Buku 2 : Danau di Pegunungan Timur (11-18)

280 21 0
                                    

Book 2 – Chapter 11 – Entering the Marsh

Bab 11 – Memasuki Marsh

Pasukan Ning, yang dipasang di tiga ferobeast hitam, dibebankan melalui perbatasan hutan gunung.

"Lihat." Paman Dala menunjuk ke depan. "Eastmount Marsh ada di depan."

"Eastmount Marsh."

Ning menatap ke kejauhan.

Sebuah danau besar yang tak berujung membentang jauh ke kejauhan, memancarkan cahaya indah dari matahari musim semi. Sekilas, kita bisa melihat binatang terbang melayang turun dan menyambar ikan, atau beberapa ekor makhluk air raksasa yang menggeliat di antara alang-alang. Kadang-kadang, kepala besar akan terlihat. Ini adalah dunia monster!

"Eastmount Marsh." Gumam Ning. "Kami akhirnya di sini."

Eastmount Marsh terletak di antara wilayah klan Ji dan klan Ironwood. Klan Ironwood adalah kekuatan hegemonik yang setara dengan klan Ji, tapi itu adalah musuh klan Ji!

Eastmount Marsh lebarnya lebih dari seribu kilometer, dan ukurannya setara dengan 'provinsi' di kehidupan sebelumnya. Danau yang sangat besar ... secara alami ada binatang buas yang tak terhitung jumlahnya di sini. Binatang buas yang diketahui oleh klan Ji sekitar berjumlah dua belas!

Sejak meninggalkan klan Ji di Prefektur Barat dan berpetualang, Ning ingin pergi bertarung dengan beberapa Diremonsters tingkat Xiantian, tetapi Diremonster semuanya tersembunyi di dalam danau yang dalam dan pegunungan yang tinggi. Bagaimana mereka dapat dengan mudah ditemukan? Di masa lalu, dia menghabiskan hampir sebulan penuh mencari daerah tanpa hasil. Marah, Ning segera mengubah jalur mereka dan langsung menuju ke Eastmount Marsh!

"Ada banyak monster di Eastmount Marsh, dan banyak dari mereka adalah tingkat Xiantian awal. Saya menolak untuk percaya bahwa saya tidak akan menemukan satu pun. "Ning seperti anak sapi yang baru lahir yang tidak tahu arti dari rasa takut. Namun, dia juga tidak berani terlalu berhati-hati, karena banyak klan klan Ji telah meninggal di sini di Eastmount Marsh, seperti kakeknya, yang telah meninggal di sini di Eastmount Marsh!

————————-

"Mowu. Autumn Leaf. "Ning melompat dari bagian belakang ferobeast hitamnya dan menginstruksikan," Eastmount Marsh adalah tempat yang terlalu berisiko, dan ada bahaya di mana-mana. Selain itu, ferobeast hitam tidak ada gunanya di dalam air. Kalian berdua, ambil tiga ferobeast hitam ini dan pergilah ke Suku Metalstone. Tunggu aku di Suku Metalstone! "

Mowu dan Autumn Leaf saling melirik. Mereka hanya bisa menjawab dengan hormat, "Ya, tuan muda."

"Dala." Ning memandang pria besar berkulit gelap itu. "Kamu dan aku akan melakukan perjalanan ke danau ini. Bantu saya terbiasa dengan area umum di sekitar sini, dan kemudian Anda dapat kembali dan beristirahat di Suku Metalstone juga. "

"Ya, tuan muda." Kata Paman Dala dengan hormat.

"Ayo pergi."

Ning segera menuju ke depan, dan Paman Dala, mengangkat greataxe-nya, mengikuti di belakang. Autumn Leaf dan Mowu menyaksikan tuan muda mereka memasuki Eastmount Marsh yang jauh. Meskipun mereka gugup, tidak ada yang bisa mereka lakukan. Salah satu dari mereka adalah seorang pelayan, sementara yang lain tidak lebih dari seseorang yang ditugaskan untuk mengajari tuan muda itu pengalaman gunung yang berlimpah. Kekuatan mereka jauh lebih rendah daripada Ning.

Danau yang luas dipenuhi dengan banyak sekali pemandangan indah.

"Di dalam danau yang besar ini, ada tempat-tempat dengan pulau-pulau dengan tanah dan rerumputan yang lebih kencang." Paman Dala tertawa. "Bahkan ada beberapa desa kecil. Tapi tentu saja, sebagian besar daerah berlumpur, jika Anda masuk ke dalamnya, Anda akan tenggelam ke rawa-rawa ... dan di samping itu, tentu saja ada danau yang sangat dalam itu sendiri. Di dalam rawa, sulit untuk bergerak, dan jika Anda tidak hati-hati, Anda akan tenggelam ke dalamnya. "

The Desolate EraWhere stories live. Discover now