252 Laki-laki saya Tampan

798 149 12
                                    

Keesokan paginya, Yin Jinye dan Qi Lan membawa Min Pinyou kembali ke rumah tuan kota.

Orang-orang segera melapor kepada Yin Jinye bahwa Bai Yunchen menyelinap ke Rumah Tuan Kota kemarin.

Yin Jinye mendengar bahwa Rong Yi dan Bai Yunchen bertemu dan tidak bertengkar, jadi dia membawa Min Pinyou kembali ke halaman rumahnya.

Nyonya Tua Yin dan yang lainnya merasa lega melihat Min Pinyou dan mereka kembali dengan selamat.

"Xiaoyou baik-baik saja?" Yuan Yingying khawatir memegang tangan Min Pinyou sebelum berjalan.

Min Pinyou menggelengkan kepalanya: "Ibu, aku baik-baik saja."

Nyonya Yin bertanya kepada Yin Jinye: "Ya, ada apa? Mengapa Anda tidak kembali semalaman? 〃

Yin Jinye berkata: "Sepupu saya terperangkap dalam mantra Yin Houyao dan ingin menggunakan dia untuk membawa Sensen keluar rumah, sehingga dia bisa menangkap anak itu dan mengambil Cai Linggen nya."

Faktanya, dia dengan sengaja melonggarkan kewaspadaannya dan memberi Yin Houyao kesempatan untuk memulai. Dia kemudian mengikuti garis ini untuk menemukan Yin Houyao, jadi Yin Houyao memiliki kesempatan untuk memulai dengan Min Pinyou, dan orang-orangnya diam-diam memantau setiap gerakan Min Pinyou. Manfaatkan Min Pinyou untuk pergi keluar melapor ke Yin Houyao dan menindaklanjutinya.

Nyonya Yin, meradang kedinginan.

Nyonya Tua Yin berkata dengan marah, "Jika dia mengetahuinya, atau telah sadar, aku tahu dia tidak akan membiarkanmu pergi dengan mudah.〃

"Benar-benar binatang buas, bahkan dengan putra dan cucunya." Kakek tua Min juga sangat marah.

Nyonya Min bertanya: "Lalu kamu keluar kemarin ...:,

Yin Jinye menjelaskan: "Awalnya saya ingin menangkap Yin Houyao melalui sepupu saya, tetapi yang lain benar-benar licik dan tidak muncul secara langsung. Mereka hanya mengirim orang-orangnya untuk bertanya tentang sepupunya, dan kami hanya menangkap orang-orangnya."

Kemudian, mereka dengan sengaja membiarkan orang-orang Yin Houyao melarikan diri, tetapi mereka tidak tahu bahwa orang-orang Yin Houyao berlari setengah jalan dan tiba-tiba menghilang, memperjelas bahwa Yin Houyao tidak ingin mereka menemukannya.

Nyonya Min menghela nafas.

Min Liang harus bertanya: "Apakah trik Xiaoyou telah dipecahkan?"

"Hampir.〃

Yuan Yingying dari Min Liangying benar-benar lega.

Qi Lan mencibir: "Saya telah mengatakan bahwa dibutuhkan seorang anak untuk berpura-pura menjadi Yin Sensen sebelum Yin Houyao datang, si rubah, akan muncul."

Nyonya Yin menggelengkan kepalanya: "Dia berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Hidup lebih penting dari siapapun. Bahkan jika Anda membawa anak-anak Anda, dia belum tentu muncul. Selain itu, ada yang bisa meramal di sisinya, yang pasti akan membuat sulit menemukannya. Tidak mudah menangkapnya. 〃

Qi Lan berkata dengan marah: "Lalu kapan kita akan menemukan mereka."

"... "

Nyonya Yin tidak bisa menjawab pertanyaannya.

"Dengan temperamen Yin Houyao, dia tidak bisa bersembunyi seumur hidup. Cepat atau lambat, kita pasti bisa menangkapnya. Aku akan pergi dan menemui Xiaoyi." Yin Jinye berbalik dan pergi.

"Aku..." Qilan juga ingin mendengarkan pertemuan Rong Yi dengan Bai Yunchen, tapi dia tidak tahu bagaimana menghadapi Rong Yi, jadi dia menepiskan pikirannya dan bertanya dengan, "anda sudah mengatur klan?〃

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now