254 Meninggalkan (2)

700 163 1
                                    

Ada banyak sekali orang yang melarikan diri dari kota hantu, seperti awan gelap menutupi tanah Seluruh langit padat dengan orang-orang, penuh sesak atau dipukuli, dan itu sangat kacau.

Kakek Min tua melihat pemandangan ini, dan dia dengan kuat memegang Nyonya Min dan berkata kepada orang-orang di sekitarnya: "Semua orang mengikuti, jangan tersesat."

Para penjaga Tuan Kota Mansion harus melindungi Kakek Min dari atas, bawah, depan, belakang, kiri dan kanan, dan mencegah orang mendekat hingga setengah menit.

"Boom--"

Ada suara dari tanah lagi, dan bahkan orang-orang yang terbang di udara dapat merasakan getarannya, dan tampaknya hembusan napas menjadi tidak lancar. Nyonya tua Yin samar-samar menyadari bahwa kekuatan spiritual dalam tubuh sedang bergerak, dan segera bertanya Orang di sebelah Anda: "Apakah Anda merasa bahwa kekuatan spiritual Anda memudar?"

Min Liang Ying berkata, "Saya merasakannya."

Hal yang sama berlaku untuk orang lain.

Logus dan Bergereau juga sangat tidak sehat.

Orang-orang yang bertarung memperhatikan bahwa tubuh mereka berbeda dan berhenti untuk memeriksa tubuh mereka, tetapi mereka tidak dapat mengetahui situasinya.

"Saya merasa kekuatan spiritual saya hilang.〃

"saya juga.〃

Semua orang kaget.

Kakek Tua Yin melihat bahwa mereka tidak sendirian dalam situasi ini, dan dengan cepat mengeluarkan senjata sihir pertahanan untuk melindungi mereka, dan situasinya sedikit membaik.

Tapi itu tidak akan bertahan lama, fluktuasi di udara telah menjadi lebih besar, dan kekuatan spiritual yang hilang semua orang semakin cepat, dan bahkan kekuatan spiritual dari senjata ajaib juga dihisap.

"Ah--" Para kultivator dari alam rendah berteriak, dan itu terlalu menyakitkan bagi mereka untuk mengeluarkan kekuatan spiritual dari tubuh mereka.

Yin Sensen, Yin Tao dan Yaoer juga berteriak karena mereka tidak tahan.

"Xiao Sensen, ada apa denganmu?" Yan Qiushuang tampak cemas, tidak peduli apa yang bisa dia lakukan untuk menghilangkan rasa sakit anak itu.

Jiang Mu melihat adik laki-lakinya merasa sangat tidak nyaman, dan langsung berjalan di sekitarnya.

Nyonya Yin dengan tergesa-gesa mendatangi anak itu dan memberi anak itu pil pengganti, tetapi kekuatan spiritual yang baru saja diisi kembali dengan cepat disedot.

, Anak itu masih kesakitan.

"Nenek, ini sangat menyakitkan bagiku." Yin Tao menangis dengan mata merah.

Orang dewasa merasa tertekan ketika melihatnya, dan mengeluarkan beberapa artefak magis untuk melindungi mereka.

Nyonya Yin berkata dengan sungguh-sungguh: '' Kita tidak bisa tinggal di sini lagi, kita harus pergi dari sini. "

Yan Qiushuang mengangguk.

Beberapa orang tidak peduli apakah ada harta karun besar di Kota Guiling, dan mereka terbang ke gerbang kota satu demi satu.

Nyonya Yin dan yang lainnya datang ke gerbang kota, dan mereka mendengar seseorang berteriak: "Formasi teleportasi tidak valid. 〃

Seseorang bertanya: "Apakah tidak mungkin meletakkan batu spiritual atau memasukkan kekuatan spiritual? 〃

"Tidak, setelah batu roh dikeluarkan dari cincin penyimpanan, sebelum sempat mengaktifkan formasi, roh di dalamnya disedot, dan hal yang sama berlaku untuk memasukkan energi roh."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now