282 Jangan Tunjukkan Cinta Anda

925 191 17
                                    

Banyak Kultivasi yang datang datang untuk mengambil semua jenis material, dan mereka hanya bisa mencari secara perlahan dari luar, hanya Rong Yi dan yang lainnya terbang langsung ke istana yang ditemukan Yin Jinye.

Semakin dalam mereka masuk, semakin bau tengik menjadi lebih buruk, dan pemandangan perlahan berubah, dari tempat yang penuh dengan batu hitam menjadi hutan tanpa daun tanpa tepi, setiap pohon besar seperti cakar setan. Tidak ada daun pada dahannya, tetapi mempunyai kehidupan Batang utama dari batang pohon besar itu seperti perut manusia yang naik turun di sela-sela bernapas.

Selain itu, ada zombie level rendah yang melompat-lompat tanpa tujuan.Ketika melihat Rong Yi terbang di atas kepala mereka, mereka langsung meraung ingin menghisap darah. Sayang sekali mereka tidak bisa terbang dengan level rendah, jadi mereka hanya bisa melihat Rong Yi dan yang lainnya terbang.

Rong Qi melihat zombie padat di bawah kakinya dan bersukacita: "Untungnya, zombie ini terjebak di sini. Jika mereka dilepaskan, mereka benar-benar akan menjadi dunia apokaliptik."

Rong Yi dengan penasaran bertanya: "Mengapa ada begitu banyak zombie di dunia rahasia?"

Yin Jinye berkata: “Kami melihat bahwa kabut abu-abu sebenarnya berubah menjadi gas mayat. Jika orang dengan level rendah mudah terinfeksi dan akan menjadi zombie, beberapa zombie disini tertarik oleh gas bangkai. Itu dibuat oleh biksu tingkat rendah yang datang mencari bahan. "

Ketika Rong Qi mendengar ini, dia buru-buru memegang hidung, "saya dan kakak tertua saya menghirup begitu banyak gas mayat, apakah kami akan menjadi zombie? "

Ketua Kongres berkata: "Jangan khawatir, cahaya keemasan di tubuh Anda memiliki efek pemurnian. Qi mayat yang Anda hirup sebelumnya telah dimurnikan."

“Terima kasih, Tuan.” Rong Qi mengambil kesempatan itu untuk menjabat tangan Ketua Kongres.

Rong Yi memutar matanya.

Yin Jinye terkekeh ringan.

Rong Yi bertanya: "Apa yang kamu tertawakan?"

Yin Jinye berkata dengan transmisi suara: "Kalian memang dua bersaudara, kalian melakukan hal yang persis sama."

"Dimananya..."

"Aku ingat saat pertama kali kita bertemu, kamu berpura-pura sakit perut, lalu kamu mengambil kesempatan untuk menyentuh tanganku."

Rong Yi berpikir sejenak. Sepertinya hal seperti ini benar-benar terjadi. Dia menjabat tangan Yin Jinye dan tersenyum, "Saya dapat memegang tangan Anda secara terbuka sekarang."

Yin Jinye tersenyum lebih banyak, dan kemudian meremasnya dengan erat.

Kemudian, tangan kecil diletakkan di atasnya.

Rong Yi dan Yin Jin memandang Ye Yao, mereka tersenyum satu sama lain, sambil memegang tangan Ye Yao, mereka terbang ke istana dengan cepat.

Dengan Yin Jinye dan Ye Yao, berbagai monster tidak berani mendekat, mereka datang ke sekitar istana dengan sangat lancar.

Rong Yi bertanya: "Mengapa kamu tidak masuk?"

Yin Jinye berkata: "Ada 13 hantu bumi dan lebih dari 50 zombie dengan alam setinggi biksu Mahayana. Terlalu banyak zombie lainnya, seperti kota kekaisaran kuno, setidaknya ada seratus ribu zombie. Jagalah istana ini. "

Alis Rong Yi menegang: "Begitu banyak zombie tingkat tinggi? Jika Kultivator  dari luar masuk ke sini, bukankah itu kehidupan sembilan kematian." Rong Qi bertanya: "Kalau begitu haruskah kita memberi tahu Kakek bahwa mereka tidak masuk?"

Rong Jin berkata, "Kakek dan yang lainnya tidak akan bisa masuk untuk sementara waktu. Mari kita lihat dan kemudian buat rencana."

Rong Yi bertanya pada Ye Yao: "Yaoer, apakah kamu mencium Jiang Mu?"

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ