225

688 127 2
                                    

Kakek Min memandangi pil di tangannya dan berkata dengan aneh: "Ini jelas pil tonik, tapi berbeda dengan pil yang biasa saya saring ...:,

Dia mengendus, dan bertanya-tanya: "Apakah indra perasa saya salah? Atau saya menciumnya salah? Saya menemukan bahwa tampaknya ada rumput perlindungan roh abadi tingkat lima di dalam pil? Ada juga rumput Qingmai tingkat atas tingkat tujuh? Anda juga mencium baunya. Bau, apakah saya melakukan kesalahan? "

Keluarga Min adalah keluarga alkimia. Mereka dibesarkan di kolam herbal. Bahkan jika mereka makan, tidur, dan berlatih, mereka memiliki tumpukan herba di tangan atau di sekitar mereka, jadi mencium herbal semudah mengedipkan mata.

Min Liangying terkejut dan berkata: "Itu memang disusupi dengan rumput roh jernih dan rumput pelindung spiritual. 〃

Nyonya tua Yin lembut _ tertawa: "Ayah, anda lupa bahwa saya sudah memberitahumu bahwa Xiaoyi tidak hanya mampu memperhalus pesona yang terpesona, tetapi juga memiliki formula dan metode yang berbeda untuk peralatan pemurnian alkimia. Dia ...:,

"Pesona terpesona--" Min Pinyou dengan bersemangat menyela kata-kata Nyonya Yin: "Bibi, apakah anda mengatakan Sepupu Rong memurnikan jimat yang terpesona?"

Nyonya Yin mengangguk: "Ya, bukankah kakek memberi tahu Anda? 〃

“Tidak.” Min Pinyou memandang Rong Yi dengan penuh semangat: “Sepupu Rong, apakah anda benar-benar orang yang bisa menyempurnakan jimat dalam legenda? Kudengar jimat yang mempesona dapat meningkatkan serangan dan kekuatan pertahanan peralatan dan perlengkapan sihir. Terlampir pada perlengkapan magis, level perlengkapan magis juga akan meningkat, benarkah? ''

“Dalam legenda?” Rong Yi merasa pernyataannya sangat dilebih-lebihkan.

Mata Min Pinyou berbinar: "Ketika kami berada di Juncheng, semua orang menceritakan kisah ini, tapi sayangnya semua orang belum melihatnya. Berita dari Tangcheng diteruskan satu sama lain di Juncheng. Pada akhirnya, tidak ada Konfirmasi menjadi legenda, sepupu Rong, Anda akan memberi tahu saya apakah itu benar atau tidak, saya akan mati.

Rong Yi berkata dengan geli: "Saya akan memberimu jimat yang mempesona. Anda bisa mencobanya, Anda akan tahu apakah itu benar atau tidak."

“Benarkah?” Min Pinyou dengan gembira membuka hadiah pertemuan yang dikirim oleh Rong Yi. Setelah mendengar legenda tersebut, dia sudah tahu bagaimana menggunakan mantra sihir, jadi dia segera menempelkan mantra sihir pada artefak, dan dia tidak menunggu rekamannya direkam. Terlampir pada artefak, dia terus menyeringai: "Tanpa diduga, suatu hari saya bisa mendapatkan pesona yang terpesona, ha ha, pesona terpesona, ha ha, saudari, itu adalah rune yang terpesona, jika teman saya mengetahuinya, dia pasti iri padaku. .〃

Min Pinjie berjalan ke arah Min Pinyou dengan rasa ingin tahu: "Apakah tidak apa-apa untuk tetap seperti ini?"

“Kudengar perlu menempelkan sebatang dupa, dan akan baik-baik saja jika kertas jimatnya jatuh.” Min Pinyou menatap artefak sihirnya tanpa berkedip.

Min Pinjie menatapnya juga.

Min Liang bertanya kepada kakek Min: "Ayah, apakah anda memperhatikan rasa lain dalam pil? Rasanya tidak seperti herbal."

"Baunya keluar." Kakek Min tua bertanya pada Rong Yi, "Xiaoyi, apa lagi yang anda taruh di pil?"

Rong Yi berkata sambil tersenyum: "Kakek, setelah anda makan, saya akan memberitahumu. 〃

Kakek Min tidak ragu untuk memasukkan pil ke dalam mulutnya, dan pada saat dia menelannya, dia segera merasakan aliran darah tidak tersumbat, seolah-olah dia seratus tahun lebih muda, dan seluruh aura darahnya melonjak jauh lebih cepat dari sebelumnya.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now