Buku 26 : World Level (31-40)

205 12 0
                                    

Book 26 – Chapter 31 – Full Mastery

Buku 26, Tingkat Dunia, Bab 31 – Penguasaan Penuh

Ji Ning mengambil sesuatu dengan lambat dan mantap. Dia mulai menantang para pembudidaya lainnya di tingkat keempat. Karena sangat berhati-hati, Ning tidak menantang siapa pun yang telah berhasil mencapai strata kelima di masa lalu. Rencana Ning adalah menunggu sampai dia sendiri berhasil mencapai strata kelima sebelum menantang mereka.

Di sini, di Kerajaan Brightshore, satu kesalahan dapat menghasilkan serangkaian kesalahan. Ada banyak pembudidaya yang sangat kuat di Wilayah Tak Berujung yang akhirnya binasa di tengah perjalanan. Jika dia terlalu sombong, dia mungkin akan bergabung dengan mereka.

Setiap lawan di strata keempat sangat kuat, setidaknya sekuat Dewa Dunia transenden. Mereka semua memiliki keterampilan khusus mereka sendiri, dan Ning akan menghabiskan waktu setelah setiap pertempuran merenungkan pengalamannya.

Dalam salah satu pulau astral melayang dalam strata keempat.

Ada sebuah bangunan aneh di sini yang tampak bulat dari luar tetapi berbentuk kotak di bagian dalam. Ini adalah harta percepatan temporal terbaik yang diperoleh Ning dari Arroyo, harta yang jauh lebih baik daripada Menara Heavengazer. Itu bisa dengan mudah mempertahankan laju waktu yang lima puluh kali lebih cepat dari biasanya, dan jika Anda bersedia menggunakan energi abadi Anda, itu bisa naik hingga dua ratus kali laju normal! Tapi tentu saja, ini akan menghabiskan energi yang benar-benar mencengangkan.

Ning saat ini mempertahankan tingkat yang setara dengan seratus kali tingkat waktu normal. Dia merenungkan pertempuran sebelumnya dan wawasan baru yang dibawanya, menggunakannya untuk menyempurnakan seni pedangnya. Pertarungan terakhir itu merupakan pertarungan keenamnya di strata keempat, dan dia telah memenangkannya karena dia memiliki semua pertempuran sebelumnya!

Gemuruh...

Saat bermeditasi pada seni pedangnya, Ning berada dalam resonansi yang konstan dengan esensi utama pedang yang jauh.

Esensi utama pedang adalah salah satu esensi sejati dan sumber kekacauan primordial yang tak berujung. Itu adalah tempat asal Dao Pedang itu sendiri! Itu terus-menerus memancarkan riak misterius yang berkaitan dengan Dao Pedang, memungkinkan para pembudidaya untuk memahami lebih banyak tentang dirinya sendiri.

"Setelah berkultivasi selama lebih dari seratus ribu tahun, saya akhirnya mengerti." Ning tiba-tiba tersenyum.

Gemuruh...

Pohon-Dao yang menjulang tinggi di wilayah kekacauan Jindan-nya telah mencapai ketinggian lebih dari 105.000 meter. Dalam sekejap ini sekali lagi tumbuh ke atas, mencapai ketinggian tepat 108.000 meter!

Pada saat ini, kekuatan mulai mengalir di seluruh wilayah kekacauan Jindan, menyebabkannya menjadi lebih stabil dari sebelumnya.

Ledakan! Tubuh ilahi Ning tiba-tiba berubah menjadi sejumlah besar dewa baptis. Energi kekacauan mengalir melaluinya dan berubah menjadi semakin banyak dewa baptis, menyebabkan total 36.000 dewi muncul dan melayang di udara. Beberapa saat kemudian, mereka berkumpul kembali untuk membentuk satu sosok tunggal, sosok Ji Ning.

"Aku sudah melihat dan memahami semua wawasan mendasar tentang Dao Pedang. Akhirnya, saya telah mencapai tingkat penguasaan penuh. "Ning dalam suasana hati yang luar biasa hari ini.

Meskipun sepertinya Ning hanya berkultivasi selama beberapa ribu tahun, jika Anda memperhitungkan semua percepatan temporal yang telah ia habiskan lebih dari seratus ribu tahun bermeditasi pada Dao Pedang! Ketika dia muncul dari Allgod Estate, pohon Dao-nya sudah lebih dari enam puluh ribu meter. Dia kemudian terlibat dalam banyak pertempuran serta berulang kali berduel tiga ahli pedang di Lukisan Mirrorsnow, mengakibatkan pohon Dao Ning cepat tumbuh menjadi lebih dari sembilan puluh ribu meter.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now