Buku 29 : Daolord (11-20)

183 13 0
                                    

Book 29 – Chapter 11 – Heartforce, Level Five

Buku 29, Daolord, Bab 11 – Heartforce, Level Five

Ji Ning menekan kegembiraannya, lalu dengan lembut melambaikan jari dan mengirim dua garis nektar kekacauan ke luar.

Primaltwin-nya tidak memiliki banyak nektar kekacauan, karena di sini telah membela Tiga Alam selama ini. Namun, setidaknya ada beberapa tetes. Karena jiwa dan tubuh Yuchi Snow dan Ji Yichuan tidak terlalu kuat, setetes kekacauan nektar masing-masing lebih dari cukup.

Suara mendesing. Suara mendesing. Dua tetes nectar chaos terbang menuju dua trueoul yang berbeda. Kedua tetes itu dengan cepat mencakup dua jiwa, lalu segera dan secara alami mulai membangun jiwa di sekitar masing-masing truesoul. Meskipun dimungkinkan juga untuk menggunakan Enam Jalan Reinkarnasi untuk membentuk jiwa dan tubuh, tubuh dan jiwa itu akan memiliki kualitas yang cukup rendah; paling-paling, mereka akan memungkinkan individu-individu yang bereinkarnasi paling banyak setara dengan makhluk hidup Xiantian yang lahir alami.

Tetapi jika seseorang secara langsung menggunakan chaotic nectar untuk membangun kembali tubuh dan jiwa, itu akan menghasilkan penciptaan tubuh yang sepenuhnya sempurna!

Jiwa-jiwa sekarang sepenuhnya terbentuk.

Seketika, dua jiwa bangkit untuk berdiri di sana dalam kekosongan yang kosong. Satu jiwa adalah dari Yuchi Snow, yang lain adalah Ji Yichuan. Keduanya benar-benar sadar, dan Ning menggunakan energi Abadi untuk membantu mereka membangkitkan ingatan yang terkunci di dalam jiwa mereka. Pada tingkat kekuatannya saat ini, Ning mampu membantu mereka membangunkan kembali ingatan mereka dengan tidak lebih dari sebuah pikiran, meskipun Yuchi Snow dan Ji Yichuan sebenarnya telah meninggal dua kehidupan yang lalu.

"Ning. Nak. "Keduanya menatap Ning dengan tak percaya.

Ning agak bersemangat. Dia segera berkata, "Ayah. Ibu. Jangan khawatirkan saya sekarang. Biarkan tubuh kedagingan Anda dibuat ulang terlebih dahulu. Yang perlu Anda lakukan hanyalah berharap agar itu terjadi. Kekacauan nektar di sekitar Anda memiliki sifat luar biasa dan mampu membentuk semua hal. "

Daging dan bahkan pakaian mulai terbentuk di daerah kosong di sekitar jiwa mereka; tentu saja tidak mungkin Ning membiarkan mereka tidak berpakaian. Perlahan-lahan, Ji Yichuan dan Yuchi Snow bisa melihat banyak tokoh di kejauhan. Segera, keduanya sepenuhnya terwujud. Berbalut bulu putih bersalju, keduanya berdiri di sana dalam kekosongan kehampaan.

Masalahnya, Ji Yichuan dan Yuchi Snow sebenarnya memiliki set memori tambahan. Set ini berasal dari kehidupan yang mereka habiskan sebagai Willowriver Chuan dan Eastflow Snow.

"Salju." Ji Yichuan menatap istrinya.

"Yichuan." Yuchi Snow balas menatapnya.

Mereka telah bersama dalam kehidupan masa lalu dan masa kini. Selama hidupnya di Swallow Mountain, Yuchi Snow telah meninggal karena sakit. Ji Yichuan juga menderita luka berat. Pada akhirnya, dia merasa dia tidak punya apa-apa lagi untuk hidup dan karenanya telah binasa juga. Kehidupan selanjutnya adalah kehidupan yang lebih menyedihkan; pada akhirnya, kutukan dari Gerbang Seamless telah menangkap semua orang di kota mereka dan menggunakannya untuk menyaring harta sihir, mengakibatkan jiwa mereka hancur.

Ji Yichun dan Yuchi Snow saling berpegangan tangan.

"Ning. Nak. "Mereka mengalihkan pandangan mereka ke arah Ning.

"A-apa yang terjadi?" Yichuan benar-benar bingung. Daerah di sekitar mereka dipenuhi dengan ruang kosong, dan mereka bahkan dapat melihat sosok yang memancarkan aura dengan kekuatan luar biasa di kejauhan.

Salju sangat bersemangat dan bingung. Dia telah meninggal, seperti halnya Yichuan, kan? Dan bagaimana mungkin mereka bisa berdiri di sana dalam kekosongan ruang semudah berdiri di tanah yang datar? Apa yang mendukung mereka? Tetapi mereka merasa yakin bahwa ini semua ada hubungannya dengan putra mereka.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now