215

710 124 8
                                    

Rong Yi kembali ke kamar, tidak lagi bisa menahan kegembiraan di hatinya, berteriak dan melompat seperti anak kecil: "Haha, saya telah naik ke lantai sembilan dari tahap fit, dan akan ada lebih sedikit orang yang bisa menggertak saya di masa depan. Kelompok besar, dan bisa membuat jimat-jimat pemikat yang lebih maju. Sayangnya, ranahku hanya bisa membuat jimat tingkat delapan. Jika Anda ingin menjadi tingkat kesembilan, Anda harus setidaknya setelah tingkat kelima dari Mahayana. "

Memikirkan hal ini, dia buru-buru memeriksa tingkat kultivasinya: "Jika kita melakukan kultivasi ganda untuk jangka waktu tertentu, saya bisa mencapai tingkat Mahayana.

Jika bisa mencapai lantai lima Mahayana, saya dapat membuat jimat tingkat sembilan, dan tidak akan terjadi bahwa orang-orang yang tidak dapat menyerahkan jimat pesona untuk membunuh para tetua tiga tahun yang lalu akan terjadi lagi. 〃

Selama periode pemurnian, jimat tingkat pertama dibuat, dan jimat tingkat kedua dibuat selama periode fondasi, dan seterusnya, dan kemudian setelah mencapai tingkat kelima dari alam tertentu, jimat tingkat yang lebih tinggi dapat dibuat, tetapi tingkat keberhasilannya tidak tinggi.

Yin Jinye, yang datang dari belakang, melihat bahwa dia sangat bahagia dan tidak mengganggunya, Dia tersenyum dan duduk di kursi dan menatapnya, mengingat semua yang dia lakukan.

Setelah berguling-guling di tempat tidur, Rong Yi bangkit dan duduk di sampingnya dan berkata, "Saya akan berhenti di masa kesusahan dan menunggu Anda naik bersama."

Yin Jinye mengangkat alisnya: "Bisakah Anda menunggu saya naik?"

"Saya masih memiliki begitu banyak keinginan yang belum saya penuhi. Saya pasti akan berhenti selama masa kesusahan dan tidak bisa terbang."

"Apa harapanmu?"

"Pertama, tentu saja, menjadi mitra sejati dengan Anda, dan kemudian menyaksikan anak-anak tumbuh, menyaksikan mereka menikah dan memiliki anak, dan kemudian menyaksikan mereka dan anak-anak mereka naik melalui perampokan, dan akhirnya melihat bahwa Anda juga bisa naik. Melonjak.〃

Yin Jinye tertawa pelan: "Menurut pernyataan Anda, bukankah tidak mungkin untuk terbang? Setelah Tao'er dan yang lainnya memiliki anak, Anda mungkin berpikir untuk melihat cucu Anda menikah, dan ketika cucu Anda memiliki anak lagi, Anda Ingin melihat cicit mereka melahirkan anak, mereka tidak akan pernah berakhir. Rong Yi tersenyum: "Ya, saya tidak terlalu tertarik pada Ascension. Pikirkanlah, mereka yang baru saja naik menjadi ratu peri, hanya peri kecil. Menghadapi semua yang abadi, dia seperti seorang kultivator pemurnian qi yang baru saja memulai, dan semuanya harus dilakukan dari awal. Jika dia menjadi abadi dan hidup di alam kultivasi, alangkah baiknya bisa menekan semua kultivator, tetapi jika dia mencapai alam abadi, Ini mungkin mirip dengan hamba yang menyapu lantai. Tentu saja, Anda berbeda dari menjadi abadi. Di belakang Anda adalah abadi yang nyata. Meskipun statusnya bukan yang tertinggi di dunia abadi, itu juga telah mencapai posisi tengah dan tidak akan memulai dari awal lagi. "

Yin Jinye mendengar apa yang dia katakan, dan merasa bahwa dia tidak perlu terburu-buru. Bagaimanapun, dia sudah terbiasa dengan banyak orang yang menunggunya. Mendengar perintahnya, akan sulit untuk mengubah dirinya menjadi orang yang mendengarkan perintah orang lain. Dunia mencapai kebebasan, setidaknya dunia kultivasi tidak seperti dunia abadi di mana ada seorang kaisar abadi yang menyatukan dunia abadi, membelenggu yang abadi.

"Ngomong-ngomong, apakah kamu tahu identitas Bergereau dan Logus?" Yin Jinye pernah mengirim seseorang untuk memeriksa identitas mereka, tetapi mereka tampaknya muncul begitu saja, dan mereka sama sekali tidak bisa mengetahui mereka sebelumnya.

"Jika identitas Anda mengacu pada benua atau kota atau keluarga mana mereka berasal, saya benar-benar tidak tahu, tetapi jika Anda bertanya apakah mereka sihir atau abadi, maka saya dapat memberi tahu Anda dengan pasti, Bai Qi Luo adalah pendeta, sama seperti Buddha, dan Logus adalah vampir seperti iblis, tetapi sebenarnya mereka bukanlah Buddha atau iblis. Entahlah, bagaimana mungkin seorang pendeta dan vampir berada di dunia nyata? orang?"

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang