229

717 136 1
                                    

Di aula, Tuan Min dan Ny. Min sedang mengobrol, semua orang tersenyum dan menantikan Konferensi Centennial

“Tuan Rong.” Melihat Rong Yi dan yang lainnya, Bergeruo bangkit dan berjalan di depan mereka.

Rong Yi menatapnya, lalu pada Logus yang mengikuti: "Apakah Anda juga berpartisipasi dalam Konferensi Seratus Tahun? 〃

Logus berkata: "Saya mendengar bahwa Konferensi Seratus Tahun sangat menarik, tentu saja saya harus melihatnya, jika tidak saya mungkin tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk melihatnya lagi."

Bergereau bertanya pada Rong Yi: "Tuan Rong tidak keberatan membawa kami bersama?"

Rong Yi berkata: "Tentu saja saya tidak keberatan."

Alasan utamanya adalah dia melihat bahwa Logus sangat aman baru-baru ini, tinggal di rumah tuan kota dan jarang keluar, bahkan jika dia keluar, dia akan mengikuti Bergereau.

Rong Yi melihat sekeliling tetapi tidak melihat Yin Jinye: "Di mana Jinye? 〃

Nyonya Yin berkata: "Semua pemilik kota Beibazhou telah setuju untuk bertemu di Kota Guiling, dan kemudian pergi ke Nanbaizhou bersama. Anda sekarang telah pergi ke gerbang kota untuk menerima pemilik kota. Ayo lewat sekarang.

"ini baik.,,"

Rong Yi dan pedang mereka terbang ke gerbang kota, dan mereka melihat Yin Jinye menunggangi burung merak putih besar. Yin Jinye, mengenakan jubah hitam, duduk di atas burung merak putih sangat eye-catching dan menarik perhatian semua orang.

Yin Jinye juga melihat Rong Yi, matanya berbinar, dan segera mengulurkan tangan ke Rong Yi dan menariknya.

Melihat Rong Yi yang tampan, Bai Que berlutut dan membiarkannya duduk di atasnya.Sedangkan keempat anak yang ingin menaikinya, ia terbang ke Xiang Lu dan Buqi dengan membawa ke sayap.

“Kecuali Yin Jinye dan Rong Yi, jangan pernah berpikir untuk duduk di atasku, hum.” Bai Que membuka ekornya yang indah dan mengguncangnya.

Nyonya Yin terkejut: "Saya bahkan tidak bisa menyentuhnya, dia rela membiarkan Rong Yi menungganginya."

Xiang Lu tersenyum dan berkata, "Dia dibeli oleh cermin yang dibuat oleh Guru."

Bai Que tampak bangga: "Cermin yang dibuat oleh Rong Yi itu istimewa. Teman-teman saya sangat iri pada saya, dan mereka meminta saya untuk memperbaiki cermin untuk mereka, tetapi saya menolak. Cermin saya unik dan saya tidak akan pernah berbagi dengan orang lain.

Dia dengan senang hati membawa Rong Yi dan Yin Jinye terbang di angkasa.

Yin Jinye melihat sekelompok besar orang terbang ke sisi mereka di kejauhan, dan membiarkan burung putih itu jatuh ke tanah: "Penguasa kota lain ada di sini.〃

Penguasa kota Yancheng dan penguasa kota Langcheng melihat Yin Jinye, dan menemukan bahwa auranya jauh lebih kuat, jadi mereka bergegas untuk menemuinya: "Penguasa Kota Guiling, jangan datang ke sini tanpa masalah ...

Mereka diam-diam melirik penjaga yang berbaris di pintu, dan bahkan para penjaga menjadi lebih kuat.Mereka berani mengatakan bahwa seluruh Beibazhou, atau bahkan seluruh dunia kultivasi, tidak memiliki tim yang kuat.

Status Yin Jinye lebih tinggi dari mereka, mengangguk, itu bisa dianggap sebagai wajah.

Segera, pemilik kota dari Youfu, Yindu, Xieyu, Lembah Iblis, Chahai, Pozhen, Kota Beku, dan Gunung Darah datang ke Kota Hantu Ling bersama, dan semua orang saling menyapa.

Kemudian, penguasa kota Youfu, Yindu, dan Lembah Iblis semua memandang Rong Yi yang sedang duduk di depan Yin Jinye: "Tuan Kota Makam Hantu, tidakkah Anda memberi tahu kami tentang orang di pelukan Anda?"

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now