201

692 143 18
                                    

Xiang Lu berkata tanpa daya dan geli: "Bukankah keluarga Yin saat itu sudah pergi? Tuan Muda Yin tidak dapat terus menunggu orang tuanya muncul di Rumah Tangzhou Yin Timur. Kemudian, Tuan Muda Yin membawanya pergi ke Bei Bazhou dan mengganti namanya menjadi Yin Wuwei. Yang artinya aku harap dia tidak bermaksud khawatir, nama panggilannya adalah Yaoer, dan dia mengikuti Xiao Yintao memanggil ayah Tuan Muda Yin, dan tentu saja dia memanggilmu daddy.

Rong Yi bertanya, "Apakah Anda mengirim seseorang untuk menemukan orang tuanya?"

"Ya, tapi aku tidak menemukannya, dan aku tidak tahu ke mana orang tuanya dikirim setelah mereka meninggalkan dunia rahasia."

"Anak ini bisa dianggap takdir bersama kita"

"Um "

Rong Yi bertanya pada Xiang Lu melalui transmisi suara," Jiang Mu dan Cherry kecil, apa mereka tahu aku adalah Rongyi yang lain? "

Xiang Lu tidak yakin dengan transmisi suara kembali kepadanya: "seharusnya mereka tahu, jika tidak mereka tidak akan menangis sangat sedih ketika melihatmu, mereka pikir kamu tidak menginginkan mereka."

Rong Yi menebak bahwa Yin Sensen memberi tahu anak-anak yang lain: "Rong Yi yang lain? Di mana dia sekarang?"

Xiang Lu menggelengkan kepalanya: "Saya tidak tahu, dia menghilang begitu saja. Dia tidak pernah muncul di enam benua, dan tidak ada yang tahu dimana dia."

"Apakah Jinye mengirim seseorang untuk menemukannya?"

"Saya mencarinya, tetapi tidak menemukannya."

"Anda tidak dapat menemukannya walaupun Anda menggunakan Paviliun Xunyi?"

Xiang Lu mengerutkan alisnya: "Orang yang ingin merebut tubuhnya adalah peramal. Pasti ada cara untuk menghindari pencarian kami."

Rong Yi bertanya, "Apakah kamu sudah menemukan siapa peramal ini?"

"Itu adalah sesepuh Paviliun Tongtian, bernama Si Ze. Dua sahabat yang membawa mereka pergi malam itu disebut Yue Qian dan yang lainnya bernama Ji Shi. Si Ze baik kepada mereka, dan mereka melindungi Si Ze.

Paviliun Tongtian mencari mereka. Karena ukuran yang hilang, bisnis Paviliun Tongtian jauh lebih buruk daripada tahun-tahun sebelumnya. Sekarang kita memiliki Paviliun Xunyi untuk merampok bisnis mereka, dan kejayaan masa lalu tidak ada. "

“Dia mungkin menemukan tempat untuk bersembunyi sehingga jiwanya menyatu dengan tubuh Rongyi dan jiwa di dalam tubuhnya.” Rong Yi merasa jijik saat berfikir Si Ze mungkin menggunakan tubuh Rongyi itu untuk berinteraksi dengan orang-orang untuk berkultivasi ganda. Bagaimanapun, dia pernah menggunakan tubuh itu: "Ngomong-ngomong, ibuku? Ini Yanqiu, bagaimana kabarnya sekarang?"

Xiang Lu mengerutkan kening: "Tuan Kota Yan She"

Rong Yi bertanya dengan cemas, "Apa yang terjadi padanya?"

"Dia juga menghilang tak lama setelah menemukan cara Jiang Mu untuk tumbuh dewasa."

"Hilang? Tidak bisakah kamu menemukan seseorang?" Rong Yi merasa terkait dengan Si Ze: "Menurutku mungkin saja Si Ze membawanya pergi."

Xiang Lu berkata tanpa daya, "Tuan Muda Yin juga berpikir demikian.

Tetapi sekarang kami tidak dapat menemukan siapa pun, tidak peduli seberapa kuat kami, tidak ada tempat untuk menggunakannya. "

Rong Yi menyipitkan matanya: "Apakah ada peramal yang lebih baik? Selama ramalan seseorang melebihi Ukuran, dia akan ditemukan.

"Ya, guru agama Buddha Shanyuan, ramalannya tidak tertandingi, tetapi sayangnya, agama Buddha, tidak peduli hal-hal duniawi, dia hanya memiliki ramalan untuk sumber yang menginginkan keberuntungan, dan yang lainnya tidak berbicara tentang ramalan. Meskipun sulit untuk bertemu dengannya. "

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldDonde viven las historias. Descúbrelo ahora