197 Dia kembali

655 123 13
                                    

Jalan Dongmu di Kota Shanhai sama seperti sebelumnya, tapi Paviliun Yizhuang yang dulu ramai kosong, sepertinya trotoar telah diobrak-abrik orang.

Rong Yi berdiri di luar pintu dan melihat-lihat, lalu menoleh ke toko terdekat untuk mengajukan pertanyaan, dan jawabannya mirip dengan sebelumnya.

“Orang-orangnya sudah pergi, jadi kemana mereka pergi? Di mana saya harus menemukan mereka? Apakah saya benar-benar harus menemukan seseorang di Tongtianlou atau Paviliun Xunyi?”

Rong Yi melihat ke arah Sekolah Jiu Xu dari toko.  "Saya tidak tahu apakah Bu Qi ada di Sekolah Sembilan Xu."

Jika dia tidak ada di sana, dia masih bisa bertanya kepada Tuan Yun Yi, tetapi hari itu Bu Qi berkata bahwa karena pembunuhan Yin Jinye kepada faksinya, Tuan Yun Yi tidak ingin melihatnya, jadi saya rasa dia tidak akan mengatakan apa-apa tentang Yin Jinye dan yang lainnya.

Ngomong-ngomong, Xiang Lu berkata bahwa keluarganya ada di Daicheng, Xijingzhou, haruskah dia pergi dan mencarinya?

Namun, butuh waktu untuk pergi ke Xijingzhou Daicheng untuk menemukan Xiang Lu. Rong Yi benar-benar cemas dan tidak sabar. Dia tidak sabar untuk segera melihat Yin Jinye dan yang lainnya, jadi agar tidak membuang waktu, dia berencana untuk pergi ke Tongtian Lou atau Paviliun Xunyi untuk membantu menemukan seseorang, lalu pergi ke Xijingzhou untuk menemukan Xiang Lu.

Dia bertanya kepada bibi di sebelahnya, "Bibi, apakah anda tahu di mana Menara Tongtian dan Paviliun Xunyi berada?"

Bibi menunjuk ke sisi yang berlawanan: "Paviliun Xunyi di seberang, dan Menara Tongtian ada di dua jalan depannya."

Tentu saja, Rong Yi memilih tempat terdekat, dia melihat ke arah yang ditunjuk bibi tadi dan melihat sekilas tiga kata Paviliun Xunyi.

Banyak orang yang keluar masuk Paviliun Xunyi, entah datang untuk membeli berita atau datang untuk menjual berita.

Pria di toko itu melihat Rong Yi memasuki pintu dan langsung menyapanya dengan senyuman: "Tuan, apakah Anda ingin bertanya tentang berita? Atau apakah Anda ingin menjual berita?"

Rong Yi melihat tata letak toko dan berkata, "Beli berita."

“Tolong beli berita di sini.” Orang itu membawanya ke atas dan berkata kepadanya: “Tuan, aturan di toko kami adalah jika ada berita yang sudah diberikan, kami akan mengenakan biaya berdasarkan tingkat kepentingan dan tingkat kesulitan pesan tersebut, dan kemudian Jual berita kepada Anda, dan jika tidak ada berita dari kami yang ingin Anda tanyakan di kabinet kami, Anda dapat memilih untuk menunggu atau tidak, dan Anda dapat meninggalkan Paviliun Xunyi kami tanpa menunggu, tetapi jika Anda memilih untuk menunggu, Anda harus membayar Deposit, setelah tujuh hari Anda membayar sisa biaya, kami akan mengirimkan pesan kepada Anda, tentu saja, jika Anda ingin mengetahui berita lebih awal, Anda perlu mengirimkan lebih banyak batu roh, kami akan membalas secepatnya tiga hari kepada anda,tetapi jika kami tidak dapat menemukan informasi yang anda inginkan, kami akan mengembalikan batu roh itu kepada anda. "

Rong Yi sedikit puas dengan peraturan di paviliun mereka.

Orang itu membawanya ke pintu salah satu ruangan di lantai tiga: "Tuan yakinlah, kami telah mengatur formasi besar di ruangan itu, yang benar-benar dapat mencegah semua orang menguping pembicaraan Anda."

Rong Yi memasuki ruangan dan melihat seorang pria bertopeng putih dan berlengan hitam duduk di meja.

Pria bertopeng putih itu bertanya, "Tuan, kami Xunyi tahu tentang Enam Benua, jadi saya ingin tahu berita apa yang ingin Anda ketahui?"

Rong Yi duduk dan berkata, "Saya ingin tahu apa yang terjadi dengan keluarga kultivasi pertama di Tangzhou Timur tiga tahun lalu? Kemana tuan muda Yin Jinye dan Nyonya Yin pergi?"

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now