255 Meninggalkan (3)

739 172 18
                                    

Ketika Yin Jinye mengejar Yin Houyao untuk pergi, Bai Yunchen membawa Rong Yi dengan pedang terbang ke Kota Wangchuan.

Rong Yi, yang berdiri di belakangnya, memakan pil yang dia berikan, dan seluruh tubuhnya demam, dan kekuatan spiritualnya tumbuh dengan gila-gilaan.Pada saat yang sama, seperti kultivator lainnya, kekuatan spiritual di tubuhnya hilang, tetapi kekuatan spiritual yang meningkat hilang. Banyak lahan.

"Bai Yunchen, apa yang kamu berikan padaku obat mujarab untuk meningkatkan alam?" Rong Yi melihat ke punggung Bai Yunchen dan mencibir, "Apakah kamu ingin aku naik ke alam Mahayana untuk melakukan sesuatu untukmu? Apa yang ingin kamu lakukan?"

Bai Yunchen tidak mengatakan apa-apa.

"Saya bersedia membantu Anda, apakah menarik bagi Anda untuk menyembunyikannya dari saya?"

Bai Yunchen berkata dengan ringan, "Saya ingin Anda membantu saya membuka gerbang dunia bawah dan jalan ke dunia lain."

Rong Yi memandangnya dengan tidak percaya, "Kamu ingin membuka gerbang dunia bawah? Apa yang ingin kamu lakukan? Apakah kamu akan membiarkan hantu dunia bawah keluar?"

"Saya mencari sinar jiwa saya."

"Bagaimana seutas jiwamu bisa masuk ke dunia bawah?"

"Masalah ini perlu dibicarakan lebih dari 600 tahun yang lalu. Yin Houyao, yang akan dipromosikan ke kenaikan, tidak membiarkan dirinya gagal selama kenaikan. Dia tidak ingin menjadi peri setelah kenaikan, jadi dia menaruh idenya padaku. Karena saya adalah keturunan dari Baize dan Phoenix beast, saya dapat maju dan naik dengan lancar selama saya mengkonsumsi kekuatan spiritual dan alkimia batin saya, dan saya bahkan dapat menjadi Taiyi Golden Immortal atau Taiyi Mendalam Immortal dalam satu langkah. Jadi, dia memanfaatkan saya. Ketika saya sedang bermeditasi dan akan menerobos alam, dia membawa sekelompok besar biksu Mahayana untuk menyelinap dan menyerang saya, menyebabkan saya kehilangan akal dan hampir mati.

"Bai Yunchen sangat marah ketika dia berbicara tentang apa yang terjadi saat itu:" Untungnya, saya belum mati, dan saya melarikan diri, tetapi Yin Houyao tidak membiarkan saya pergi. Dia terus mengejar saya ke kota Wangchuan di Beibazhou, Anda dan Yin Jinye. Saya telah ke Kota Wangchuan, mengetahui bahwa setiap malam akan ada jiwa yang tak terhitung jumlahnya memasuki lubang. Ada bagian dari dunia bawah. Saat itu, saya melarikan diri ke Kota Wangchuan. Kebetulan pada malam dan malam ketika gerbang hantu dibuka. Saya terluka parah dan seberkas jiwa tersedot. "

Rong Yi mengerutkan alisnya: "Wilayahmu lebih tinggi dariku. Aku tidak bisa membuka gerbang dunia bawah. Apa yang bisa aku lakukan untuk membukanya?"

"Aku bisa membukanya, tapi aku butuh penjaga gerbang, kalau tidak aku mungkin tidak akan pernah bisa keluar lagi."

"Maksudmu, kamu ingin aku menjaga gerbang?"

"Ya, sebagai orang Yang, kamu memiliki tubuh yin yang dalam. Orang yang lahir di tahun yin, bulan, bulan, dan matahari, dapat menginjak gerbang hantu dengan satu kaki dan gerbang Yang dengan satu kaki untuk menjaga gerbang dunia bawah untuk orang lain dan tidak membiarkannya. mematikan."

Rong Yi bertanya-tanya: "Meskipun tubuh Xuanyin sangat langka, masih ada orang yang lahir pada zaman Yinyin, dalam seribu tahun sebelumnya. Anda akan memanggil kembali? "

"Ada seseorang dengan tubuh Xuan Yin, tapi dia seorang wanita. Tubuh seorang wanita sangat mudah untuk merekrut hantu dan tidak cocok untukku menjaga pintu.

"Lalu kenapa kamu membawaku yang 600 tahun kemudian, bukannya Rongyi adik laki-lakimu?"

Bai Yunchen berkata tanpa daya: "Bahwa Rong Yi dan saya memiliki hubungan saudara ipar. Lalu saat itu saya yang terluka parah, tidak menghitung bahwa seorang pria dengan tubuh Yin Yang akan saya bawa lahir dalam 600 tahun kemudian, tetapi yang tidak saya duga adalah bahwa hanya tubuhnya yang direkrut. , Saya harus menyembunyikannya di terowongan rahasia Puncak Tianxu. "

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now