185

6.1K 169 38
                                    

Yin Jinye menyipitkan matanya sedikit, dan kecurigaan Qi Lan terhadap Bai Yunchen bukan tidak masuk akal. Dia bahkan meragukan Bai Yunchen: "Apakah kamu tahu di mana dia sekarang?"

"Orang-orang saya terlempar olehnya setelah mengikuti ke Beibazhou, jadi saya ingin Anda membantu saya menemukannya dengan perbaikan hantu di tangan Anda."

Yin Jinye mengangguk: "Saya akan mengirim seseorang untuk melakukan ini segera."

Qi Lan menatap matanya dan bertanya: "Bagaimana jika itu benar-benar dia?"

Yin Jinye berkata pelan, "Bunuh."

Qi Lan mencibir: "Kamu bisa melakukannya?"

Kilatan aneh dari mata Yin Jinye, mengapa dia tidak bisa melakukannya?

"Jangan lupa bahwa dia adalah kakak laki-laki Rongyi, jika
Rongyi tidak akan membiarkanmu membunuhnya, atau jika Rongyi tahu kamu akan membunuhnya, apa rencanamu? "

Yin Jinye: ".."

Qi Lan merendahkan wajahnya, "Aku tahu kamu tidak bisa mendapatkannya."

Yin Jinye berkata: "Jika dipastikan bahwa dia adalah Tuan Shanze, saya akan bekerja dengan Anda untuk menemukan cara untuk menghadapinya."

Qi Lan mendengus dingin: "Rong Yi?"

Yin Jinye bertanya balik: "Mengapa Anda begitu peduli dengan pikirannya?"

".." Qi Lan berkata sedikit dengan marah: "Siapa yang peduli dengan pikirannya,Saya tidak sabar menunggu kalian berdua bertentangan tentang masalah ini, jika tidak ada yang lain, saya akan pergi. "

"Tunggu." Yin Jinye berdiri: "Saudaraku, saya ingin menanyakan sesuatu."

Qi Lan mengejek dan berkata, "Kamu memanggilku saudara, kamu memohon sesuatu padaku, kan?"

Mengabaikan sindirannya, Yin Jinye bertanya: "Jika tiga jiwa dan tujuh jiwa seseorang memasuki tubuh seseorang, menempati tubuh itu, dan menggunakannya untuk jangka waktu tertentu, maka mereka terjebak di dalam tubuh dan tidak dapat keluar. Bagaimana cara mengekstrak tiga jiwa dan tujuh jiwanya? "

Qi Lan menyipitkan matanya, apakah dia berbicara tentang situasi Rong Yi? Alasan mengapa Rong Yi tiba-tiba tampak menjadi orang yang berbeda, dan tidak segan dan setakut yang dikatakan orang-orang di Haishancheng, sepenuhnya karena tiga jiwa dan tujuh jiwa seseorang menempati tubuh Rong Yi?

Sekarang Rongyi adalah Rongyi asli, bukan berpura-pura, tapi Rongyi yang dia kenal sebelumnya terjebak di dalam 'tubuh' Rongyi dan tidak bisa keluar.

Semakin Qi lan memikirkannya, semakin dia menyadari hal itu mungkin"Kamu bisa menggunakan mantra sihir hantu untuk menyedot jiwanya."

Yin Jinye menggelengkan kepalanya: "Saya telah mencobanya, tetapi tidak berhasil."

“mencoba?” Qi lan menjadi tidak yakin lagi apakah Yin Jinye sedang membicarakan Rongyi. Jika Rongyi mengatakannya, periode Sanxian tidak akan bisa menyerap roh dari kultivator pemurnian Qi.

"Apakah orang tersebut tersegel di dalam tubuh? "

"Saya telah memeriksa, dan saya belum melihat jejak disegel, kecuali orang yang disegel memiliki basis kultivasi yang lebih tinggi dari saya, saya tidak dapat memeriksanya."

"Jika ini bukan segel, itu berarti jiwa satu orang memurnikan jiwa orang lain, sehingga dua jiwa bergabung bersama, atau jiwa mereka menarik satu sama lain, tetapi kemungkinan ini sangat kecil. Seluruh dunia, Mungkin tidak mungkin menemukan dua orang yang jiwanya saling tertarik. "

Yin Jinye mengerutkan kening: "Jiwa menarik satu sama lain?"

"Jiwa mereka seperti jiwa manusia. Jika mereka bertemu, mereka mungkin menyerap jiwa orang lain ke dalam tubuh mereka sendiri, dan kemudian perlahan-lahan bergabung menjadi satu, dan mereka akan mewarisi ingatan orang lain."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now