kakak Kedua Tua?" Whitewater Hound juga berbicara. "Mengingat sudah berapa lama Adc Mooncrescent ini hidup, aku membayangkan bahwa semua saudara lelakinya yang masih hidup pastilah sudah sangat tua, itulah sebabnya mereka memanggilnya 'Kakak Kedua Tua'. Tapi dunia Skylands ini ... "

"Dunia Skylands ...?" Ning mengerutkan kening juga.

"Mungkinkah itu salah satu dari triliunan dunia yang lebih rendah?" Northson berbisik.

Tiga Alam sangat luas, dan dunia biasa yang biasa sangat banyak. Dunia dibagi menjadi tiga ribu dunia besar dan triliun dunia yang lebih rendah. Beberapa dari triliun dunia yang lebih rendah secara alami diciptakan oleh alam semesta, sementara beberapa telah didirikan oleh kekuatan besar!

"Berjuang di dunia Skylands?" Ning merenung pada dirinya sendiri, "Medali darah klan Northmont?" Ning terus merenung, sementara pada saat yang sama, dia mulai dengan hati-hati membaca gulungan kulit lainnya. Beberapa memiliki peta aneh pada mereka, sementara yang lain adalah surat. Ning kemudian melihat barang-barang lainnya. Perlahan-lahan ... sebuah hipotesis mulai terbentuk di pikiran Ning.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now