278

864 183 9
                                    

Rong Yi berkata dengan bangga: "Ketika Anda masih Yin Wean, saya mengenali siapa Anda pada pandangan pertama. Bahkan jika Anda terlihat berbeda dari saat Anda masih muda, saya yakin Yin Wean adalah Anda."

Yin Jinye ingat pertama kali mereka bertemu pada hari ulang tahun Patriark Fu, dan bertanya dengan geli: "Mengapa Anda berubah menjadi menyukai saya dan bukan Xiuzhuo sebagai reinkarnasi saya?"

"Ketika saya kembali melalui perjalanan, saya mendengar tentang Anda melalui potret, dan pergi menemui Xiuzhuo pada hari ulang tahun Tuan Fu, tetapi saya tidak merasakan apa pun untuknya. Bagi saya, itu hanya kulit seperti milik Anda. Itu benar. Mengapa Xiuzhuo menjadi seperti Anda? "

"Ujian Dao Surga bergantung pada apakah Anda dapat mengenali saya yang sebenarnya dan apakah Anda dapat menerima saya sebagai orang tua. "Yin Jinye sangat bersyukur bahwa Rongyi mengenalinya sekilas. Bukan hanya dia menyukainya walaupun menjadi orang tua, tetapi dia juga melekat padanya: "Saya pikir Tuhan berkata itu untuk menguji Anda, tetapi itu sebenarnya adalah ujian hubungan antara kita berdua."

"Jika saya tidak mengenali Anda, apa yang akan terjadi?"

Yin Jinye bertanya balik: "Bagaimana menurutmu?"

"Kalau aku tidak mengenali kamu, kamu akan sedih dan kecewa padaku. Pada akhirnya, kita pasti tidak akan bisa bersama lagi. Untungnya, aku mengenali kamu pada pandangan pertama dan aku juga menyadari bagaimana perasaanku terhadapmu.

Rong Yi memikirkan kematian Yin Wean dan segera bertanya: "Karena Anda adalah Da Luo Jinxian, mengapa Anda mati sebelumnya? Apakah Anda tahu betapa sedihnya saya saat itu dan tidak dapat menerima kenyataan bahwa Anda meninggal."

"Menurut Tao Surga, saya harus hidup beberapa tahun lagi sebagai seorang kultivator, dan kemudian terlahir kembali sebagai Yin Jinye dan mengembalikan Da Luo Jinxian untuk berurusan dengan Yin Houyao dan yang lainnya. Tapi, karena saya perlahan menerima Anda di dalam hati, Tuhan juga melihat bahwa Anda Tulus. Dengan perasaan saya, ditambah dengan kemunculan Yin Houyao dan yang lainnya, Tiandao mengakhiri umur Yin Wean lebih awal, dan harus mati, atau siapa yang akan berperan sebagai Yin Lao selanjutnya? "

Rong Yi tertekan: "Lalu mengapa kamu tidak berubah kembali menjadi dirimu sendiri segera setelah kamu meninggal?"

"Segel di tubuh belum dilepas. Saya perlu membuka segel untuk kembali ke keadaan semula." Faktanya, ketika Yin Jinye meninggal sebagai Yin Wean, kesadarannya yang tersegel di dalam tubuh ikut tersadar. Dia dengan jelas melihat bahwa Rong Yi sedih untuknya. Sedih dan marah untuknya, dia benar-benar patah hati pada saat itu dan ingin memberitahunya bahwa dia tidak mati, dia masih hidup, tetapi tubuhnya tidak bisa bergerak.

"Jadi, di masa depan, Xiuzhuo tidak perlu menjadi cucu keponakanmu, lalu kamu akan mengambil posisi ini untuk sementara?"

"Iya."

Rong Yi penasaran: "Lalu status apa keluarga Yin yang Anda pimpin sekarang? Mengapa saya belum mendengar tentang keluarga Yin?"

"Sebenarnya keluarga Fu adalah keluarga Yin. Keluarga Fu ada dalam terang. Keluarga Yin bersembunyi di kegelapan sebagai dukungan dari keluarga Fu. Jadi tepatnya, keluarga Fu hanyalah salah satu cabang dari keluarga Yin."

"Jadi itu masalahnya."

Yin Jinye mengerutkan bibirnya: "Apakah kamu kurang bertanya tentang satu orang?"

"Ini lebih dari sekadar meminta lebih sedikit satu orang, apa yang terjadi dengan Yaoer, Bai Que, Qi Yueshi, dan pembantu Qi Lan, Xin Yue?"

"Burung putih telah naik menjadi burung abadi, dan sekarang dia tidak bisa turun ke bumi di dunia abadi. Dia masih menyukai keindahan seperti sebelumnya. Setiap hari dia suka mengambil cermin yang kamu buat untuk dia lihat. Dia memiliki hati nurani. Setelah saya menjadi abadi, dia akan mengunjungi saya dari waktu ke waktu. Adapun Qi Yueshi dan yang lainnya, setelah mereka berkultivasi menjadi biksu Yuanying, Xiang Lu dan Buqi memberi mereka pengelolaan Paviliun Xunyi. Setelah itu, saya tidak melakukannya lagi. Perhatikan kabar mereka. Dan Xinyue hanya naik pangkat ke Transcendental Stage kemudian deadline sudah tidak bisa dipromosikan lagi. Setelah Qilan pergi bersamamu, dia sudah mencari keberadaan Qilan. Kecuali latihannya, dia tidak pernah berhenti. Bahkan setelah kematian, biarkan keturunannya membantu menemukannya. "

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now