250

683 147 9
                                    

"Pengorbanan?" Rong Yi dan Yin Jinye saling memandang: "Apakah dia mengatakan sesuatu tentang pengorbanan?"

Fu Lu mencibir: "Tentu saja tidak mungkin untuk mengatakan apa pengorbanan itu, dan mereka tidak hanya mengerahkan formasi di Kota Guiling, tetapi juga Kota Beku, Youfu, Lembah Iblis, Yindu, Chahai, Pozhen, dan Negeri Jahat. , Blood Mountain memiliki metode formasi untuk membuka pesona, tetapi mereka tidak berhasil, tapi saya menemukan bahwa selama mereka mengatur formasi, seseorang akan menghilang. "

Rong Yi bertanya pada Fu Lu: "Apakah Si Ze dan yang lainnya menangkap orang yang hilang itu? 〃

"Tidak,

Yin Jinye berkata kepada Rong Yi: "Tebakanmu sebelumnya seharusnya benar. Orang hilang mungkin tertarik ke tempat lain seperti Logus."

Rong Yi berkata kepada Yin Jinye dengan transmisi suara: "Dari apa yang dikatakan Fu Lu, tujuan Si Ze jelas sama dengan tujuan Bai Yunchen, dan keduanya ingin membuka pembatas dunia lain."

Yin Jinye: "..."

Rong Yi bertanya pada Fu Lu: "Apa rencanamu selanjutnya? Apakah kamu terus mengikuti Yin Houyao dan yang lainnya?"

"Ya, saya akan terus menunggu di sini untuk berita dari Shadow Demon."

Rong Yi dan Yin Jinye kembali ke Rumah Tuan Kota: "Setelah akhirnya mendapat kabar tentang Si Ze , sekarang biarkan mereka kabur lagi. 〃

Yin Jinye mencibir: "Tidak peduli bagaimana mereka bersembunyi, mereka selalu dapat ditemukan."

"Apakah kamu punya cara? ,,

Yin Jinye tidak menjawab.

Setelah itu, Logus benar-benar meninggalkan Mansion Tuan Kota untuk menemukan cara membuka penghalang.

Bai Qiluo bosan di kamar dan tidak bisa keluar.

Rong Yi telah mengunjunginya beberapa kali, tetapi setiap kali dia melihat Bergereau menatap kamar Logus dengan bingung.

Kali ini tidak terkecuali.

Rong Yi berjalan ke Boqiluo dan duduk dan bertanya, "Kamu jelas menyukai Logus, mengapa kamu tidak bisa tinggal di sini untuknya? 〃

Bergeruo menoleh ke belakang: "Tuan Rong, saya tidak menyukainya."

Rong Yi mencibir: "Sejauh yang saya tahu, orang-orang di dunia Anda akan dengan berani dan antusias mengungkapkan apa yang Anda cintai di dalam hati Anda, dan dengan berani mengejar orang yang Anda sukai. Mengapa datang kepada Anda, tetapi lebih konservatif daripada orang-orang di dunia kultivasi kita? Anda tidak berani mengatakan siapa yang anda suka

? Selain itu, orang lain dapat melihat bahwa Anda menyukai Logus, mengapa Anda tidak bisa mengakuinya dengan murah hati? "

Pendeta terdiam beberapa saat, dan berkata: "Bagaimana kamu tahu menyukainya? Berapa lama kamu bisa menjamin bahwa kamu akan menyukai satu sama lain? Mungkin kamu menyukainya sekarang, dan kamu mungkin tidak menyukainya di saat berikutnya. Aku telah melihat manusia serigala dan vampir bergabung. Pasangan, mereka jelas merupakan musuh, tetapi mereka sangat mencintai satu sama lain. Orang-orang yang berada di pinggir dapat dengan jelas merasakan cinta mereka satu sama lain, seolah-olah seluruh dunia ditinggalkan satu sama lain. Semua orang mengira bahwa hubungan mereka akan bertahan lama, tetapi dua tahun kemudian Suatu hari, saya melihat manusia serigala membunuh pasangan vampir.

Saat itu, saya tidak bisa menerimanya, jadi saya bertanya mengapa werewolf ingin membunuh pasangannya. Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia menyukai satu sama lain, vampir itu adalah pasangannya. Ketika dia tidak menyukainya, itu adalah noda dan harus dihapus. Jadi saya tidak ingin menyakiti dua orang karena saya suka berjalan bersama untuk sementara waktu, tetapi pada akhirnya saya tidak menyukainya. "

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang