253 Meninggalkan (1)

790 165 7
                                    

Dalam beberapa hari berikutnya, Rong Yi menempel pada Yin Jinye atau bermain dengan anak-anak, tetapi semakin dia seperti ini, semakin dia enggan untuk menanggungnya, dan dia tidak bisa berada di sisi mereka sepanjang waktu, jadi dia harus menyingkirkan segala macam keengganan untuk pergi dari Sini.

Ketika Yin Jinye sedang menjalankan tugas resmi, Rong Yi bertanya pada hati Buddha: "Apakah Anda tahu apa yang Bai Yunchen ingin saya lakukan untuknya?"

Hati Buddha menutup mulutnya dan tidak berbicara.

Rong Yi bertanya lagi: "Lalu berapa lama saya bisa bertahan di alam kultivasi? "

Hati Buddha berkata:"Semakin cepat anda pergi, semakin baik ..."

Rong Yi ingin tinggal di alam kultivasi untuk sementara waktu, tetapi pikiran untuk tinggal di sini akan membunuh Yin Jinye dan yang lainnya, jadi dia tidak berani untuk tinggal lagi: "Hati Buddha, anda punya cara untuk mengirimkan Saya kembali? "

Hati Buddha menggelengkan kepalanya: "Bhikkhu yang malang ini tidak bisa menolong, hanya donor kulit putih yang dapat membantumu pergi. 〃

Jika dia bisa mengirim Rong Yi pergi, dia akan mengirimnya langsung pergi.

Rong Yi merendahkan wajahnya: "Maksudmu kau ingin aku memohon padanya untuk menyuruhku pergi?"

"Tidak perlu, dia akan mengirimmu pergi."

Rong Yi bertanya: "Apakah dia melakukan sesuatu yang berhubungan dengan bencana besar yang Anda sebutkan? 〃

Hati Buddha diam.

Rong Yi ingat bahwa dia sebelumnya berspekulasi bahwa Bencana Besar terkait dengan Harta Karun Besar, dan bertanya: "Apakah orang yang menyebabkan Bencana Besar adalah orang yang memberitakan bahwa ada Harta Karun Besar di Beibazhou?"

Dia melihat bahwa hati Buddha terdiam dan berkata: "Pasti bencana besar, membuat kepala biara Kuil Guangyin menjadi seorang anak dan mengikuti saya untuk mencegah bencana besar  dan keluarga saya mungkin dalam bahaya. 〃

Hati Buddha berkata: "Donor sangat pintar.

"Bah, jika saya pintar, saya akan tahu bahwa Bai Yunchen lah yang merekrut saya ke ranah kultivasi.

Tidak, aku tidak bisa membiarkan dia menyakiti keluargaku, aku akan mencari Bai Yunchen. "Rong Yi berjalan dua langkah dan kemudian berhenti, mencibir:" Aku tahu bahwa kunjungan Bai Yunchen ke Rumah Tuan Kota tidak sesederhana itu. Dia mengatakan hal-hal itu hanya untuk membuatku bingung dan ingin aku mengambil inisiatif untuk menemukannya, sialan, Saya tidak ingin mencarinya sekarang, saya juga tidak mencari dia, saya benar-benar tidak ingin menjadi apa yang dia inginkan. "

Hati Buddha :? ? ...? "

Rong Yi duduk dan bertanya, "Kapan bencana besar yang Anda sebutkan itu akan datang?"

Hati Buddha diam.

"Tuan Rong ...:,

Rong Yi mengangkat kepalanya ketika dia mendengar suara Logus, dan kelelawar terbang di depan mereka dan berubah menjadi pria berambut merah.

"Kamu kembali? Bagaimana kabarmu? Apa kamu sudah menemukan jalan kembali?"

Logus berkata: "Saya berlari melalui semua delapan kota besar di peta, dan kemudian saya menemukan bahwa banyak orang sedang mengatur susunan ajaib bintang berujung lima. Setelah susunan itu dipasang, mereka akan disembunyikan di lumpur. Awalnya saya pikir mereka menyebarkan susunan itu. Jika gagal, mereka akan belajar nanti bahwa mereka tidak ingin ditemukan,

Rong Yi bingung: "Banyak orang telah mengatur Pentagram Magic Array? 〃

"Ya, saya tidak tahu apa yang terjadi pada awalnya. Kemudian saya menemukan bahwa susunan sihir bintang berujung lima yang mereka atur dapat menghancurkan sepuluh kota besar bersama-sama, seperti yang digambar di peta Anda, membentuk Formasi sihir.〃

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz