Buku 30 : Ancient Cultivator (11-20)

194 12 0
                                    

Book 30 – Chapter 11 – Breakthrough – The Ninedust Sectlord's Goal

Buku 30, Penggarap Kuno, Bab 11 – Terobosan – Tujuan Ninedust Sectlord

Setiap cabang pohon Dao raksasa berhiaskan dedaunan dan membentang ke angkasa seperti naga dalam penerbangan. Mereka sebelumnya tingginya 156.000 meter, tetapi sekarang mereka mulai mendaki sekali lagi. Batang pohon tumbuh lebih tebal dan lebih tebal, segera naik ke rentang 252.000 meter yang luar biasa!

252.000 meter adalah batas untuk Daolords dari Langkah Kedua. Daolords Biasa, ketika mereka membuat terobosan kultivasi mereka ke langkah kedua, umumnya hanya akan mencapai ketinggian paling tinggi 210.000 meter. Hanya setelah mereka perlahan-lahan mendapatkan lebih banyak wawasan dan lebih lanjut menyempurnakan Dao mereka akan mencapai 252.000 meter.

Ji Ning, bagaimanapun, berbeda. Pedang Omega Dao-nya benar-benar adalah omega; itu akan selalu berada di puncak kekuasaan untuk tingkat apa pun dia berada, dan melewati yang akan mewakili perubahan mendasar dan kualitatif! Demikian pula, ada beberapa Daolords dari Langkah Keempat yang perlu dilatih selama bertahun-tahun sebelum mencapai Tepi, tetapi beberapa akan berada di Tepi Daomerge segera setelah mereka mencapai langkah keempat.

'' Namun ... jauh lebih sulit bagi saya untuk berlatih di Omega Sword Dao saya. Butuh selamanya bagi saya untuk beralih dari menjadi Daolord Langkah Pertama menjadi Daolord Langkah Kedua, "desah Ning.

Su Youji telah mencapai langkah kedua sejak lama. Adapun Pillsaint, dia telah mengubur dirinya dalam studi tentang alkimia dan menerobos dengan cara yang sangat alami. Ini adalah kasus bagi kebanyakan Daolords; pindah dari langkah pertama ke langkah kedua sangat, sangat mudah. Tidak ada hambatan yang terlibat untuk sebagian besar dari mereka ... tapi Ning secara teknis telah berlatih selama lebih dari satu juta tahun waktu dipercepat!

"Meski begitu, dengan membandingkan menerobos ke langkah kedua itu cukup sederhana. Menjadi Daolord dari Langkah Ketiga akan seratus kali lebih sulit. Adapun mencapai langkah keempat ... itu akan menjadi lebih sulit. "Ning mengerti bahwa semakin sulit seorang Dao, semakin sulit baginya untuk menerobos saat berlatih di dalamnya. Ambil Angka, misalnya! Bahkan seseorang yang sangat berbakat dalam dao ini seperti Daolord Badlands masih hanya seorang Daolord dari Langkah Ketiga! Pedang Omega Dao dari Ning jauh lebih kuat dari Dao Badlands.

Suara mendesing. Saat pohon Dao tumbuh, wilayah kekacauan Jindan mulai berkembang juga. Karena Ning menggunakan perhiasan chaos untuk membuat terobosannya, tidak ada keributan yang disebabkan dan tidak ada fluktuasi kekacauan primordial di sekitarnya yang dapat diamati.

......

Perhatian Ning benar-benar terfokus pada membuat terobosan yang diperlukan, dan ia menghemat energi untuk mempertahankan kesembilan seni novessensinya dan meminta mereka menyerang Ninedust Sectlord.

"Mengutuk. Mengapa seni rahasia ini tiba-tiba menjadi jauh lebih kuat? "The Ninedust Sectlord memutar tongkat panjang di tangannya, tubuhnya terus berkedip ketika dia menyapu senjatanya ke segala arah untuk memblokir lautan ular emas kecil yang tak berujung dan sembilan novessence yang perkasa. seni.

"Itu arahnya, di sana. Saya bisa merasakan bisikan nasib semakin lama semakin keras. "Di permukaan, sepertinya Ninedust Sectlord mampu melawan sembilan seni novessence dan ular emas kecil, tetapi pada kenyataannya ia 'tidak sengaja' bergerak lebih jauh dan lebih jauh ke arah tertentu sambil menghindari. Dia kadang-kadang ke kiri, kadang-kadang ke kanan, kadang-kadang maju, kadang mundur ... tetapi secara keseluruhan, dia bergerak lebih dekat dan lebih dekat ke tempat yang memanggilnya.

"Di situlah nasibku berada. Saya telah bekerja sangat keras untuk mengikuti bimbingan Kaisar. Saya telah mengambil alih Sekte Ninedust dan menggunakannya untuk menjelajahi semua wilayah sekitarnya ... dan sekarang, saya akhirnya memverifikasi bahwa takdir saya terletak di Sekte Eastroad. Saya akan memahami itu, apa pun yang terjadi. "Walaupun tampak seperti Ninedust Sectlord ditekan cukup keras, pada kenyataannya semuanya masih di bawah kendalinya.

The Desolate EraWhere stories live. Discover now