Buku 29 : Daolord (1-10)

181 12 0
                                    

Buku 29 : Daolord

Book 29 – Chapter 1 – Spacetime Disc

Buku 29, Daolord, Bab 1 – Spacetime Disc

Gemuruh...

Garis cahaya pedang terbang melalui saluran transversal.

Ji Ning terbang sangat cepat ketika menggunakan keterampilan penghindaran Drop Darah, tapi saluran transversal terlalu lama. Butuh waktu tiga tahun bagi kelompok mereka untuk terbang dari Kerajaan Brightshore ke alam semesta alternatif. Tetap saja, sekarang Ning terbang dua kali lebih cepat dari sebelumnya.

"Aku di sini." Ketika Ning melihat cahaya di depan, dia tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan ekspresi kegembiraan saat dia melesat ke arahnya.

Dalam sekejap ia terbang, Ning bisa merasakan ... Su Youji! Dia juga bisa merasakan tubuh tiruan sejatinya yang lain! Dia juga bisa merasakan Primaltwin yang melindungi Tiga Alam.

"Aku kembali." Ning tertawa. Dia ada di rumah.

......

Wilayah tanpa ujung. Wilayah Badlands. Planet kekacauan yang biasa-biasa saja.

Suara mendesing.

Tiba-tiba sesosok muncul di permukaan planet kekacauan ini. Itu adalah Ji Ning berjubah putih lainnya.

"Saya mendapat banyak manfaat dari perjalanan ini ke alam semesta alternatif. Saya sekarang telah dengan sempurna bergabung bersama lima Supreme Agung bersama-sama! Meskipun aku bisa merasakan bahwa ini bukan puncak sejati dari Dao of the Sword, aku percaya aku akan segera bisa menembus ke tingkat itu. "Ning punya perasaan untuk beberapa waktu sekarang karena dia sangat, sangat dekat ke puncak yang benar.

Dia telah menghabiskan lebih dari enam juta tahun yang dipercepat di Alam Trileaf, dan selama periode waktu itu perasaan ini hanya tumbuh semakin kuat dan semakin kuat. Sepertinya dia belum membaik sama sekali, tetapi dalam kenyataannya dia perlahan-lahan mengumpulkan pengalaman dalam Pedang Dao-nya. Ketika mencapai level tertentu, itu akan meledak!

"Jika aku ingin menjadi Daolord, aku harus menjadi yang pertama dengan klonku. Sudah waktunya klon saya pergi ke Istana Vastheaven. "Ning tersenyum, lalu melangkah maju. Suara mendesing! Dia langsung merobek lubang di sekelilingnya. Pada saat ini, niat pedang Ning sendiri sepenuhnya mampu merobek terowongan spasial yang terbuka untuknya, memungkinkannya untuk memasuki kontinum spasial yang berbeda dan bergerak lebih cepat di luar angkasa.

Tubuh sejatinya dan tiruannya akan bersatu kembali di Vastheaven Palace!

......

Kerajaan Brightshore. Istana Pedang Dua Belas Istana. Dalam sebuah perkebunan yang terletak di puncak salah satu dari banyak gunung yang menakjubkan di Istana Pedang.

Perkebunan ini milik Ji Ning. Karena Ning belum kembali, gerbang ke perkebunan tetap tertutup rapat. Di sebelah perkebunan itu ada sebuah rumah kayu, dengan Flamefairy Su Youji telah mengambil tempat tinggal sementara di sini.

Sejak dia kembali dari alam semesta alternatif dia tinggal di sini, menunggu Ning.

"Tuan!" Su Youji telah bermeditasi dalam posisi lotus, tetapi tiba-tiba dia membuka matanya, memperlihatkan ekspresi gembira dengan mereka.

Dia bisa merasakan bahwa Ji Ning telah kembali!

......

Puncak gunung yang tinggi. Ini adalah ujung lain dari saluran transversal. Ketika Ning keluar dari saluran, dia muncul di sini. Beberapa saat kemudian, seorang lelaki tua berjubah salju dengan enam tanduk dan janggut putih tiba-tiba muncul entah dari mana.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now