Buku 26 : World Level (21-30)

179 13 0
                                    

Book 26 – Chapter 21 – Ambushed

Buku 26, Tingkat Dunia, Bab 21 – Disergap

"Semuanya telah diverifikasi?" Oddbat emas berbicara secara lisan, suaranya yang melengking bergema dengan cara yang aneh yang menyebabkan riak muncul di ruang yang sudah kacau di sekitarnya.

"Semuanya telah diverifikasi, Yang Mulia. Kapal terbang itu memang diawaki oleh para pembudidaya tingkat dunia, dan totalnya ada sembilan puluh sembilan. "Oddbat perak menanggapi dengan hormat pertanyaan itu.

Oddbats adalah makhluk yang sangat bodoh, dengan yang hitam hanya mampu memanggil darah dan kekacauan. Sulit bagi mereka untuk bahkan membentuk kalimat lengkap. Namun, begitu mereka berevolusi menjadi Oddbats perak, mereka akan memperoleh umur yang jauh lebih lama dan tingkat kecerdasan yang meningkat secara dramatis. Oddbats Perak setidaknya sebanding dengan manusia biasa dalam kecerdasan.

"Sembilan puluh sembilan pembudidaya tingkat dunia?" Oddbat emas menatap dingin ke arah kapal yang jauh. "Mereka benar-benar berhasil mengumpulkan begitu banyak penggarap? Itu mungkin berarti mereka tidak memiliki Samsara Daolords di antara barisan mereka. Samsara Daolords tidak akan repot menunggu begitu lama, mereka hanya akan melewatinya sendiri. Mm ... karena memang begitu, ehehe ... "

Oddbats memiliki jimat yang aneh; mereka senang memakan daging pembudidaya. Mereka bahkan bisa melahap tubuh yang sangat tangguh dari kebanyakan Dewa Dunia! Selama tubuh ilahi itu tidak mencapai tingkat senjata Dao, Oddbats emas akan dapat menembus mereka seperti permen. Bagi para Oddbats emas, para pembudidaya adalah hidangan terbaik yang ada.

Ini diperburuk oleh fakta bahwa Oddbats umumnya cenderung dibantai dalam jumlah besar oleh para pelancong. Bahkan raja-raja mereka, Oddbats emas, akan sering menemukan diri mereka terbunuh oleh Samsara Daolords jika mereka ceroboh. Dengan demikian, ras Oddbats memendam kebencian luar biasa bagi para pembudidaya pada umumnya.

"Semoga beruntung. Laut Kegelapan adalah tempat yang sangat luas, tetapi saya benar-benar berhasil bertemu dengan kapal para pembudidaya. Bunuh mereka, anak-anakku! "Oddbat emas mengeluarkan jeritan melengking seperti yang diperintahkan," Singkirkan semua pembudidaya di kapal itu! Membunuh mereka semua!"

"Ya." Sembilan Oddbats perak menyetujui dengan hormat secara serempak.

"Ya!" "Ya!" "Ya!" Banyak Oddbats hitam semua berteriak dalam paduan suara parau.

Desir! Desir! Desir! Desir! Desir!

Cluster Oddbats yang padat semuanya dengan cepat melewati gelombang spasial dan terbang menuju kapal terbang yang jauh. Oddbats dilahirkan dari dalam Laut Kegelapan dan dengan demikian dilahirkan dengan kemampuan bawaan untuk menyembunyikan diri dalam prahara spasial kekerasan di dalam Laut. Ini adalah alasan mengapa mereka bisa terbang dekat dengan kapal tanpa terdeteksi.

Laut Kegelapan sangat luas, tetapi memiliki sedikit Oddbats emas di dalamnya. Meskipun kelompok kapal Ning berada di luar sangat cepat, masih perlu lebih dari enam abad untuk melewati Laut. Orang bisa membayangkan betapa luasnya itu! Inilah sebabnya mengapa sangat jarang bagi kelompok untuk menjadi cukup beruntung untuk bertemu Oddbat emas. Faktanya, puluhan regu seringkali melewati Laut tanpa satu regu yang bertemu.

"Tuan, sebelum kita memasuki Laut Kegelapan, kau membuatku setengah takut setengah mati dengan cerita tentang betapa berbahayanya tempat ini. Baik? Lihatlah betapa santainya kita semua! "Su Youji duduk di sebelah Ji Ning di sudut kapal. Keduanya terlibat dalam percakapan.

"Itu karena kamu memiliki lebih dari sembilan puluh pembudidaya lainnya yang bertarung bersama denganmu, membantu kamu berurusan dengan Oddbats itu. Jika kami berdua harus berurusan dengan mereka sendiri, apa yang menurut Anda akan terjadi? "Ning meliriknya.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now