Chapter 38

1K 155 48
                                    

Trigger warning: sexual harassment, non-con elements, possessive behavior

***

yeolda

di mana?

ada kelas?

ga adaa

ini lgi jalan ke perpus hehe

kenapaa?

yeolda

gpp

gue kesana nanti

tumben

okee gue tunggu

kapan tapii?

yeolda

20-30 mins

is that fine?

iyaa 

kapan aja kok

hati2 ya

yeolda

oke

see u

Untung saja ia berada di lorong yang sedang sepi, jadi ia tidak perlu khawatir akan menabrak seseorang. 

Baekhyun memasukkan ponsel miliknya kembali ke dalam saku celananya. Ia tersenyum, bukan suatu hal biasa untuk Chanyeol menghampirinya di area kampus. Selama ini Baekhyun berasumsi bahwa Chanyeol tidak ingin semakin memperkeruh rumor yang sudah ada. Jadi mungkin sekarang ia membutuhkan sesuatu atau ada suatu hal penting yang mengharuskannya untuk menemui Baekhyun di area kampus. 

Baru saja ia ingin melanjutkan langkah kakinya, cekalan di pergelangan tangannya membuat Baekhyun melihat ke belakang secara reflek.

"Joohyung," 

Air muka Joohyung tidak terlihat baik. Malah cenderung datar sehingga Baekhyun tidak tahu apa yang harus ia lakukan. 

Apa ia pergi saja? 

Genggaman di tangannya terlalu kuat, sebenarnya itu mulai menyakitinya. Nadinya seakan ditekan sekuat tenaga oleh Joohyung.

"Joo, lepas. Sakit." mohon Baekhyun sembari mencoba untuk melepaskan cengkraman Joohyung, berkali-kali mencoba untuk menarik pergelangan tangannya tapi tidak kunjung berhasil.

Namun, Joohyung terkesan tidak peduli dengan apa yang Baekhyun katakan dan juga ekspresi Baekhyun yang sudah meringis kesakitan. Baekhyun memejamkan matanya erat, mencoba sekuat tenaga untuk melepaskan kepalan tangan Joohyung dengan tangannya yang bebas. Tapi, Joohyung tidak bergerak sedikitpun, kepalang merasa emosi karena terus teringat apa yang Baekhyun katakan padanya saat itu. Tentang ia yang sudah secara jelas-jelas ditolak dan diminta untuk menjauh. Bagaimana Baekhyun bisa seyakin itu untuk menolaknya? Memikirkan tentang itu sedikit saja sudah berhasil memancing emosinya, bagaikan api yang disulut dan semakin diberi bahan bakar agar membara lebih lagi.

Straight-A Student | ChanBaekWhere stories live. Discover now