233

695 128 0
                                    

Kepala Klan Tong berkata: "Masuk akal jika Anda ingin mendapatkan kembali pil pemulih jiwa sembilan matahari leluhur Anda. Saya harus meminum pil pemulih jiwa sembilan matahari melawan Anda, tetapi apa yang hilang dari saya saat itu adalah Pil Rahasia Taishi Jinyuan, jadi Anda Jika Anda ingin memenangkan kembali Pil Jiuyang Huihun, Anda harus mengalahkan Pil Rahasia Taishi Jinyuan saya,

Semua orang mendengar Pil Rahasia Taishi Jinyuan, dan mereka tidak bisa menahan kegembiraan kecil di hati mereka, Mereka lebih menyukai Pil Rahasia Taishi Jinyuan daripada Pil Jiuyang Huihun. Bagaimanapun, beberapa obat sekarang memiliki efek menghidupkan orang mati, perlahan-lahan menggantikan Pil Pemulihan Jiwa Sembilan Matahari, tetapi tidak ada obat lain yang dapat menggantikan Pil Rahasia Taishi Jinyuan untuk meningkatkan kemungkinan naik.

Ketika Tong melihat bahwa semua orang ingin mendapatkan Pil Rahasia Taishi Jinyuan, sudut mulutnya tersenyum lebih besar, dan dia mengeluarkan pil dari cincin penyimpanan untuk dilihat semua orang: "Ini adalah latihan dari orang tua Tongjia Danhong. Jika Anda ingin membeli pil ini, Anda dapat pergi ke rumah Tong untuk menemukan Elder Pill Red, tetapi ada beberapa tanggung jawab kecil untuk harganya. 〃

Mengatakan itu adalah tanggung jawab kecil, pada kenyataannya, setiap orang sangat jelas di dalam hati mereka bahwa Pil Rahasia Taishi Jinyuan kemungkinan besar akan menghancurkan keluarga mereka.

Penatua Dan Hong mengelus janggut panjangnya dengan bangga.

Kepala Klan Tong memandang Master Min: "Kepala Klan Min, jangan katakan yang sebenarnya, Pil Rahasia Taishi Jinyuan yang Anda lawan dengan Anda saat itu telah diberikan kepada seorang tetua di keluarga kami yang akan melonjak. Dia saat ini sedang berlatih dalam retret. Datang untuk berpartisipasi dalam Konferensi Seratus Tahun, dan pil di tangan saya ini disempurnakan oleh Danhong, yang bahkan lebih tinggi dari level sebelumnya. Apakah Anda yakin ingin mencobanya dengan saya? 〃

Kakek Min menyipitkan matanya sambil melihat pil yang mengeluarkan energi spiritual yang kuat.

Yang lain berbisik: "Jika ada pil tingkat kesepuluh di dunia kultivasi, pil di tangan pemimpin klan Tong harus mencapai tingkat atas tingkat sepuluh, saya pikir pemimpin klan Min akan kalah."

"Saya ingat sejak saat Kepala Klan Min memurnikan pil, dia hanya meledakkan pil lima kali. Sebaliknya, putrinya, Nyonya Yin, telah memurnikan pil peledak yang lebih banyak darinya, dan kualitas pil peledak yang disempurnakan oleh Pemimpin Klan Min. Tampaknya kualitas Jiuyang Soul-Returning Pill tidak setinggi nenek moyang keluarga Min, jadi aneh jika Anda tidak kalah. "

"Selama hampir seratus tahun, saya belum pernah mendengar bahwa Kakek Min telah memurnikan pil peledak, dan orang-orang belum melonjak hingga batasnya, dan mereka pasti akan kalah."

Jika seratus tahun yang lalu, Kakek Min akan sangat marah ketika mendengar kata-kata ini. Tetapi selama seratus tahun, dia bersikap sabar dan tidak lagi memperhatikan ketenaran dan kekayaan. Satu-satunya hal yang ingin dia lakukan sekarang adalah mengambil kembali obat leluhur Jiuyanghui Pil jiwa, meskipun pil leluhur berada jauh di belakang pil peledak, namun dibuat oleh leluhur, ia tidak ingin tidak bisa menghadapi leluhur setelah mati.

"Tentu." Tuan Min dengan tenang mengambil pil dari cincin penyimpanan Saat ini, aura yang kaya menutupi pil di tangan Clan Tong.

Kulit keluarga Tong berubah tiba-tiba.

Wajah bangga Penatua Dan Hong menghilang.

Semua orang memandang Kakek Min dengan heran: "Kakek Min memegang He Pill? Ini seperti energi spiritual yang kuat? 〃

"Jika pil memiliki sepuluh tingkat, pil di tangannya harus bisa mencapai produk abadi tingkat kesepuluh."

Semua orang melihat tangan Kakek Min.

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldWhere stories live. Discover now