227

681 132 47
                                    

Rong Yi pernah sekali melukai Qilan, jika Qilan terluka parah lagi, dia tidak akan dapat memulihkan tubuhnya lagi, dan akan jauh lebih sulit untuk bertahan dari malapetaka di masa depan, jadi Rongyi tidak melepas gelangnya dan tidak dapat mengembalikannya ke Qilan. .

Meskipun saya tidak tahu maksud sebenarnya dari pemberian Qilan, Rong Yi tidak ingin memanfaatkan keuntungan Qilan, tetapi dia tidak punya apa-apa untuk diberikan. Setelah memikirkannya, dia lebih tulus dalam memikat pesona untuk memberi pada Qilan banyak hadiah. Camilan modern memungkinkan Xinyue membawa pulang ke Qilan.

Sepertinya oleh-oleh dari Rongyi lebih disayangi, tetapi dibandingkan dengan hadiah dari Qilan, saya merasa bahwa sebuah pesona tidak ada nilainya. Lagipula, pesona magis Rongyi dapat disempurnakan dan disempurnakan. Anda dapat memiliki sebanyak yang Anda inginkan, tetapi Qilan memberikan kepadanya Ini adalah satu-satunya hadiah dari kakak laki-lakinya.

Namun, setelah Rong Yi mengirimkannya, dia menyesal karena dia hampir malu dengan hatinya sendiri.

"Ayah anak ..." Dia ingin menangis tanpa air mata dan memeluk Yin Jinye: "Saya pikir saya sangat bodoh. Mengetahui bahwa Qi Lan tampak baik kepada saya,memberinya satu set pesona yang mempesona. Dia sangat membenciku. Hidupku akan lama, biarkan dia meningkatkan kekuatan serangan senjata ajaib untuk memukulku, Qi Lan pasti berpikir saya akan memprovokasi dia, mengira senjata sihirnya tidak baik, jadi marah untuk mengejarku dan membunuhku.〃

Yin Jinye tertawa dan memeluknya: "Denganku, dia tidak bisa menyakitimu."

Rong Yi mengangkat kepalanya dan tersenyum dan berkata, "Kalau begitu anda harus melindungiku."

Yin Jinye tersenyum dan bertanya, "Bagaimana Anda ingin saya melindungi Anda?"

Rong Yi dengan menggoda meringankan bibir tipisnya: "Saya ingin anda melindungiku luar dan dalam. 〃

Mata Yin Jin semakin dalam, dan dia dengan cepat mengangkat orang itu dan pergi ke tempat tidur.

Rong Yi tersenyum dan memeluk lehernya, dengan sengaja bertanya: "? Ayah anak, apa yang ingin anda lakukan?"

"Bai berkata xuanxuan. ,, "

Rong Yi tidak menyangka dia akan mengucapkan kata itu secara langsung, dan dia tertawa: "Saya menyukainya."

Yin Jinye meletakkannya di tempat tidur, dan pintu kamar ditutup Segera, suara erangan dan terengah-engah datang dari kamar. Di sisi lain, Xinyue juga menemukan mengapa tuannya harus begitu bertanggung jawab. Hal-hal yang diberikan pada Rong Yi, tapi itu sangat berharga untuk mendapatkan pesona pesona yang dibuat oleh Rong Yi, yang membuat tuannya lebih kuat dari sebelumnya.

Dia kembali ke halaman tempat tinggal Qilan, dan mengirimkan barang-barang yang dikirim Rong Yi ke Qilan.

Qilan mengambil kertas jimat itu dan mengenali catatan di kertas jimat itu sekilas: "Jimat jimat? Kenapa anda memiliki jimat ajaib?"

Xinyue tersenyum dan berkata: "Rong Yi berterima kasih kepada tuan atas hadiahnya, jadi dia secara khusus membuat banyak jimat ajaib untuk tuan. 〃

Ketidakbahagiaan Qi Lan sebelumnya dihapuskan, dan sudut mulutnya bertanya: "Apakah dia tidak takut menggunakan saya untuk menjadi lebih kuat untuk membunuhnya? Bagaimana penampilannya saat dia melakukan rune?"

Xinyue ditanya dengan linglung Saat memperbaiki jimat itu, bukankah konsentrasinya sama? Apakah masih tersenyum atau menangis saat mempraktikkan mantra?

"Bukankah dia memperbaiki jimat itu di hadapanmu?"

"Itu dimurnikan secara pribadi."

"Lalu apakah dia bahagia atau sesuatu yang lain?"

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldDove le storie prendono vita. Scoprilo ora