Buku 28 : Archaeus Region (21-30)

208 12 0
                                    

Book 28 – Chapter 21 – The Chains

Buku 28, Wilayah Archaeus, Bab 21 – Rantai

Kapal terbang itu terbang menuju salah satu rantai keutamaan. Ada dua belas pembudidaya tingkat dunia yang duduk di sana dalam posisi lotus. Jelas, mereka juga ingin mencoba untuk melewati rantai keutamaan.

Suara mendesing. Kapal terbang itu mendarat.

"Delapan lagi telah bergabung."

"Sepertinya kita menjalin pertemanan baru." Dua belas pembudidaya tingkat dunia lainnya yang sudah hadir menyeringai ketika mereka bangkit dan bergerak maju untuk menyambut kelompok Ji Ning.

"Fuzhou menyapa Anda, sesama Taois."

"Warpflame menyapa Anda, sesama Taois."

Kultivator tingkat dunia semua datang untuk menyambut mereka, dan kelompok Ning bertukar kata-kata berbasa-basi dengan mereka.

Sangat umum bagi orang-orang di Tanah Kejadian untuk mengobrol dengan wajah-wajah yang tidak dikenal, karena semua pembudidaya tingkat dunia yang mampu masuk ke Tanah Kejadian di alam semesta ini adalah tokoh luar biasa dengan prospek masa depan yang tak terbatas! Selain itu, semua kekerasan dilarang di sini, sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang penyergapan atau penyerangan. Ini mendorong orang untuk berteman satu sama lain, karena mungkin salah satu dari teman-teman baru ini suatu hari akan menjadi Daolord yang tidak wajar atau bahkan mungkin seorang Kaisar Abadi.

Ning dan kelompoknya semuanya memperkenalkan diri mereka, membuat sedikit perubahan pada kisah nyata mereka.

"Rekan-rekan Taois, mengapa kamu tidak melewati rantai ini dan memasuki Perdana Capai?" Solewind tertawa.

"Kamu pikir kami tidak mau? Itu yang kita tidak bisa. "Seorang pembudidaya tingkat dunia yang tampak layu segera menggelengkan kepalanya. "Satu-satunya cara untuk memasuki jangkauan dalam dari jangkauan luar adalah dengan melewati salah satu rantai keutamaan itu. Jika Anda mencoba terbang, Anda akan ditelan dan dimakan oleh jurang. Namun, rantai itu sendiri juga cukup berbahaya. Ada uji coba khusus untuk pembudidaya tingkat dunia, dan bahkan uji coba yang lebih sulit untuk Samsara Daolords. Kedua cobaan itu sangat berbahaya, dan semakin dekat Anda dengan batin, semakin berbahaya jadinya. "

"Oh?" Ning dan tujuh lainnya cukup penasaran.

"Ah, aku lupa memberitahumu!" Daolord Owlbath masih duduk di sebelah mereka, minum anggur. Dia tertawa dan berkata, "Ketika kamu melangkah ke rantai keutamaan, akan ada beberapa hantu yang akan mulai menyerangmu. Semakin jauh Anda pergi, semakin kuat dan banyak hantu akan. Benar ... rantai keutamaan itu sendiri juga mampu memengaruhi pikiranmu. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin menjadi gila. Jika itu terjadi, Anda pasti sudah mati. "

"Hanya begitu. Senior ini berbicara yang sebenarnya. Dengan demikian ... rekan-rekan Taois, begitu Anda mencoba melintasi rantai keutamaan, Anda harus segera mundur segera setelah Anda merasa seolah-olah Anda telah mencapai batas Anda. Jika Anda mundur, Anda akan tetap hidup. Jika Anda mencoba untuk memaksa jalan Anda, Anda mungkin akan menghadapi bahaya tiba-tiba yang tidak dapat Anda tangani yang akan membuat Anda terlepas dari rantai. Jurang akan menelan Anda, dan truesoul Anda akan musnah. Anda pasti akan mati! "

"Lebih baik mundur daripada mencoba dan memaksa sesuatu."

Kedua belas semuanya mengekspresikan sentimen yang sama, mencoba untuk mencegah para pendatang baru dari kesegaran.

Daolord Owlbath mengangguk juga. "Jika Anda bergerak perlahan dan hati-hati mengukur peluang Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk tetap hidup. Jika Anda mencoba memaksakan sesuatu, Anda akan dikutuk. "

The Desolate EraWhere stories live. Discover now