203 Anda mengubah pasangan Anda?

765 131 18
                                    

Anak-anak yang bermain di halaman mendengar suara tawa Rongyi yang datang dari kamar Rongyi, dan saling pandang.

Yaoer terkekeh dan berkata, "Ayah dan daddy sedang bersenang-senang di kamar, dan saya ingin masuk dan bermain dengan mereka.

Yin Tao menghentikannya: "Paman Bu berkata bahwa mereka sedang berlatih di dalam ruangan, dan kita tidak dapat mengganggu mereka."

“Bukankah harus duduk dengan tenang selama kultivasi dan tidak  boleh terganggu? Mengapa daddy tersenyum begitu bahagia?” Yaoer tidak menyukai kultivasi, karena Untuk berlatih, ia harus duduk diam dan tidak bergerak, jika ia dapat bersenang-senang seperti daddy, ia juga akan menyukai kultivasi.

Yin Tao juga sangat penasaran dan memandang Jiang Mu yang tertua.

Jiang Mu tampak kosong.

Yin Sensen mengangkat busur dan anak panah di tangannya dan melesat ke arah pintu, ketika ada kaki dari pintu itu, anak panah itu melambung dan jatuh ke tanah.

Dia dengan tenang berkata: "Ada penghalang di luar ruangan, kita tidak bisa masuk. 〃

Mulut kecil Yaoer cemberut.

Yin Jinye di dalam ruangan melihat sesuatu yang tidak biasa di luar, dan melepaskan Rong Yi dan berkata, " Anak-anak sedang menunggu kita di luar.

Rong Yi mendorong Yin Jinye pergi dan duduk: "Saya akan pergi menemani anak saya."

Yin Jinye tiba-tiba merasa bahwa anak itu agak menghalangi, tetapi dia mengundurkan diri untuk bangun membantu Rong Yi berpakaian dan berpelukan.

Rong Yi tersenyum senang pada pria kikuk yang melayaninya, dan dengan cepat mengangkat kepalanya dan mencium dagu pria itu, partnernya terus membalasnya.

Semakin berbudi luhur.

Setelah mencuci, dia membuka pintu dan keluar kamar.

Rong Yi berjongkok dan memeluk mereka sambil tersenyum: "Apakah kalian sudah sarapan?"

Anak itu mengangguk.

Bu Qi, yang tinggal di halaman sebelah, mendengar suara Rong Yi dan dengan cepat terbang dan bertanya, "Guru, apakah Anda tidur nyenyak semalam?"

Rong Yi takut muridnya akan menertawakannya: "Ketika saya bangun, saya merasa segar dan merasa lebih nyaman. Saya tidak pernah begitu baik. 〃

Minggir dan tertawa.

Yin Jinye, yang keluar dengan mengenakan topeng, mendengar kata-kata Rong Yi, dan senyum memenuhi matanya di topeng.

Ketika Bu Qi melihat ini, dia menyindir Yin Jinye: "Kali ini Tuan Yin, orang yang paling bahagia adalah Tuan Muda Yin, penguasa kota Guiling di masa depan.

Para penjaga di mansion tidak lagi takut untuk melapor kepada Tuan Muda Yin, mereka juga tidak akan melarikan diri ketika Tuan Muda Yin berbalik.

Saya ingat saat Rong Yi menghilang begitu saja, Tuan Muda Yin sangat ketakutan, jadi mereka hanya perlu mencari Rong Yi untuk kembali dan melapor.

Mengatakan bahwa Rong Yi tidak ditemukan, orang yang melaporkan masalah tersebut pasti akan mati, dan jiwa mereka menjadi jiwa Yin Jin Ye di bawah cakarnya, termasuk dia dan Xiang Lu.

Tidak berani memprovokasi dia.

Setelah itu, urusan Yin Jinye menjadi semakin sengit, dan dia juga sangat ketat dengan anak-anak, jadi dia hampir tidak pernah melatih Jiang Mu sebagai pembunuh berdarah dingin.

Namun, bersikap keras terhadap anak-anak juga memiliki keuntungan menjadi ketat. Setidaknya Jiang Mu ada di sana, bahkan lima perampok tidak dapat melukai anak itu.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now