Buku 8 : Raindragon Guard (11-20)

239 16 0
                                    

Book 8 – Chapter 11 – The Wild Marshes of the Gaol Mountains

Bab 11 – Rumput Liar Pegunungan Gaol

Ketika berdiri di atas awan dan menatap ke bawah, seseorang akan samar-samar melihat tempat tinggal Immortal yang tersebar di seluruh mouontains yang berliku. Kadang-kadang, seseorang juga akan tampak seperti beberapa tokoh terbang di sekitar harta ajaib; kemungkinan besar, mereka adalah Raindragon Guards.

Sama seperti Ji Ning dan Mu Northson menatap dengan rasa ingin tahu terhadap para pembudidaya Abadi itu, tiba-tiba ... awan mulai tenggelam ke bawah.

"Itu ..." Ning melihat, di kejauhan, puncak gunung yang menjulang, di atas di mana formasi menara yang besar, rumit, telah dibangun.

Ledakan! Awan mendarat, dan kelompok Ning dari pembudidaya Abadi menatap ke arah formasi berbentuk menara. Formasi berbentuk menara ini di depan samar-samar berkilauan dengan cahaya abu-abu, dan tingginya 2400 meter! Pangkalan itu memiliki diameter tiga ratus meter, dan dibagi menjadi sembilan aula. Seluruh struktur formasi berbentuk menara tampaknya terbuat dari logam langka, dan ditutupi dengan ukiran banyak rune. Rune-rumpun yang padat berkerumun menutupi seluruh, berbentuk menara berbentuk 2400 meter tinggi.

Seluruh formasi menara berbentuk memancarkan cahaya abu-abu kabur. Hanya ujung menara yang bersinar dengan cahaya putih. Di samping formasi, ada sepuluh pria tua mengenakan pakaian sederhana yang berjaga-jaga.

"Ini adalah susunan teleportasi?" Mata Northson bersinar. "Seharusnya," kata Ning, juga sangat ingin tahu.

Mereka sudah lama mendengar tentang 'array teleportasi' yang legendaris, tetapi belum pernah menggunakannya. Di Stillwater Commandery, hanya Raindragon Guard, bersama dengan beberapa lainnya, yang memiliki hak untuk menggunakan array teleportasi. Tapi tentu saja, seseorang bisa membawa pengikut dan binatang buas. Itu hanya karena kelompok Ning ada di sini untuk bergabung dengan Raindragon Guard sehingga pengecualian dibuat dan mereka diizinkan untuk menggunakannya sekali.

"Array teleportasi?"

"Array teleportasi yang tingginya 2400 meter? Divisi yang ditempatkan di tanah airku juga memiliki susunan teleportasi, tetapi tingginya hanya 300 meter, jauh lebih kecil dari yang ini. "

"Aku bahkan belum pernah melihatnya."

Meskipun para praktisi Abadi ini semua telah melihat banyak hal, setelah melihat susunan teleportasi yang besar ini, mereka semua menghela nafas dengan takjub. Adapun sepuluh tetua berpakaian sederhana, setelah mereka semua membungkuk ke arah yang lebih tua, berambut perak, jubah hitam.

"Buat persiapanmu," perintah penatua berambut hitam, berjubah hitam. "Seratus pembudidaya Abadi ini harus dikirim langsung ke rawa-rawa liar Pegunungan Gaol!"

"Ya." Sepuluh penatua segera memasuki formasi besar, yang mulai berubah secara halus. Adapun penatua berambut perak, dia melirik ke arah seratus kelompok Ning, lalu berkata dengan suara nyaring, "Array teleportasi ini adalah array teleportasi kelas atas. Ia bahkan dapat memindahkan Anda langsung ke ibukota kekaisaran Dinasti Xia Grand! Anda dapat mencapai wilayah mana pun di dunia yang luas ini melalui susunan teleportasi ini dan tiba dalam sekejap. "

"Meskipun rawa-rawa liar Pegunungan Gaol berjarak dua juta kilometer jauhnya, Anda akan tiba dalam sekejap," kata sesepuh berambut perak, berjubah hitam. "Eh ?!" Tiba-tiba, wajah sesepuh berambut perak itu sedikit berubah. Swoosh! Dia tiba-tiba menghilang dari tempat itu.

Ning dan yang lainnya benar-benar tercengang, yang masih mendengarkannya berbicara. "Kenapa dia menghilang?"

"Sesuatu yang penting pasti terjadi."

The Desolate Eraजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें