Buku 32 : Waveshift Realm (21-28)

131 10 0
                                    

Book 32 – Chapter 21 – The Shadowless Evasion Art

Buku 32, Waveshift Realm, Bab 21 – Seni Evasion Tanpa Bayangan

"Mati!" Pedang Ji Ning melilit di pinggang Sectlord Timedream, mengikatnya dalam genggaman lembut saat lima pedang lainnya secara bersamaan menembak ke arah Sectlord.

Suara mendesing. Seluruh tubuh Sectlord Timedream berubah menjadi hampir transparan ketika ia menjadi bayangan kristal, dengan cepat melarikan diri dari ikatannya dan melarikan diri jauh.

Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan! Lima pedang Ning membawa kekuatan penghancur yang mencakup segalanya. Ini adalah Pedang Omega Dao-nya – Tetesan Darah, dan itu menghancurkan semua di jalurnya! Lima garis cahaya dikejar setelah garis cahaya humanoid dan menusuknya secara langsung.

Desir! Garis cahaya humanoid berubah jauh di kejauhan ke Sectlord Timedream. Wajahnya pucat, dan dia mencengkeram dadanya, beberapa bercak darah muncul di bibirnya.

Meskipun ia memiliki teknik bentuk mimpi, itu jelas tidak sehebat orang-orang seperti kemampuan yang dimiliki Ninedust Sectlord atau Daolord Shaka. Aquaform kebal Ninedust Sectlord benar-benar hebat, sementara Daolord Shaka juga unggul, memungkinkan yang terakhir untuk berubah menjadi aliran cahaya yang tak berujung. Kekuatan kemampuan perlindungan sebagian besar tergantung pada Dao spesifik kultivator.

Misalnya, jalur Ning adalah jalur Omega Sword Dao. Meskipun itu memberinya kekuatan luar biasa dalam pertempuran, ia tidak memiliki kemampuan khusus seperti aquaform, lightform, dreamform, kemampuan untuk berubah menjadi inkarnasi kegelapan, dll.

Bentuk mimpi Sectlord Timedream agak lemah, tapi itu masih cukup untuk memungkinkannya melarikan diri dari tangan Ning.

"Seni menghindar ini ...?" Daolord Snowjoy dan Daolord Shaka yang jauh semuanya menjadi pucat.

"Lari, segera!" Daolord Shaka berteriak mental, "Snowjoy, kita harus melarikan diri sekarang."

"Apakah ini salah satu dari seni pembunuhan legendaris?" Daolord Snowjoy masih dicekam oleh keterkejutan dan teror. Dia segera mengikuti Daolord Shaka segera melarikan diri ke kejauhan.

"Bantu aku, kalian berdua!" Setelah baru saja lolos dari serangan terakhir, Sectlord Timedream mengirim secara mental kepada mereka berdua, "Jika kamu bekerja denganku, kita mungkin bisa menahan Darknorth. Jika Anda bersedia membantu saya, saya bersedia untuk membagi semua harta yang saya miliki dengan kalian berdua! "

"Sectlord Timedream, tolong maafkan kami karena tidak dapat membantu Anda."

"Saudaraku Timedream, kamu harus datang dengan sesuatu sendiri."

Daolord Shaka dan Daolord Snowjoy bahkan tidak bisa diganggu untuk memperhatikan Timedream. Mereka bergerak serentak, Daolord Shaka 'membawa' Daolord Snowjoy melarikan diri lebih dari seratus kali kecepatan cahaya dan dengan cepat menghilang.

Ning melirik mereka, tidak repot-repot mengejar mereka. Dari ketiganya, Daolord Shaka adalah yang paling sulit dibunuh karena dia mampu bergerak lebih dari seratus kali kecepatan cahaya dan juga mampu berubah menjadi cahaya itu sendiri; membunuhnya sangat merepotkan. Ini sangat mirip dengan bagaimana Sectlord Timedream, Shaka, Kingfreak, dan Snowjoy bekerja bersama untuk membunuh Ninedust, tetapi Ninedust mampu mengandalkan aquaformnya yang tak terkalahkan untuk membuat mereka tak berdaya. Pada akhirnya, mereka harus bergantung pada racun redscatter untuk menghadapinya.

Setiap dan setiap Daolord tertinggi sangat sulit untuk dibunuh. Secara umum, mereka semua memiliki kemampuan mempertahankan hidup yang sangat kuat! Untungnya, Alam Waveshift berfungsi untuk menekan banyak efek ruangwaktu, sehingga sulit bagi Daolords tertinggi untuk melarikan diri. Ini adalah satu-satunya alasan mengapa ada beberapa dari mereka yang akan binasa.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now