224

636 128 2
                                    

Kakek Min segera mengeluarkan seribu batu roh bermutu tinggi kepada putranya: "Ambil bunganya.〃

“Kakek, mana milikku?” Min Pinyou dengan cepat mendekati Tuan Min.

Min Pinjie tidak jauh di belakang: "Ada milikku, milikku."

“Keduanya, keduanya.” Kakek Min tersenyum dan mengeluarkan tiga kantong batu roh dan memberikannya kepada cucunya, cucu perempuan, dan menantu perempuannya.

Nyonya Yin memperkenalkan Rong Yi: "Xiao Yi, mereka adalah paman dan bibi Ye'er, juga sepupu Ye'er Min Pinjie dan sepupu Min Pinyou. 〃

Min Liang melihat Rongyi dan bertanya: "Xiaoyuan, siapa dia? 〃

Nyonya Yin tersenyum dan berkata: "Dia adalah calon pasangan Ye'er, Rong Yi. Mulai sekarang dia akan menjadi satu keluarga dengan kita. 〃

Min Pinyou mendengus jijik: "Penampilan yang buruk, tidak layak menjadi keluarga kita.

Yin Jin menurunkan wajahnya.

Min Pinyou menyusut di belakang Ny. tua Yin karena ketakutan.

Min Liang batuk ringan: "Xiaoyuan, saya juga tidak berpikir mereka cocok. Sebagai penguasa kota, Xiao Ye harus memiliki penolong yang baik seperti untuk mengurus urusan mansion untukmu, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengelola seluruh kota kuburan hantu. 〃

Yuan Yingying menindaklanjuti dan berkata: "Ya, Xiaoyuan, bahkan jika seorang pria bertubuh besar dan ceroboh memiliki kemampuan yang hebat, dia tidak dapat mengatur hal-hal lain di mansion. Sama seperti anak-anak Xiaoye, mereka membutuhkan seorang ibu untuk merawat mereka."

Dia meraih tangan putrinya dan tersenyum dan berkata: "Keluarga kami Jie'er sangat cocok untuk menjadi istri penguasa kota, dan Jie'er kami tumbuh dengan baik, kami akan dapat merawat anak-anak Xiaoye dan Xiaoye dengan baik, dan kami dapat menambahkan lebih banyak cucu kepadamu di masa depan. .

"Ibu ..." Min Pinjie memandang Yin Jinye dengan malu-malu, lalu berbalik.

Nyonya Tua Yin sedikit mengernyit dan berkata, "Kakak laki-laki dan kakak ipar perempuan, anda tidak mengerti Xiaoyi. Ketika anda memahaminya, anda akan tahu bahwa dia adalah anak yang sangat baik.

Min Liangying dengan dingin mendengus: "Tidak peduli betapa bagusnya, saya tidak akan pernah menikahi seorang gadis dan pulang. Seperti yang dikatakan kakak iparmu, keluarga kami Jie'er sangat cocok untuk menjadi istri penguasa kota, dan kita bisa menciumnya.

Yin Jinye menatap mereka dengan dingin.

Rong Yi dengan cepat meraih tangannya dan memberi isyarat agar dia tidak bersuara.

Yuan Yingying memandang Nyonya Min: "Ayah, ibu, apakah menurutmu kami benar. 〃

Tuan tua Min dan Nyonya Min saling melirik: "Ini ...:,

Min Liang membujuk Nyonya Yin: "Xiaoyuan, jangan bingung. Jangan Biarkan Xiaoye menikahi seseorang yang tidak diketahui asalnya. Sepuluh ribu orang seperti niat Xiaoye untuk membuat Xiaoye terluka, ada saatnya Anda menyesalinya. Tapi Jie'er kami berbeda, kami tahu akarnya dan tahu dasarnya, kami semua berada dalam keluarga yang sama, dan kami tidak akan pernah menyakiti urusan Xiaoye.〃

Setelah dia berkata dia mengedipkan mata pada putranya.

Min Pinyou menunjuk ke Rong Yi dan berkata dengan cepat: "Jika anda sadar, segera pergi dari sini untuk kami, atau kami akan mengalahkanmu."

Nyonya Yin berkata dengan wajah cemberut: "Apakah kami akan mengusir Xiaoyi, itu keputusan kami, bukan keputusanmu. Jika Xiaoyi ingin menyakiti Ye'er, itu tidak akan menyelamatkan nyawa ayah kita."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now