Buku 14 : Kembali ke Grand Xia (21-30)

274 16 0
                                    

Book 14 – Chapter 21 – The Cauldron of Divine Venomflame of the Nine Heavens

Bab 21 – The Cauldron of Divine Venomflame of the Nine Heavens

Ji Ning, dilindungi Nightriver, diserang dari setiap sudut. Tapi tiba-tiba, bangunan 'Threetailed Thundergod' berbalik dan terbang pergi.

"Kamu ingin pergi?" Mata Ning menyala dengan cahaya obor. Dia segera mengeksekusi [Obscuring Wind of the Nine Heavens] kemampuan ilahi. Meskipun dia baru saja mendapatkannya, itu adalah kemampuan ilahi yang berfokus pada teknik. Selain itu, Ning sudah benar-benar menguasai Evasion Windwing, dan dengan demikian ia cepat menguasai bagian dari misteri ini [Obscuring Wind of the Nine Heavens] teknik. Dapat dikatakan bahwa ia telah memperoleh tingkat keterampilan dasar di dalamnya.

Ketika kemampuan ilahi ini dieksekusi, angin liar mulai melolong di sekitar Ning saat ia mengejar konstruk.

"Membangun, kamu ingin pergi?" Enam pedang Immortal di tangan Ning berulang kali merosot ke arah bangunan yang melarikan diri.

Satu sinar pedang-cahaya datang menimpa tubuh bangunan itu.

LEDAKAN!!!!

Konstruksi itu terbanting ke tanah, dan celah laba-laba muncul di tanah di bawahnya.

"Earthnine, Anda omong kosong tidak berguna, cepat dan bantu saya menghentikan Ji Ning. Jika Anda tidak menghentikannya, saya tidak akan bisa pergi. Bagaimana saya bisa memberi tahu Guru? "Big Han mengirim pesan mental yang panik sambil bergumam pada dirinya sendiri," Ji Ning ini terlalu cepat. Aku agak jauh darinya, tapi dia bisa menyusul dengan cepat. "

Skuad Earthnine juga dikejutkan oleh kecepatan Ning. Namun, mereka segera pindah untuk membantu. Tubuh besar Ba-Serpent datang merayap, melingkari Ning saat beberapa harta sihir mulai menyerangnya juga. Saat itu terjadi, Ba-Serpent meraung kembali, "Kamu adalah omong kosong yang tidak berguna! Apakah Anda pikir mudah untuk berurusan dengan Ji Ning ini? Bukan karena kita lemah, itu karena dia terlalu banyak monster. Saya tidak tahu harta macam apa yang menghasilkan cahaya keemasan itu, tetapi tidak peduli bagaimana kita menyerangnya, kita tidak dapat melakukan apa pun padanya. "

Big Han memanfaatkan momen ini untuk bergegas dan melarikan diri. Sebenarnya, dia tahu bahwa pasukan Earthnine tidak bisa disalahkan; dia telah menggunakan konstruknya untuk meluncurkan serangan sebelumnya, dan dia tahu bahwa Ji Ning benar-benar monster.

Ning seperti batu, tulang keras yang tidak akan pecah atau pecah. Apa yang seharusnya dilakukan seseorang kepadanya?

......

Suara mendesing.

Setelah melarikan diri jauh, Big Han berhasil melarikan diri dari medan pertempuran, berkat kabut di daerah itu.

"Tuanku." Pemimpin sekte Eastwoods datang untuk menyambutnya.

"Aku akan pergi menemui jenderal. Kamu lihat di sini. Jangan biarkan Ji Ning melarikan diri, "perintah Big Han.

"Baiklah," kata pemimpin sekte Eastwood dengan hormat.

Big Han dengan cepat pergi, dan pemimpin sekte Eastwoods menyaksikan Big Han menghilang ke kejauhan. Hanya setelah dia pergi, pemimpin sekte bergumam pada dirinya sendiri, "Jadi bagaimana jika saya tidak membiarkannya pergi? Tak satu pun dari Anda yang bisa melakukan apa pun padanya saat menyerangnya. "Dia kemudian mengangkat kepalanya untuk sekali lagi menatap Ning, berkepala tiga, enam-lengan yang terkepung. Dia tidak bisa menahan rasa kagum padanya.

Ini adalah monster yang mengejutkan dunia lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, merebut kejuaraan Konklaf Takdir Abadi. Dan sekarang ... dia benar-benar tangguh. Bahkan pasukan Earthnine dari Bloodcloud Hall tidak dapat melukainya sedikit pun.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now