244

631 133 6
                                    

Xiu Zhuo menggelengkan kepalanya: "Dia tidak berbohong. Sejak Tuan dan Tuan Muda Rong pergi ke Wilayah Setan Tanah Air untuk mencari Mata Air Yinhua lebih dari tiga tahun yang lalu, itulah terakhir kali dia melihat Tuan Kota Yan. Namun, selama Tuan Kota Yan menghilang, Ketika dia pernah melapor kepada pemilik paviliun mereka di paviliun Hehuan di Kuil Iblis Xi, dia mendengar pemilik paviliun mereka berbicara dengan seorang pria di dalam rumah. Pria itu berkata, "Jangan khawatir, saya tidak akan menyakitinya, saya Sembunyikan saja dia di kuburan di hutan iblis, dan gali ketika saya menggunakannya, saya bisa dianggap mengajar dia untuk Anda.

'Setelah itu, pemilik paviliun Yan Wushuang meminta Shui Zhuhuan untuk memasuki rumahnya. Shui Zhuhuan tidak melihat pria itu, tetapi melihat Yan Wu memegang jepit rambut giok emas di tangannya. Shui Zhuhuan menyadari bahwa Yan Wushuang paling menyukainya. Jepit rambut Dai, Yan Wushuang menyingkirkan jepit rambut itu segera setelah Shui Zhuhuan masuk. Setelah itu, dia tidak pernah melihat Tuan Kota Yan lagi, dia juga tidak mendengar berita apapun dari Tuan Kota Yan. 〃

“Jadi, Si Ze mungkin akan menguburkan orang di kuburan.” Yin Yan segera memberitahu Rong Yi berita itu.

Setelah mendengar ini, Rong Yi tidak dapat mempercayainya: "Menyembunyikan orang di kuburan? Pantas saja kami tidak dapat menemukan siapa pun."

Jika itu orang biasa, mereka akan mati karena hipoksia atau ketakutan di peti mati.

Yin Yan berkata: "Itu belum pasti."

“Benar atau tidak, saya harus melakukan perjalanan.” Rong Yi menemukan Yin Jinye dan berkata tentang Shui Zhuhuan.

Yin Jinye mengangguk: "Saya akan mengirim seseorang untuk menjelajahinya. 〃

Rong Yi menggelengkan kepalanya: "Lebih baik saya pergi sendiri. Saya dari dunia lain. Si Ze tidak tahu milikku.

Dia tidak dapat menghitung bahwa saya akan membawa seseorang dan menggali kuburan. 〃

“Saya akan pergi bersamamu.” Yin Jinye tidak bisa tidak khawatir tentang Rong Yi yang memimpin seorang diri, dan khawatir Si Ze tidak akan mundur, dan dia secara khusus membawa lima reparasi hantu Mahayana dan penjaga elit untuk pergi bersama.

Ketika mereka keluar dari Hutan Daerah Iblis, Rong Yi berkata, "Saya akan bertemu teman lama dulu."

Yin Jinye mengangkat alisnya: "Teman lama? Apakah anda masih punya teman lama di sini? 〃

“Lebih dari tiga tahun yang lalu, ketika saya bersama Jiang Mu ke Hutan Iblis, teman lama ini menyelamatkan hidup saya.” Rong Yi berjalan ke Hutan Iblis dan melihat segerombolan hantu beterbangan, tertangkap di hutan. Dunia macet dan tidak bisa keluar.

Ketika para hantu melihat Seseorang  berpangkat tinggi masuk, mereka segera bersembunyi karena takut dipukuli.

Menurut ingatan yang samar, Rong Yi menemukan tempat hantu pelacur pernah membantunya menghantui, tapi dia tidak melihat hantu.

"Mereka seharusnya ada di dekat sini, mengapa mereka hilang? Mereka pindah?"

Yin Jinye :? ? ...:?

Ini adalah pertama kalinya dia mendengar bahwa hantu juga akan bergerak.

Rong Yi melihat sekeliling dan mengarahkan pandangannya pada Yin Jinye: "Mungkin mereka takut dengan alammu. Anda adalah pembudidaya hantu juga. Hantu paling takut anda mengisap mereka.

? ? ..... Yin Jinye segera melepaskan tekanan dan berbisik: "Keluar."

Segera setelah itu, ratusan hantu wanita gemetar dari tanah karena tidak tahan dengan rasa sakit yang disebabkan oleh paksaan: "Xian, Tuan peri, mana dan kekuatan kami rendah, tolong, tolong biarkan kami pergi .? ...

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang