Chapter 32

1.1K 162 26
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

HAPPY CHANBAEK DAY! 🥰

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


HAPPY CHANBAEK DAY! 🥰

Hehe hadiah untuk hari spesial ini, aku mau double update!😚

***

Chanyeol menajamkan tatapan matanya, berusaha mempusatkan perhatiannya pada ke sepuluh pin berwarna putih yang berada jauh di hadapannya. Tangannya menggenggam bola berbobot berat itu, bersiap-siap untuk meluncurkannya nanti. 

Boling.

Belakangan ini, Chanyeol merasa sedikit diperbudak oleh kegiatan akademik. 

Jadi, ia pikir ia akan mengikuti salah satu tim boling di universitasnya. Selama tidak dibebani dan untuk melepaskan beban pikiran, Chanyeol pikir tidak masalah. Lagipula boling adalah hobi lamanya yang sempat ia tinggalkan. Setelah beberapa jam latihan, gerakannya sudah mulai luwes lagi dan ia mengingat selak-beluknya. 

STRIKE!

Chanyeol memejamkan matanya dan mengepalkan tangannya, bangga akan hasil yang ia peroleh. Ia membungkukkan badannya sebagai tanda hormat kepada beberapa penonton yang sedang bertepuk tangan.

Dengan hasil itu, pertandingan pun selesai dan Chanyeol menjadi pemenangnya. Setelah acara kemenangan dan pemberian sertifikat, acara pun selesai dan Chanyeol segera pamit dari sana setelah mandi di salah satu bilik yang memang tersedia di sana.

Ia menyetir mobilnya dengan sesuatu yang mengganjal di pikirannya. Namun pada akhirnya memutuskan untuk berhenti di salah satu minimarket dekat rumah dan membeli sebuah kotak kecil berisi beberapa kemasan di dalamnya dan juga sebuah botol.

Tidak bohong, ia benar-benar gemas dengan keadaannya dengan Baekhyun. 

Sudah terhitung hampir setengah tahun menjalani friends with benefits dengan Baekhyun, dan mereka bahkan belum sampai tahap inti. Chanyeol hanya takut terlihat terburu-buru dan terkesan memanfaatkan Baekhyun. Walau, kasarnya, mereka sama-sama memanfaatkan. Jadi, karena ia tidak akan tahu jika tidak mencoba, akhirnya ia mencoba untuk memulainya lebih dahulu. 

Straight-A Student | ChanBaekWhere stories live. Discover now