Buku 13 : Tempat Tinggal Tristar Crescent (1-10)

285 16 0
                                    

Buku 13 : Tempat Tinggal Tristar Crescent

Book 13 – Chapter 1 – The Senior Apprentice of the Daofather

Bab 1 – Apprentice Senior Daofather

Whooooosh.

Cahaya pelangi yang terdistorsi dapat terlihat berasal dari dalam koridor kosong yang sobek. Lord Jiang berjubah putih memimpin Ji Ning, Whitewater Hound, dan Little Qing bergerak melalui koridor kosong ini.

"Eh?" Ning tiba-tiba menunjukkan ekspresi terkejut, dan Whitewater Hound di dekatnya dan Little Qing juga terkejut. Ini karena warna koridor kosong ini berfluktuasi dari merah menyala yang membuatnya terlihat seperti terowongan api ke biru berair yang membuatnya tampak seolah-olah mereka bergerak melalui terowongan air ... dan meskipun terbang melalui koridor ini untuk waktu yang cukup lama untuk rebus ketel teh, mereka masih terbang.

"Saudara Jiang," Ning segera bertanya, "Mengapa kita telah terbang melalui koridor kosong ini begitu lama? Mungkinkah itu membutuhkan waktu selama ini untuk terbang melalui terowongan terbuka yang sobek? "

"Tidak." Lord Jiang berjubah putih menggelengkan kepalanya. "Biasanya, untuk meninggalkan dunia besar, setelah kamu membuka jalinan ruang angkasa, kamu dapat dengan mudah meninggalkan dunia dan memasuki kekosongan yang tak terbatas, kemudian menggunakan Teleport yang Lebih Besar dan dengan mudah tiba di tujuanmu. Tetapi tempat yang akan kita tuju adalah Tristar Crescent Abode, tempat paling misterius di seluruh Tiga Alam. Teknik-teknik biasa sama sekali tidak berguna untuk pergi ke tempat Guru. "

"Oh." Ning sedikit mengangguk.

"Aku bukan orang yang mengendalikan terowongan kosong ini sekarang; Gurulah yang membimbing kita, "kata Tuan Jiang berjubah putih. "Melalui terowongan kosong ini, kita bisa langsung mengakses Abad Tristar Crescent."

"Berapa lama lagi?" Ning melihat terowongan kosong di sekitarnya; itu baru saja berubah menjadi warna hitam pekat sepenuhnya. Terowongan hitam pekat itu memutar dan terdistorsi saat berputar ke depan, menyebabkan Ning merasakan rasa takut yang samar-samar.

Dia merasa seolah-olah dia akan terbungkus ke dalam ruang yang terdistorsi, dia akan dihancurkan sampai mati.

"Segera, segera," kata Tuan Jiang sambil tertawa. Tepat saat kata-katanya keluar ...

Suara mendesing! Dunia berkabut tiba-tiba muncul di depan terowongan kosong. Lord Jiang berjubah putih, Ji Ning, dan yang lainnya terbang ke dunia.

"Di sini kita!" Lord Jiang berdiri di sana di udara, ekspresi senang di wajahnya. Dia tersenyum saat dia menyapu dunia berkabut dengan tatapannya.

"Ini ... ini adalah Abad Tristar Crescent?" Ji Ning menatap ke bawah. Apa yang dia lihat adalah dunia yang sangat luas dengan banyak kota. Dia bisa tahu hanya dengan melihat ke bawah betapa luasnya dunia ini.

Lord Jiang berkata, "Ini adalah dunia yang didirikan Guru. Dalam hal ukuran, ini sebanding dengan dunia Grand Xia. "

"Sebanding dengan Grand Xia?" Ning, Whitewater Hound, dan Little Qing semuanya mengangguk pada diri mereka sendiri.

Ning bertanya, "Jadi Patriark secara pribadi mendirikan dunia ini? Menurut legenda, angka-angka tangguh dari Tiga Alam mampu membangun beberapa dunia yang lebih kecil dari beberapa puluh ribu kilometer ... tapi apakah mungkin membangun sebuah dunia yang sebanding dengan dunia Grand Xia dalam ukuran juga? "

"Haha ... dunia Era Primordial didirikan oleh Pangu. Dibandingkan dengan berbagai 'dunia besar', itu jauh lebih besar, "kata Lord Jiang berjubah putih, menggelengkan kepalanya dan tertawa. "Meskipun Guru tidak bisa melakukan seperti Pangu, dia masih bisa membangun dunia perkebunan yang sebanding dengan Grand Xia."

The Desolate EraWhere stories live. Discover now