288 Perjamuan

919 180 1
                                    

Pada hari pertunangan, semua keluarga besar di Benua Timur diundang ke Fu untuk menghadiri jamuan makan.

Saat melihat plakat di pintu gerbang rumah leluhur keluarga Fu berubah dari keluarga Fu menjadi Rumah Yin, semua orang masih kaget. Toh, keluarga Fu, yang sudah ada ribuan tahun, mengatakan bahwa itu berganti pemilik. Tidak ada yang bisa mencerna berita secepat itu. Bagi mereka, insiden ini terjadi terlalu tiba-tiba, dan semua orang bertanya-tanya apakah Patriark Fu diancam oleh orang lain untuk menyerah.

Tetapi ketika mereka melihat tuan dari keluarga Fu dan keluarga Fu berdiri di depan gerbang, tersenyum dan menerima tamu, semua keraguan mereka lenyap.

Tersebar.

Beberapa patriark klan yang telah mengenal baik Patriark Fu mau tidak mau menggunakan transmisi suara untuk mengetahui detail dari Patriark Fu: "Lao Fu, tuan sebenarnya dari Patriark Fu Anda adalah Keluarga Yin?

Tuan keluarga Fu tersenyum dan menjawab: "Ya, tuan kami selalu tidak suka bertanggung jawab atas urusan. Biarlah keluarga Fu kami yang mengurus urusan luar. Tidak menyembunyikan dari Anda, kami awalnya bukan bernama Fu, tetapi nama belakang yang diberikan tuan kepada kami. Hanya Keluarga Fu hari ini yang akan lahir, jadi mulai hari ini, Keluarga Fu akan berubah kembali menjadi Keluarga Yin, tapi kami akan tetap mengatur urusan mansion di masa depan, sama seperti sebelumnya. "

Tujuan utama Yin Jinye mengadakan jamuan makan ini adalah untuk memberi tahu orang lain bahwa dialah tuan yang sebenarnya. Dia tidak bermaksud untuk mengambil alih Fu dan mengurus urusan Fu. Jadi, selain memberi tahu semua orang bahwa Fu awalnya adalah bagian dari Yin, dan dia adalah Kecuali untuk sang Tuan, sang Tuan, segala sesuatu lainnya tetap sama.

Setelah mendengar kata-kata Patriark Fu, semua orang tahu di dalam hati mereka, dan mungkin menduga bahwa Yin Jinye hanya akan menyatakan identitasnya untuk melindungi Rong Yi, dan membiarkan beberapa orang yang memikirkan Rong Yi mati. Terlihat bahwa Rong Yi ada di dalam Yin Patriarch. Betapa pentingnya posisi dalam hati, dan itu juga menunjukkan bahwa fakta bahwa Rong Yi adalah tubuh Xuan Yin adalah benar, tidak heran tuan keluarga Yin begitu bersemangat untuk mengumumkan identitasnya.

Semua orang memasuki rumah besar dan langsung dikejutkan oleh pemandangan yang ramai.Bahkan di hari ulang tahun Patriark Fu, tidak sebanyak seperlima orang hari ini, belum lagi masih banyak orang yang belum datang.

Rong Yi, berdiri di lantai tiga aula, juga dikejutkan oleh kerumunan orang: "Mengapa ada begitu banyak orang hari ini?"

Rong Qi berdiri di sampingnya tersenyum dan berkata, "Fu, oh, ini adalah keluarga Yin. Keluarga Yin bahkan mengundang beberapa keluarga kecil. Anda tahu bahwa beberapa sahabat saya adalah tuan muda dari keluarga kecil, dan keluarga mereka semua diundang. Berbohong, melihat situasi ini, Jin Ye akan memperkenalkannya kepada semua kultivator. Aduh, saya sangat iri. "

Rong Yi sangat senang sampai sudut mulutnya menyeringai di telinganya. Dia menyukai perasaan Yin Jinye bahwa dia sangat menghargainya. Dia dengan gembira mengambil plum asam dan melemparkannya ke mulutnya untuk dikunyah.

Rong Qi menelan ludahnya: "Bukankah itu asam?"

"saya rasa tidak."

Saat ini, pintu diketuk.

Yaoer yang sedang duduk di sofa bermain game dengan Jiang Mu membuka pintu dengan rambutnya.

Rong Jin berdiri di luar pintu, di belakangnya ada sekelompok pria, teman Rong Yi.

Begitu mereka melihat Rong Yi, mereka langsung berkata, "Oh, kamu sangat tidak baik. Jika bukan karena kami menelponmu dan bertanya kepadamu, apakah kamu tidak akan mengundang kami teman."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldDonde viven las historias. Descúbrelo ahora