273

739 171 1
                                    

Rong Yi bertanya, "anda menemukannya? Apakah ada hubungannya dengan keluarga Rong kita?"

"Tidak."

Rong Jin di sisi lain telepon membolak-balik informasi di tangannya dan berkata, "Kurasa itu gerbang duri mungkin orang-orang yang kita cari.

"Yang ingin kita temukan? Maksudmu ..."

"Gerbang duri kemungkinan besar adalah organisasi yang diciptakan oleh Yin Houyao."

Rong Yi berhenti. Jika itu benar-benar organisasi yang didirikan oleh Yin Houyao dan yang lainnya, maka orang yang mengatakan itu adalah musuhnya semalam mungkin adalah salah satu dari Yin Houyao, Yueqian, Ji Shi, dan Si Ze. Mereka bukanlah musuh. Sesederhana itu.

Rong Jin melanjutkan: "Organisasi Assassin didirikan setelah perpaduan antara alam kultivasi dan dunia fana, dan biksu alien perlahan-lahan muncul. Namun, saya bertanya kepada teman-teman saya di Xi Dazhou pagi ini. Sebelum kedua alam itu bergabung, organisasi Assassin didirikan. Itu baru ada, tetapi tidak disebut gerbang duri, tetapi didirikan dan dikendalikan secara rahasia oleh empat orang kultivator. Pada saat itu, Xi Dazhou tidak tahu bahwa ada kultivator lain, jadi para kultivator tersebut sangat buruk terhadap biksu asing pada saat itu. Keberadaan, memiliki pengaruh dan status tertentu. "

Rong Yi bertanya: "Lalu bagaimana basis kultivasi mereka sekarang?"

"Saya bertanya dari teman saya bahwa mereka telah bertahan setidaknya selama puluhan ribu tahun, dan banyak kultivator berbeda di Benua Barat tidak berani menyinggung perasaan mereka. Ini juga alasan mengapa gerbang duri didirikan di Benua Barat."

"Bertahan selama puluhan ribu tahun ..."

“Ya, mereka telah hidup puluhan ribu tahun. Dari usia mereka, sepertinya tingkat kultivasi mereka harus hampir sama dengan usia mereka. Namun, menurut tebakan saya, begitu mereka bebas dari belenggu surga dan kesengsaraan guntur yang naik, mereka tetap Mahayana.  tetapi puluhan ribu tahun tidaklah sia-sia. Seharusnya jauh lebih baik dari kultivator Mahayana biasa. "

Rong Yi berkata, "Lebih baik mencari tahu apakah itu mereka."

“Baik.” Rong Jin menutup telepon.

Rong Yi menyimpan ponselnya, membuka pintu Yin Wean, dan kembali ke Fu.

Yin Wean tidak mengatakan apa-apa ketika dia melihatnya sepanjang jalan, dan bertanya kepadanya bahwa: "Anda baru saja mengatakan bahwa Anda menyelidiki tentang gerbang duri yang telah hidup selama puluhan ribu tahun? "

"Benar."

"Lalu kenapa kamu tidak menanyakan detailnya padaku?"

Rong Yi mengangkat alisnya: "Apakah Anda ingin mengatakannya?"

“Aku hanya tidak ingin kamu menyusup sebelumnya.” Yin Wean membawanya ke ruang kerja dan menunjukkan kepada Rong Yi sejumlah materi: “Kami telah menyelidikinya beberapa tahun yang lalu, tetapi jarang muncul. Sampai saat ini, kami belum menemukan warna asli mereka, kami juga tidak tahu nama mereka. Hanya para biksu di Dazhou Barat yang memanggil mereka Master Cho, Master Qian, Master Shi, dan Master Yao. "

“Benar saja, itu mereka.” Ketika Rong Yi mendengarnya, dia mengenal Yin Houyao dan yang lainnya tanpa memberikan informasi: “Sial, akhirnya aku menemukan mereka."

Yin Wean melihat bahwa matanya merah dan kebencian, dan bertanya. "apakah anda membenci mereka? "

"Kebencian sangat besar, mereka membunuh kerabat saya."

Yin Wean: "..."

Rong Yi membuka informasi: "Tahukah kamu di mana mereka sekarang?"

Yin Wean menggelengkan kepalanya: "Mereka selalu bersembunyi dalam-dalam, dan keberadaan mereka tidak ditemukan selama ratusan tahun."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now