239

664 129 10
                                    


'Kepala Klan Tong' diam-diam datang ke sebuah penginapan di utara Liancheng, membuka jendela salah satu kamar dan melompat masuk, melepas topeng kulit palsu di wajahnya, memperlihatkan wajah luar biasa Zhang Yaomei, dan dia adalah kepala keluarga Qi. Qilan.

Dia duduk dan menunggu waktu minum teh.Dua pria berpakaian hitam melompat dari jendela dan merobek mantel dan topeng mereka.

Rong Yi berkata dengan marah: "Sial, kita kehilangan Yin Houyao."

Qilan memanaskan air di panci dengan simbol api, dan menuangkan dua cangkir teh untuk mereka: "Apakah Anda mencegatnya?"

“Ya, mereka kabur dari terowongan bawah tanah penginapan.” Rong Yi menyesap teh panas itu dengan marah, dan lidahnya mati rasa.

Yin Jinye dengan cepat membuka mulutnya dan melihatnya: "Tidak apa-apa."

Qi Lan mengerutkan kening saat dia melihat tindakan intim mereka.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa." Rong Yi menahan ketidaknyamanan lidahnya dan bertanya, "Haruskah saya memberi tahu ibu saya tentang masalah ini?"

Yin Jinye berkata: "Ming berkata dia akan tahu segalanya di pagi hari."

Qi Lan bertanya: "Bagaimana Anda tahu bahwa kepala keluarga Tong adalah Yin Houyao?"

Ketika dia menyaksikan pertarungan Rong Yi dengan Jian Ku pagi ini, Yin Jinye memberitahunya bahwa dia telah menemukan Yin Houyao, dan kemudian memberitahunya tentang rencananya untuk membunuh Yin Houyao, dan memberinya beberapa kulit artefak magis dan menyamarkan air.

Kemudian, pertama, Rong Yi dan Yin Jinye memimpin orang untuk membunuh Yin Houyao. Jika seseorang keluar untuk membantu, dia akan mengirim seseorang untuk mendukungnya. Oleh karena itu, pria bertopeng berbaju merah adalah orang yang dia kirim. Jika Yin Houyao diselamatkan lagi, Biarkan dia berpura-pura menjadi kepala keluarga Tong untuk memperlihatkan warna aslinya, dan dia sama sekali tidak bisa membiarkan Yin Houyao terus tinggal di rumah Tong untuk memperkuat pengaruhnya.

Rong Yi bertanya: "Ayah yaoer, apakah kamu ingat? 〃

“Kesannya terlalu dalam, dan sulit untuk melupakannya.” Qi Lan menatap Rong Yi, dia tahu bahwa orang ini telah mencuri anak orang lain dan menyalahkannya.

"Itulah yang dia katakan kepada kita. Dia telah mengikuti Yin Houyao untuk menemukan majikan keluarganya. Tanpa diduga, dia menemukan rahasia sebesar itu. Sayangnya, dia berhasil diselamatkan."

Yin Jinye menyipitkan matanya sedikit: "Orang yang menyelamatkannya adalah Si Ze. 〃

Rong Yi bertanya-tanya: "Mengapa orang ini sangat membantunya."

"Entah keduanya saling menguntungkan, atau Si Ze memegang kendali dan ditangkap oleh Yin Houyao. 〃

"Setelah melarikan diri oleh mereka, saya tidak tahu kapan saya bisa menemukan mereka lagi."

Qi Lan mengeluarkan pedang dari pemimpin klan Tong: "Mengapa kamu memiliki pedang yang sama?"

Yin Jin berkata: "Saya menyempurnakannya dalam semalam, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda masih dapat melihat petunjuknya."

Rong Yi berkata, "Kakak, ini belum pagi, jadi kamu harus kembali beristirahat lebih awal, dan tidak baik untuk dilihat sebagai kepala keluarga besarmu bersama kami."

Qi Lan mengaitkan bibirnya: "Apakah kamu mengkhawatirkanku?"

Rong Yi berkata dengan acuh tak acuh.

“Baiklah, aku akan kembali dulu.” Kata Qi Lan dengan perasaan senang dan berdiri.

Rong Yi mengangkat alisnya, bagaimana dia bisa berbicara dengan begitu mudah kali ini.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now