258 Keluar

764 169 4
                                    

Yin Houyao dan Ji Shi dengan cepat mengangkat kepala dan melihat ke arah yang dituju, samar-samar, mereka melihat celah kecil di langit yang bengkok. Sayangnya, sebelum mereka sempat bahagia, celah itu tertutup dengan cepat.

Yue Qian menurunkan wajahnya: "Mengapa penghalang tertutup kembali?"

Si Ze juga tidak tahu situasinya, mengerutkan kening dan menatap ke langit, berputar dan berputar di udara berlawanan, berputar sangat lambat, dan celah sekarang tersembunyi, yang membuat orangnya sangat cemas.

Dia mengalihkan pandangannya ke arah lubang besar. Arah putaran pusaran hijau lubang besar itu berlawanan dengan langit. Akibatnya, gerbang dunia bawah tidak bisa ditutup, dan pesona dunia lain tidak bisa dibuka.

Si Ze segera menunjuk ke Kota Wangchuan: "Ini adalah gangguan dari gerbang dunia bawah. Jika kita membuka pesona. Kita harus menutup gerbang dunia bawah dahulu."

Yue Qian bertanya: "Bagaimana cara menutup gerbang dunia bawah?"

Si Ze memandang orang yang terbang di atas lubang: "Bunuh dia atau usir dia untuk menutup gerbang dunia bawah."

Yue Qian terbang keluar: "Aku akan menanganinya."

"Berhati-hatilah agar tidak tersedot ke dunia bawah."

"Baik."

Yueqian terbang ke Rongyi.

Rong Yi melihat semakin banyak ribuan orang terbang masuk, gerakan ribuan orang menghancurkan, dan energi pedang yang tajam dan ganas mengalir menuju lebih dari ribuan.

"Pedang Xiuyi" Wajah Yueqian berubah drastis, dan dia buru-buru mengambil senjata sihir untuk memblokirnya. Pedang yang kuat dan tajam Qi membuat suara gesekan otot pada saat itu mengenai senjata sihir, perlahan berputar dan robek, itu adalah suara pemotongan energi pedang. .

Dia melihat celah di senjata ajaib, dan dengan cepat mengeluarkan senjata ajaib lain untuk melawan.

Melihat bahwa dia hampir tidak dapat bertahan dia mendukungnya, Ji Shi dengan cepat melangkah maju untuk membantu.

Rong Yi tidak menunjukkan belas kasihan kepada mereka, dan mengeluarkan serangkaian sapuan pedang pembunuh. Aura pedang perkasa yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang menerkam Ji Shi dan yang lainnya seperti sembilan ular. Bahkan jika lawan dengan cepat berbalik dan melarikan diri, dia masih mengejar dan membunuhnya dengan liar. .

Yin Houyao memperhatikan bahwa Jian Qi bergegas, dan segera membentuk penghalang pertahanan untuk melindungi Si Ze.

Pedang Qi memukul pesona dengan suara ledakan Saat ini, Pedang Qi Yuwei mengguncang para kultivator di sekitarnya.

Semua orang berseru: "Sungguh roh pedang yang kuat."

Rong Yi menekan suaranya dan berkata dengan transmisi suara: "Siapapun yang berani datang, mari lawan aku."

"Anak ini sangat sombong." Yin Houyao berencana untuk bertemu dengannya, tetapi dihalangi oleh Si Ze: "Dia sekarang menginjak Guimenguan dengan satu kaki dan Yangjianmen dengan kaki lainnya. Jika Anda memiliki masa lalu, Anda mungkin akan diseret ke dunia bawah. "

Yin Houyao melihat roh-roh jahat di kakinya sedang menarik kaki kiri celana Rong Yi, saat berikutnya roh jahat itu dipotong oleh pedang Rong Yi.

"Orang yang sekarat?"

"Tidak, dia menjaga gerbang dunia bawah agar tidak menutup gerbang." Si Ze menyipitkan matanya sedikit: "Biasanya orang yang menjaga gerbang dunia bawah berkata ..."

"Apa mereka semua?"

Si Ze tersenyum: "Menarik."

Ji Shi bertanya, "Kalau begitu, haruskah kita pergi menghadapinya?"

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang