216

739 124 1
                                    

Untuk menghindari ranah  yang tidak stabil, Rong Yi menghabiskan waktu berkultivasi menstabilkan ranahnya .Setelah itu, dia bekerja dengan Yin Jinye dan Bu Qi untuk mempelajari peralatan sihir untuk menyempurnakan Sanxian dan Digui.

Pada saat peralatan Sanxian dibuat, cahaya keemasan keluar seperti harta karun langka, dan seluruh penguasa kota penuh dengan energi abadi yang kaya, bahkan hantu dan iblis di luar rumah tuan kota melihat ke cahaya keemasan yang bersinar.

Semua orang menelan ludahnya, iri dan cemburu, jika punya kemampuan pasti akan mengikutinya.

Yin Jinye selesai memurnikan peralatannya dan peralatan magis Jiang Mu sebelum menyingkirkan kekuatan spiritualnya, lalu membawa ke Rong Yi dan menyerahkan teh spiritual, menyesap dan menyesap ringan dan melihat kekuatan magis yang kuat di atas meja. Artefak, matanya bersinar: "Saya berani mengatakan bahwa artefak ini pasti lebih kuat dari artefak sihir para dewa.

Rong Yi bertanya kepadanya: "Pernahkah Anda melihat senjata ajaib dari dewa?"

Bu Qi menggelengkan kepalanya.

"Anda belum pernah melihatnya sebelumnya, bagaimana Anda tahu itu lebih baik dari artefak magis?"

Kecemburuan Bu Qi berkata: "Kekuatan yang memancar dari mereka saja dapat membuat saya, seorang kultivasi Mahayana, ketakutan. Jika Tuan Muda Yin mendorong mereka, kekuatan mereka pasti akan mengejutkan enam benua. Guru, apakah Anda merasakan betapa kuatnya itu?"

Rong Yi meliriknya: "anda bisa melihat apakah saya merasakannya dengan melihat kakiku."

Yin Jinye dan Bu Qi melihat ke bawah dan melihat kaki Rong Yi bergetar sepanjang waktu. Ini adalah kejutan yang dipancarkan senjata peri. Orang dengan ranah rendah akan menundukkan kepala saat menghadapinya.

Yin Jinye terkekeh ringan, menyesap teh dengan senang hati, dan cukup puas dengan peralatan kali ini.

Rong Yi menahan gemetar dan tersenyum bahagia: "Di masa depan, akan ada beberapa orang di enam benua yang bisa saja menggertak anak saya dan ayah anak saya mereka tentu saja tidak bisa."

Yin Jinye melihat ekspresi sombongnya di wajahnya, dan sudut mulutnya semakin tersenyum: "Jika kami melindungimu, tidak ada yang berani mengganggumu. 〃

"Itulah maksudku. Satu-satunya penyesalan adalah bahwa wilayahku tidak cukup tinggi untuk bisa memikatmu, jika tidak, peralatan sihir akan lebih kuat."

Bu Qi berkata: "Guru, setelah saya naik, Guru, Anda juga akan menemukan Fang Zi untuk memperbaiki satu set peralatan yang bagus untuk saya, kemudian saya juga dapat melindungi Anda."

"Saya pikir Anda tidak dapat mengingat siapa saya ketika Anda terbang sebagai peri, dan ketika Anda tiba di dunia peri, mungkin peralatan di dunia peri lebih baik, jadi jangan membuat ide lagi."

"Saya ingin melindungi tuan dari peri bumi."

"Hal-hal ini tidak dapat dilakukan oleh Anda, jangan bicarakan itu, sekarang saatnya memperbaiki peralatan untuk saya dan Xiao Yin tao. Saudaranya Jiang Mu memiliki peralatan baru. Saudara laki-laki tidak dapat memilikinya, dan tidak dapat menahan saudara tertua. Saya akan memberikan Senjata dan perlengkapan magis mereka semuanya terpasang dengan sekumpulan rune yang terpesona, dengan bercanda berkata: "Guru, apakah Anda yakin ingin menggunakan peralatan? "
(Rongyi adil jd anak2 ny gak iri2)

Rong Yi menatapnya dengan aneh: "Mengapa saya tidak membutuhkannya? 〃

"Saya ingin tahu apakah Anda akan dipromosikan ke tahap Mahayana setelah peralatan senjata ajaib dimurnikan. Itu mungkin buang-buang waktu."

Rong Yi tertawa: "Itu sangat mungkin.〃

Bu Qi sejenak: "Bukankah begitu?"

" jangan buang waktu, cepat berikan saya peralatan pemurnian.〃

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now