261 Apakah dia Laki-laki?

884 180 15
                                    

Di malam hari, Rong Jin keluar dari ruang kerja dan melihat Rong Yi berteriak cemas sambil berlari ke lantai tiga: "Bai Yunchen, Bai Yunchen."

Bai Xingfei dengan cepat keluar dari kamar dan bertanya: "Ada apa?"

"Tidak, tidak." Rong Yi mengeluarkan kameranya dengan cemas: "Semua foto yang saya ambil hilang."

Bai Xingfei tampak bingung: "Foto? Apa itu foto?"

"Ini Yin Jinye dan aku, dan foto-foto anak-anak itu hilang."

Bai Xingfei masih belum mengerti.

Rong Jin, yang berada di belakangnya, berkata: "Dia berbicara tentang hal yang sama dengan melukis. Itu mirip dengan melukis dirinya, pasangannya, dan anak-anak di atas kertas sebagai oleh-oleh, tetapi memotret dengan kamera dapat mengambil gambar hanya dengan satu ketukan. Rekam semuanya. "

Bai Xingfei mengerutkan kening: "Meskipun masih belum jelas apa yang Anda bicarakan, dunia kultivasi tidak dapat ditarik, jika tidak maka akan lenyap."

Rong Jin berkata: "Mengapa Xiaoyi tidak bisa membawa materi itu kembali?"

"Duniamu juga memiliki materi, jadi materi tidak akan hilang."

Rong Yi bertanya: "Jadi, saya tidak bisa merindukan Jin Ye dan anak-anak lewat foto?"

Bai Xingfei mengangguk sedikit.

Kepala Rong Yi langsung kosong, dan dia berjongkok dengan lemah di tanah. Dia berpikir bahwa setelah pulang ke rumah, dia bisa menggunakan gambar untuk mengatasi mabuk cinta, tetapi karakter dalam gambar itu menghilang.

Rong Jin: "..."

Baginya, Rong Yi pagi ini masih penuh semangat, namun ia menjadi depresi di malam hari, yang benar-benar membuatnya merasa tertekan.

Rong Jin tidak tahu bagaimana menghibur orang. Dia beralih ke topik pembicaraan dan berkata, "Aku baru saja memeriksa informasinya. Mungkin kita bisa menemukan Yin Houyao dan yang lainnya sebelum menyeberang ke dunia lain."

Rong Yi mengangkat kepalanya dengan cepat, dan bertanya dengan cemas: "Benarkah? Bagaimana kita menemukan mereka?"

Rong Jin: "Saya telah memeriksa informasi. Sepuluh ribu tahun yang lalu, dunia kita telah mengalami perubahan besar. Setelah alam kultivasi dan makhluk hidup bergabung, secara bertahap bergabung dengan dunia yang berbeda. Oleh karena itu, dunia kita akan memiliki Biksu alien dan alien muncul. "

"Saudaraku, maksudmu selama Yin Houyao dan yang lainnya belum mati setelah mereka menyeberang ke dunia lain, kita mungkin menemukan mereka, kan?"

“Ya, saya akan mengirim seseorang untuk menyelidiki masalah ini.” Rong Jin berkata: “Tapi jangan terlalu senang terlalu dini. Setelah Yin Houyao dan yang lainnya melakukan perjalanan melalui dunia lain, mereka mungkin telah melewati puluhan ribu tahun. Mana sudah tidak dapat diukur. Tentu saja, mungkin hanya beberapa ratus tahun yang telah berlalu. Akan jauh lebih mudah untuk menangani yang terakhir. "

Rong Yi berdiri: "Saya ingin bermeditasi dan berlatih."

Rong Jin menahannya: "Kamu baru saja dipromosikan ke alam Mahayana. Kamu tidak boleh melakukannya terlalu tergesa-gesa. Kamu harus menstabilkan wilayahmu sebelum membuat rencana." Rong Yi mengangguk.

Rong Jin menepuk pundaknya: "Kamu kembali ke kamar dan istirahat dulu. Jika ada yang harus kamu lakukan, kami akan menunggu hari itu."

Setelah Rong Yi pergi, Bai Xingfei bertanya dengan transmisi suara: "Bisakah kamu benar-benar menemukan Yin Houyao dan yang lainnya?"

"Belum tentu."

"maka kamu……"

"Meski begitu, aku juga ingin Xiaoyi memiliki tujuan untuk hidup, setidaknya bukan karena rasa sakit kehilangan pasangan dan anak-anaknya."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now