217

743 116 3
                                    

Rong Yi menjawab perkataannya setelah makan Lingguo: "Saya telah melihat orang-orang melawan jenis Logus, dan saya telah melihat mereka menggunakan salib, bawang putih dan benda lain untuk menangani jenis mereka."

Bergereau bertanya dengan cemas, "Di mana Anda melihat jenis Logus? Menurut Anda, bagaimana orang yang Anda lihat pasti jenis Logus? "

Rong Yi berkata, "Apakah kita adil untuk menanyakan satu pertanyaan? 〃

Bergereau terkejut dan mengangguk: "Jika Anda memiliki pertanyaan, Tuan Rong, tanyakan saja, selama saya tahu, saya akan memberi tahu Anda secara rinci."

Rong Yi langsung menuju ke tengah pertanyaan: "Sejauh yang saya tahu, tidak ada darah murni seperti Anda dan ras penghisap darah seperti Logus di dunia kultivasi, jadi bagaimana Anda dan Logus sampai ke alam kultivasi? 〃

Bergereau terkejut dan berkata dengan jujur: "Kami tidak tahu bagaimana menuju ke sini. Pada saat itu, saya sedang berburu Logus, dan kami berdua saling pukul. Sebuah retakan muncul di langit, dan kemudian kami tersedot entah bagaimana. Kami sepertinya mendengar orang lain mengucapkan mantra, sepertinya seseorang membuka celah ini ...:,

Rong Yi mengerutkan kening: "Seseorang mengucapkan mantra? 〃

Bergereau mengangguk: "Ketika kami bangun, orang-orang datang ke kota kuburan hantu dan melihat sekelompok orang yang tampak berbeda dari mereka, menggunakan mantra yang berbeda dari kami. Sekarang kami sangat ingin menemukan jalan kembali, jadi Ketika saya melihat metode Logus tentang Master Rong yang mengetahui caranya, saya pikir Anda mungkin tahu jalan untuk kembali. "

Ketika Rong Yi mendengar jawaban yang dia inginkan, dia menjawab pertanyaan yang dia tanyakan sebelumnya: "Saya telah melihat jenis Logus Anda di dunia saya. Mereka memiliki mata merah dan rambut merah yang sama dengan Logus, dan wajah mereka pucat. Mereka juga memiliki taring dan sayap, dan mereka menjadi kelelawar. Bahkan, saya juga ingin menemukan jalan kembali seperti yang Anda lakukan. "

Bergereau sedikit bersemangat: "Dunia lain? Apakah Anda berasal dari dunia yang sama dengan kami? Uh ... dunia kami tidak memiliki rambut hitam dan mata hitam. Anda tidak mungkin dari dunia yang sama dengan kami, lalu Anda dapat menemukannya. Apakah ada jalan keluarnya? 〃

"Belum, tapi saya sudah punya clue. Selama saya mencapai orang itu, saya mungkin punya kesempatan untuk kembali. Saya tidak di dunia yang sama denganmu. Saya bisa kembali, berarti anda bisa." Rong Yi menatapnya, dan lagi Said: “Kalau saya benar-benar bisa kembali, mungkin anda bisa meminjam dengan cara yang sama untuk kembali."

Bergereau sedikit tersenyum: "Tuan Rong sudah memiliki pasangan dan anak, apakah Anda bersedia kembali?"

"Tentu saja saya tidak mau. Jika saya tidak bisa membawa mereka pergi, saya tidak akan pergi. Ngomong-ngomong, kau memberi tahu Logus bahwa di wilayah kita, kita tidak bisa melakukan hal-hal yang menyakiti rakyat kita, atau tanpa ampun kepada anak buahnya."

"Saya akan optimis tentang dia."

Rong Yi melihat sikap Logus terhadap Bergereau, tapi menurutnya Bergerau tidak bisa melihat Penebang. Dia mengeluarkan kalung salib indah kuno yang dia buat sebelumnya dan menaruhnya di Bergereau, menunjuk ke salah satu sisi salib. Batu rubi di persimpangan atas bertuliskan: "Tekan saja ruby ​​itu dan itu akan berubah menjadi pedang panjang. Jika Logus ditusuk dengan itu, dia akan mati dan akan terluka parah."

Dia menunjuk ke sisi lain yang bertatahkan safir: "Jika Anda menggunakan sisi ini untuk menghadapinya, dia akan mengalami pusing, sakit kepala dan situasi yang tidak sesuai lainnya. 〃

Bergereau bisa merasakan kekuatan yang memancar dari salib hanya dengan menyentuhnya dengan ringan. Dia berseru: "Ini adalah teknik pemurnian duniamu? Sungguh menakjubkan."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now