290 Teman Lama (2)

947 169 1
                                    

Logus berkata: "Ya, Persekutuan Liga Barat didirikan oleh saya dan Bergereau. Karena kami telah berulang kali melindungi orang-orang yang ingin dibunuh oleh Assassin dan menyebabkan misi mereka gagal.

Pemimpin Assassin sangat tidak puas dengan kami dan mengirim Orang-orang datang untuk membunuh kami. "

Rong Yi bertanya: "Apakah pemimpin Assassin mengetahui identitas Anda?"

(Jadi Assassin,gate thorn, gerbang duri itu sama,,, yaitu kelompok yg didirikan Si Ze)

"Saya tidak tahu, kami jarang menunjukkan kepada orang-orang dengan warna asli kami, tetapi kami tahu siapa pemimpin gerbang duri itu sejak awal. Lagi pula, tidak ada pembudidaya di dunia kami saat itu. Mereka mengungkap identitas mereka segera setelah mereka menggunakan teknik sihir. Untungnya, kami kembali. Waktunya lebih dari dua ratus tahun lebih awal dari mereka, dan basis kultivasi telah meningkat pesat, jika tidak, kami bukan lawan mereka. "Logus menyipitkan matanya:" Satu-satunya masalah adalah mereka bekerja sama dengan naga. "

"Bagaimana cara bekerja sama?"

“Beri naga apa yang mereka butuhkan, lalu biarkan naga melindungi mereka. Sekarang hanya mereka yang berani bekerja sama dengan naga di Benua Barat.” Bergeruo mendengus dingin: “Mereka berani bekerja sama dengan naga, bukan karena mereka bisa menghindarinya. Dewa Benua Kaixi telah menetapkan aturan, dan tidak ada orang-orang kita di Benua Barat yang dapat membunuh mereka. "

Rong Yi terkejut: "Bisakah para kultivator di Xi Dazhou membunuh mereka?"

Bai Qiluo mengangguk: "Ya, beberapa orang menghabiskan banyak koin emas dari mulut naga. Pada saat itu, Yin Houyao dan yang lainnya jatuh ke tanah naga dan melawan naga ketika mereka menyeberang ke dunia kita. , Yin Houyao, salah satu dari mereka mati di tangan naga jahat karena kehilangan, tetapi sepuluh detik kemudian, orang mati itu secara ajaib dibangkitkan, dan karena ini, mereka secara tidak hati-hati mengembangkan kekuatan mereka di Benua Barat. "

Rong Yi mengerutkan alisnya: "Tidak mungkin, jika memang begitu, bukankah kita akan mati jika kita pergi ke benua barat?"

"Mereka melewati sebelum dunia bergabung, jadi mereka bisa menghindari aturan. Setelah dunia bergabung, beberapa aturan berangsur-angsur berubah. Itu masih tidak berguna bagi mereka, tapi berguna bagi para biksu yang datang ke Benua Barat setelah fusi."

"Kalau begitu kita pergi ke Benua Barat dan tidak bisa membunuh mereka?"

"Belum tentu, bagaimanapun juga, Tuhan tidak ingin bhikkhu dari ras lain hidup selamanya seperti dia di bawah kelopak matanya, dan peraturan secara perlahan berubah, membiarkan mereka mati tua atau dibunuh."

Rong Yi menarik napas lega: "Itu bagus."

Bergereau dan Logus mengenakan jubah mereka dan mengubahnya kembali menjadi petani biasa: "Kami harus membuat beberapa persiapan setelah kami kembali, jadi kami tidak akan tinggal lama di sini."

"Terima kasih."

Bergereau dan Logus meninggalkan ruangan tanpa terlihat.

Rong Yi berkata kepada Yin Jinye, "Saya pikir akan lebih mudah untuk berurusan dengan Yin Houyao dan yang lainnya di Benua Timur."

Yin Jinye menjabat tangannya: "Saya harap Anda tidak berpartisipasi dalam kompetisi, dan jangan mencoba membunuh Yin Houyao dan yang lainnya. Saya akan menangani mereka."

Rong Yi tercengang: "Mengapa? Apakah menurutmu saya tidak bisa mengalahkan mereka?"

“Kamu tidak sendirian sekarang, tapi tiga orang. Kamu punya dua anak di perutmu. Aku tidak ingin kamu terluka.” Rong Yi mengerutkan kening dan mengerutkan kening. Jika pertarungan benar-benar dimulai, dia pasti akan terluka. , Jika perutnya sakit, kedua anak itu mungkin benar-benar meninggalkan mereka: "Tapi saya terutama ingin menyingkirkan mereka sendiri."

I became a virtuous wife and loving mother in another cultivation worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang