Buku 20 : Jindan Upgrade (11-20)

165 13 0
                                    

Book 20 – Chapter 11 –Taiji-force

Buku 20, Peningkatan Jindan, Bab 11 –Taiji force

Ketika staf datang menabrak, kepingan salju yang tak terhitung jumlahnya berputar di sekitarnya, menyebabkan kekuatannya meningkat secara eksplosif!

Ji Ning hanya berdiri di sana dengan tenang ketika pukulan Snowfiend turun ke arahnya.

Dewa Empyrean Roughpeak telah mengatakannya sendiri; ini hanyalah salah satu klon Snowfiend. Jika Ning bisa menghancurkan klon ini dalam satu pukulan, Roughpeak akan mengikutinya. Dalam hatinya, Ning ingin membantu 'saudara magang senior' ini. Tuan istrinya, Patriark Lu Dongbin, sebenarnya bisa dianggap sebagai sesama murid Roughpeak.

Lu Dongbin pernah mempraktikkan dirinya ke dua kekuatan utama Jalan Daois. Salah satunya adalah Daoist Three Purities; yang lainnya adalah Exalted Celestial Carefree.

Demi hubungannya dengan Lu Dongbin saja, Ning akan bersedia untuk membantu Roughpeak. Tapi tentu saja, status Roughpeak jauh lebih rendah daripada status Lu Dongbin. Bahkan sejauh Era Primordial, Lu Dongbin dipandang sebagai salah satu jenius paling tak tertandingi. Namun sayang, ambisinya dalam penanaman ganda dalam agama Buddha dan Taoisme terlalu besar. Tidak sampai Tiga Alam tersapu ke dalam badai saat ini bahwa ia akhirnya dapat membuat terobosan, tetapi setelah melakukannya ia langsung menjadi Daofather tingkat atas.

Suara mendesing. Staf datang menabrak ke bawah.

Desir! Pedang Ning menyala. Begitu dia menggunakan pedangnya, dia mengeksekusi pedang itu [Starseizing Hand], menyebabkan pedangnya dipenuhi dengan kekuatan yang luar biasa. "Klon Snowfiend ini terlalu lambat." Cahaya pedang aneh yang tak terduga melintas, dan hampir mendarat melawan Snowfiend, kecuali ... Longstaff panjang Snowfiend tiba-tiba berputar, bergerak untuk memblokir pedang Ning.

"Eh?" Wajah Ning berubah sedikit, dan dia mengirim pedang panjang ke depan dengan gerakan menusuk, mengikuti momentum pukulan itu.

Menusuk! Ujung pedang menembus menembus tengkorak klon Snowfiend.

[Brightmoon] seni pedang, sikap Tetes Darah.

Suara mendesing. Klon Snowfiend benar-benar tersebar, berubah kembali menjadi salju yang memenuhi langit. Pada saat yang sama, suara Snowfiend bergema ke seluruh wilayah. "Jika itu semua kekuatan yang kamu miliki ... kamu bahkan tidak cukup kuat untuk dilewati. Haha ... Aku akan menunggumu di jalan di depan. "

Empyrean God Roughpeak berjalan ke Ning. "Apa yang kamu pikirkan?"

"Aku meremehkannya," kata Ning. "Kloningnya hanya memiliki kekuatan dan kecepatan biasa; Saya pikir saya bisa dengan mudah membunuhnya dengan satu pukulan pedangku. Siapa yang akan berpikir bahwa teknik stafnya akan sangat tangguh? Lagipula aku harus menghabiskan sedikit usaha untuknya. "

Roughpeak mengangguk. "Klon yaksha laut yang semuanya sangat lemah; mereka bisa dengan mudah dibunuh. Tetapi klon Snowfiend jauh lebih sulit untuk ditangani. Adapun bentuk sejatinya, itu bahkan lebih kuat. Kekuatan terbesarnya adalah bahwa ia hampir tidak memiliki kelemahan sama sekali. Atau mungkin dia memang memiliki kelemahan ... tetapi saya tidak dapat menemukannya. "

"Hampir tidak ada kelemahan?" Ning mengerutkan kening.

"Jangan khawatir. Anda tidak harus benar-benar mengalahkannya; selama Anda telah mencapai tingkat kekuatan tertentu, ia akan secara sukarela menarik dan membiarkan Anda lewat. "Roughpeak terkekeh," Baru saja, Anda dapat membunuh klon Snowfiend dalam satu pertukaran, dan seni pedang Anda muncul cukup mengesankan. Saya akan mengikuti Anda. "

Ning mengangguk.

Sebenarnya, secara tegas Ning tidak benar-benar hanya menggunakan teknik tunggal; dia pertama kali menggunakan kuda-kuda 'Shadowless', kemudian mengubahnya menjadi kuda-kuda 'Blood Drop'. Alasan mengapa Roughpeak menggambarkan semuanya sebagai 'satu pertukaran' adalah karena dia benar-benar tidak bisa lagi menahan kesepian karena terjebak di tempat ini.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now